11. Photoshoot

3.4K 391 65
                                    

*****

Ουπς! Αυτή η εικόνα δεν ακολουθεί τους κανόνες περιεχομένου. Για να συνεχίσεις με την δημοσίευση, παρακαλώ αφαίρεσε την ή ανέβασε διαφορετική εικόνα.

*****

Jisoo dan Taehyung berjalan di bawah salju. Terlihat Taehyung begitu erat memegang tangan Jisoo yang berbalut sarung tangan. Seakan menjaga gadis itu agar sepenuhnya ada dalam pengawasannya. Jisoo tersenyum simpul, wajahnya menengadah ke langit. Membiarkan salju putih dan lembut itu menerpa wajah cantiknya. Salju tidak begitu buruk, malah indah setelah di rasa.

"Gak terlalu dingin kan?" tanya Taehyung lembut, disambut anggukan antusias dari Jisoo. "Itu fungsinya pakaian musim dingin," sambung Taehyung.

Jisoo mengulurkan tangannya, telapak tangan kanannya ia jadikan wadah salju yang berjatuhan. "Ini indah. Berasa jadi Queen Elsa. Tangan lo juga hangat," balas Jisoo sembari melirik tangan Taehyung yang menggenggam erat tangannya.

Mendengar ucapan Jisoo, Taehyung sontak langsung melepaskan genggamannya. Wajahnya merah menahan malu. Sial.

"Kenapa dilepas? Kenapa muka lo merah gitu kaya kepiting rebus? Nervous ya deket gue?" goda Jisoo

Jisoo benar-benar sukses membuat Taehyung tengsin. Ia tak menjawab pertanyaan Jisoo. Taehyung memilih untuk berjalan mendahului Jisoo.

"Di tanya malah kabur. Taehyung tungguin!" teriak Jisoo.

*****

Jisoo dan Taehyung tiba di studio pemotretan yang dituju. Terlihat Jessica telah stand by menanti kedatangan mereka.

"Kalian dari mana aja sih? Lama banget? Cepetan ikut Tante ke ruang ganti. Abis itu ke ruang make up. Photografer-nya udah nunggu dari tadi," ujar Jessica.

Jessica, Jisoo dan Taehyung segera ke ruang ganti. Terlihat deretan gaun pengantin wanita terpampang jelas di sana. Jessica menunjukkan gaun yang akan di kenakan Jisoo.

"Ini gaun yang harus kamu pakai," ucap Jessica memberikan sebuah gaun mewah berwarna putih yang terkesan transparan tanpa lengan, tanpa leher dan tanpa punggung. Jisoo kaget dan oikirannya melayang membayangkan jika ia memakai gaun itu. Apa jadinya bila ia memakai gaun se-sexy dan semenggoda itu?

"Enggak Tante! Aku gak mau pakai gaun ini. Gaunnya transparan banget, Tan. Aku gak mau," tolak Jisoo.

"Gak ada waktu lagi, Jisoo. Kamu harus pakai gaun ini! Photografer-nya udah nungguin," ucap Jessica memaksa.

"Aku gak mau, Tan. Gaun ini terlalu terbuka, gaun pengantin disini banyak, 'kan? Kenapa harus gaun yang ini? Kenapa gak yang lain aja yang lebih tertutup?" tanya Jisoo membuat Jessica geram.

"Kalau kamu mau yang tertutup, sekalian aja Tante kasih mukena, mau? Gaun ini adalah gaun yang cocok dengan baju yang akan di kenakan Taehyung nanti. Taehyung, Tante minta kamu bujuk dia," pinta Jessica.

"Enggak tante, saya gak setuju!" tegas Taehyung. Jisoo terseyum lebar saat Taehyung juga tak menyetujuinya. Sepertinya kali ini Taehyung akan berpihak padanya.

NOT LOVE [ON GOING]Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα