Chapter 7: Chalk Forest I

551 13 0
                                    

Eng Translator: Skythewood
Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Jauh di utara Ibukota Kekaisaran Orsted, ada sebuah tempat bernama 『Chalk Forest』

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jauh di utara Ibukota Kekaisaran Orsted, ada sebuah tempat bernama 『Chalk Forest』. Hutan yang tertutup salju sepanjang tahun ini adalah tempat di mana binatang Bahaya Tipe 2 seperti One Horned Beast dan Blood Curdling Bird berkeliaran dengan bebas. Bahkan ada binatang Bahaya Tipe 3 yang disebut 『Jaws』 terlihat di sini. Karena jarangnya mereka terlihat, mereka juga dikenal sebagai monster hantu.

Menurut teks kuno, Jaws telah memusnahkan seluruh kota dalam waktu satu malam. Catatan lain menyebutkan bahwa beberapa ribu tentara tewas dalam penaklukannya.

Ada juga legenda bahwa Jaws dapat memahami ucapan manusia. Suku Kaka yang tinggal di utara sejak zaman kuno memuja Jaws seperti dewa.

(Sudah lama sekali sejak kunjungan terakhirku.)

Berjalan di dalam hutan putih yang dikenal sebagai alam iblis adalah- Felixus dengan baju besi lengkap. Dia menyingkirkan salju saat dia maju menuju tujuannya.

Kera-kera bersenjata panjang yang berayun cekatan di antara pepohonan seperti pendulum mengikuti Felixus dengan mata bingung.

Setelah berjalan selama dua jam.

Bidang penglihatan tiba-tiba kosong, dan dia bisa melihat sebuah rumah sederhana yang dibangun dengan kayu gelondongan. Saat Felixus menghembuskan napas lega, kehadiran intens di belakangnya menghentikan langkahnya.

(Kehadiran ini adalah ...)

Itu bukan manusia, tapi juga bukan binatang yang didorong oleh naluri liar mereka. Felixus berbalik dan melihat dengan hati-hati, dan melihat seekor binatang putih raksasa. Binatang buas raksasa itu memiliki keagungan dan estetika seorang raja, dan jelas berbeda dari binatang buas lainnya.

Binatang raksasa itu perlahan menggerakkan keempat kakinya yang dapat dengan mudah menghancurkan manusia dan menutup jaraknya dengan Felixus.

「Lama tidak bertemu, Beast King Vajra.」

Felixus menegakkan punggungnya dan secara formal membungkuk pada Vajra yang sedang menaksirnya dengan mata emas. Vajra itu mengangguk sedikit, lalu mendudukkan pantatnya dan memperlihatkan taringnya yang ganas.

「Apakah kamu di sini untuk mengunjungi Lasara dan yang lainnya?」

「Ya, sudah lama sejak kunjungan terakhir saya.」

「Tapi kamu datang belum lama ini.」

「Saya ingat itu setahun yang lalu...」

Ketika Felixus mengatakan itu, Vajra mendengus, meniupkan salju ke udara dengan angin kencang.

「Bagiku, satu tahun hanyalah sekejap mata ... Sudahlah, gadis itu mudah kesepian, jadi habiskan lebih banyak waktu dengannya. Aku memerintahkan binatang buas untuk tidak menyerangmu, tapi tingkat ancaman ini pasti tidak ada artinya bagimu, kan?」

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuOn viuen les histories. Descobreix ara