Volume 3 Prologue: The Bearer of the Azure Cross Sword

891 25 2
                                    

Eng Translator: Skythewood
Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Eng Translator: SkythewoodEditor: HiiroInd Translator: akuanu69

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Arsbelt Empire Imperial Capital Orsted

Setelah keluar dari Kastil Listerine, kediaman Kaisar Ramza tanggal 13, dan berjalan ke selatan selama 15 menit, seseorang akan mencapai tembok kastil dan parit yang dijaga ketat. Tapi setelah melewati jembatan pendek, pemandangan akan berubah. Penduduk akan terpesona dengan patung para dewa dan air mancur yang dikelilingi oleh patung enam singa hitam. Di sepanjang jalan beraspal batu yang masih asli, banyak toko yang elegan dan rumah mewah yang megah dapat ditemukan. Ini adalah zona khusus di mana hanya bangsawan agung yang diizinkan untuk tinggal di— Nordrhein.

Di tengah Nordrhein ada sebuah rumah bangsawan yang seperti bunga langka seperti embun beku — dengan taman yang ditutupi mawar musim dingin. Master dari manor ini yang dikenal sebagai 《Winter Rose Garden》, adalah salah satu dari Tri-Jenderal Kekaisaran, komandan elit Azure Knight — Felixus von Sieger.

Kalender Lunar 999, awal musim dingin.

Kediaman Sieger tertutup salju yang mulai turun di pagi hari, dan berkilau di malam hari. Bintik-bintik cahaya dari jendela mewarnai tanah menjadi merah. Sinar bulan menerangi tanah yang tertutup salju dengan sinar keperakan.

Ketenangan adalah tema dari dunia yang luas dan bersih ini, dan serpihan salju yang jatuh dari pepohonan dari waktu ke waktu merupakan pemandangan yang indah.

Di dalam manor, di ruang makan yang mewah, dua orang sedang makan malam.

Salah satunya adalah Felixus, yang memiliki tubuh kekar dan fitur wajah yang bagus. Kapanpun dia menghadiri sebuah upacara atau pesta, putri dari keluarga bangsawan akan terpesona olehnya.

Dia ditemani oleh satu orang lainnya.

Dia adalah seorang gadis yang memiliki wajah cantik seperti Felixus, namun memiliki perawakan yang lebih kecil darinya. Dia adalah saudara perempuan Felixus, Luna von Sieger, yang baru saja berusia 14 tahun.

Felixus bertanya pada Luna yang duduk di seberangnya di meja makan:

“Kamu sepertinya sedih. Apa ada masalah?"

Sudah lama sejak mereka makan malam bersama, tapi Luna terlihat sangat murung. Makanannya masih belum tersentuh. Wajah Luna tampak baik-baik saja, jadi dia bukan sedang merasa tidak enak badan.

Mata Luna sedih, dan itulah wajah yang dia buat ketika ada sesuatu yang membebani pikirannya.

Felixus menunggu sebentar, dan Luna yang akhirnya mengambil keputusan mengangkat kepalanya dan berkata:

"Kakakku, bolehkah aku bertanya?"

"Tentu saja."

Dengan itu, Felixus perlahan meletakkan alat makannya ke piringnya, dan menyeka mulutnya dengan hati-hati dengan serbetnya, bersiap untuk mendengarkan Luna.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuWhere stories live. Discover now