35. Chek-Up

2.4K 274 20
                                    


*****

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


*****

"Shhh, sakittt...."

"Nghhh, pelan-pelan dong."

"Awww, shhh, nghhh."

Taehyung sedari tadi merintih kesakitan saat Jisoo mengobati hidungnya yang berdarah. Bagaimana tidak, insiden Taehyung yang mencoba menggoda Jisoo malah menjadikan hidung bangirnya sebagai sasaran empuk gadis itu. Jisoo dengan tanpa pertimbangan menonjok hidung Taehyung. Ucapan Taehyung yang meminta Jisoo menciumnya membuat sang istri gelap mata.

"Bisa diem nggak sih? Gue lagi obatin! Salah lo sendiri ngapain tadi nyosor-nyosor dan minta gue cium lo, hah?" omel Jisoo sembari membersihkan darah yang mengalir di hidung Taehyung menggunakan tisu dan kapas.

Bahu Taehyung merosot, ia menyesal karena menggoda macan betina satu ini. Hidungnya menjadi korban kebrutalan Jisoo. Kalau saja ia tahu akan jadi seperti ini, ia tak akan berani menggoda gadis itu. "Dasar barbar shhh..., pelan-pelan sakit idung gue. Awas ya kalau tulang idung gue ampe patah, gue ambil usus lo buat digoreng."

"Lebay banget sih lo? Masih untung gue bersihin. Diem deh ah, gak usah bawel. Abis ini biar gue aja yang nyetir," balas Jisoo, "nanti kalau kita udah nyampe di rumah sakit, lo langsung gue daftarin buat periksa. Disana ada dokter THT juga 'kan?" tambahnya dengan raut wajah yang mulai khawatir.

Taehyung hanya mengangguk pelan, tak berniat membalas ucapan Jisoo. Jisoo jadi tidak tega, ia jadi merasa bersalah karena sudah menonjok wajah Taehyung. Tapi menurutnya Taehyung juga salah karena menggodanya.

Rasa sakit Taehyung perlahan berkurang saat mata elangnya menatap wajah teduh Jisoo. Ia mulai bisa diam, menerima sentuhan lembut Jisoo yang tengah membersihkan darah di hidungnya. Tak dapat Taehyung pungkiri bahwa gadis dihadapannya ini benar-benar cantik; definisi ciptaan tuhan yang sempurna.

Tanpa sengaja, mata mereka bertemu. Pergerakan Jisoo yang membersihkan darah di hidung Taehyung terhenti. Untuk sekejap ia larut dalam tatapan dalam sang suami. Lagi-lagi jantungnya berdetak bertalu-talu, selalu saja perasaan aneh itu muncul tiba-tiba saat keduanya bertatapan seperti ini.

"Hmmm Tae, kita gantian tempat duduk. Biar gue yang nyetir," ucap Jisoo memecah suasana, mengalihkan situasi.

"Nggak usah, biar gue aja. Masih kuat kok," tolak Taehyung secara halus.

"Seriusan? Nggak apa-apa Tae, biar gue aja yang gantiin lo. Gue bisa nyetir juga kok," ujar Jisoo menimpali.

Taehyung tersenyum tipis lalu mengusap puncak kepala Jisoo pelan. "Makasih ya. Gue nggak mau bikin istri gue repot," kata Taehyung membuat Jisoo semakin tersipu.

Hal kecil gini aja bikin hati gue cenat-cenut, apa gue mulai baper ya sama Taehyung? batin Jisoo bertanya-tanya.

*****

NOT LOVE [ON GOING]Where stories live. Discover now