Chapter 2: Who Are You Fighting For III

637 21 6
                                    

Eng Translator: Skythewood
Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Konfederasi Sutherland | Kota Kedua Belas, Nozan Persilla

Kota Kedua Belas, Nozan Persilla, yang berbatasan dengan Kerajaan Farnesse, dihuni oleh orang-orang berkulit coklat yang berasal dari timur benua. Di Konfederasi Sutherland, terkenal karena keseimbangan estetika antara pemandangan alam dan struktur buatan manusia. Di pinggir utara kota, lambang Nozan Persilla, istana Esu Rudo berdiri dengan anggun.

Esu Rudo dimiliki oleh Mayor Cassandra, dengan menara tempat tinggal yang berdiri sendiri dan bangunan bersisi enam untuk keperluan administrasi. Ada juga bangunan panjang yang dibangun di atas sungai yang mengalir melalui istana. Esu rudo terdiri dari tiga bangunan ini. Istana hijau tua yang dihiasi coretan putih itu diakui sebagai bangunan terindah di 13 kota.

Court Depan Istana Esu Rudo

Bagian dalam istana cocok dengan eksteriornya yang mewah, meskipun pelataran depan kayunya tampak tidak wajar. Di dinding di kedua sisinya ada 8 set patung iblis besar dengan wajah marah. Dengan kapak raksasa di lengan mereka, mereka berdiri tegak dalam barisan, seolah-olah untuk mengintimidasi setiap pengunjung.

Di platform tengah ada wadah dupa besar, dan asap ungu samar mengeluarkan aroma manis. Api unggun dinyalakan pada jarak yang sama, menerangi ruangan di tempat jendela.

「Ratu Cassandra menunggu, silakan lewat sini...」

Seorang pria bertubuh besar dengan bulu binatang bertanduk satu menutupi bahu kirinya- dia memiliki pangkat dan kelas tertinggi Nozan-Persilla di militer, Drake Zum Gorgon. Dia mengikuti di belakang courtier wanita.
(Courtier: punggawa, orang istana.)

Konvensi pangkat militer Nozan-Persilla sangat berbeda dengan negara lain. Dimulai dari dasar foot soldier, 《Petugas Umum》, diikuti oleh 《Petugas Pasir》 《Petugas Tangguh》 《Petugas Perak Tangguh》 《Petugas Emas Tangguh》 《Petugas Besi》 《Petugas Perak》 《Petugas Emas》 《Petugas Perak Berat》 dan 《Petugas Emas Berat》.
(Starting from the base foot soldier. Silakan berimajinasi.)

Mulai dari Petugas Perak, setiap peringkat dibagi lagi menjadi lima kelas. Bahkan bagi mereka yang memiliki peringkat yang sama, berada di kelas satu sangat berbeda dengan berada di kelas lima. Drake punya pangkat dan peringkat yang keduanya adalah yang tertinggi, yang berarti dia berdiri di puncak militer Nozan Persilla.

(Kuharap dia akan mendengarkan saranku ...)

Saat dia semakin dekat ke Ruang Tahta, sosok Mayor Cassandra menjadi lebih jelas.

Rambut panjangnya yang mewah mencapai pinggangnya dan kulit coklatnya ditutupi oleh pakaian tipis yang diwarnai dengan warna-warna cerah seperti merah dan ungu- Dia adalah perwujudan dari keseksian, dan dia memiliki senyum yang sama seperti biasanya.

Drake berlutut di depan takhta dan membungkuk rendah. Cassandra menatap Drake yang berlutut dan bertanya secara langsung.

「Apa yang kamu butuhkan?」

「Yang Mulia, ini tentang invasi Kerajaan Farnesse.」

「Begitu, tanggal invasi telah ditetapkan.」

「Sehubungan dengan itu ... Saya dengan rendah hati menyarankan agar kita menghentikan invasi.」

「- Mengapa?」

Sebelum suara sedingin es yang bisa membekukan tubuh seseorang, Drake mengangkat kepalanya. Cassandra masih tersenyum, tapi Drake telah melayaninya cukup lama hingga dia menguap di dalam.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuWhere stories live. Discover now