Intermission: Temptation

617 24 0
                                    

Eng Translator: Skythewood
Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Eng Translator: SkythewoodEditor: HiiroInd Translator: akuanu69

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Utara Kerajaan, Kastil Windsam, Kantor Komandan

"Ini adalah laporan yang sangat menggoda."

Paul membagikan pemikirannya setelah membaca laporan yang dikirimkan kepadanya.

Singkatnya, Benteng Astra diserang oleh tentara yang tidak diketahui afiliasi. Tidak jelas faksi mana yang menunjukkan permusuhan terbuka terhadap Empire, tapi isi laporan itu mengejutkan.

Bukan itu saja. Itu belum bisa dikonfirmasi, tetapi laporan tersebut menyatakan bahwa Crimson Knight telah dipaksa ke tepi jurang pada satu titik. Itulah mengapa Paul merasa itu sangat menggoda. Kekalahan beruntun akan membebani sebuah unit baik secara fisik maupun mental. Bahkan para Crimson Knight tidak terkecuali.

Jika Tentara Ketujuh menggunakan kesempatan ini untuk melancarkan serangan, ada kemungkinan besar mereka bisa merebut Fort Astra. Begitu mereka mencapai itu, Fort Astra akan berfungsi sebagai benteng melawan Kekaisaran. Untuk Kerajaan yang berada dalam kesulitan, signifikansi ini lebih besar dari sekedar merebut satu benteng.

“Ngomong-ngomong, situasi di utara kurang lebih sudah stabil.”

Otto menyebutnya sebagai catatan tambahan, yang membuat Paul tersenyum canggung.

“Apa pendapatmu tentang ini?”

"Apa maksud Anda?"

"Kamu tahu apa maksudku."

“... Secara pribadi, saya menentangnya.”

“Kamu menentangnya… alasannya?”

“Pertama adalah kekuatan tempur kita. Kita hanya dapat memobilisasi paling banyak 15.000 tentara. Sebaliknya, Benteng Astra memiliki sekitar 7.000 hingga 8.000 tentara. Seperti Yang Mulia ketahui, penyerang biasanya harus melebihi jumlah pertahanan tiga banding satu untuk pertempuran pengepungan. Bahkan jika kita mempertimbangkan perbedaan moral, kita masih kekurangan jumlah. "

“Hmm… itulah yang aku harapkan darimu. Dan poin lainnya? "

“Masalah dengan persediaan. Ini lebih sulit daripada masalah jumlah pasukan. Situasi di utara telah stabil, tetapi pasokan makanan masih suram.”

“Apa seburuk itu?”

"Begitulah. Wilayah utara terkena sanksi ekonomi paling parah dari Konfederasi Sutherland. Kita baru saja memulihkan wilayah dari Kekaisaran, jadi belum ada kerusuhan, tapi—"

Otto ragu-ragu untuk melanjutkan, dan memandang Paul dalam diam. Paul mengusap kepalanya yang botak dan mendesah berat.

“Aku tahu apa yang ingin kamu katakan. Jika kita berangkat untuk ekspedisi sekarang, kita perlu mengambil persediaan makanan dari warga. Itu sama saja dengan bermain api."

“Seperti yang Anda katakan. Dan makanan bukanlah satu-satunya persediaan kita yang kurang."

Otto berkata sambil menyerahkan daftar barang, yang menunjukkan kekurangan kuda perang, senjata, dan persediaan lainnya. Dia sudah mengharapkan Paul untuk bertanya, dan mempersiapkan ini sebelumnya. Otto sempurna dalam pekerjaannya.

(Ini sangat disayangkan.)

Paul merasa itu sia-sia setelah membaca laporan itu. Crimson Knight sedang bersiap-siap, sesuatu yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jika mereka melewatkan kesempatannya, kesempatan itu tidak akan datang lagi. Dan tentu saja, akan sulit untuk membuat Alphonse setuju dengan ini, tetapi Tentara Ketujuh telah berhasil memulihkan Selatan dan Utara Kerajaan. Jadi Alphonse mungkin berubah pikiran.

Dengan dukungan Kornelius, Paul merasa dia bisa mendapatkan izin dari raja. Adapun masalah persediaan makanan, mereka bisa mendapatkannya dari depo di ibukota, meski butuh waktu untuk mengangkutnya ke sini.

Di sisi lain, dibandingkan dengan memobilisasi pasukan dengan mengorbankan warga, ini juga merupakan kesempatan bagus untuk membereskan urusan administrasi sementara Crimson Knight terjebak.

"Yang Mulia, menurut perhitungan saya, jika kita hanya mengirim 7.000 pasukan, maka kita tidak perlu mengenakan pajak atas persediaan makanan kepada warga."

Otto tahu kekhawatiran Paul, dan menawarkan sarannya. Namun, isi sarannya aneh.

“Apakah kamu lupa apa yang baru saja kamu katakan? Aku tidak berpikir ingatanmu menjadi kabur karena usia, kan?"

“Tentu saja tidak. Tapi selalu ada pengecualian."

Otto mengangkat sudut bibirnya saat mengatakan itu.

“—Apakah Mayor Olivia lagi?”

Paul berkata dengan nada pasrah, tapi senyum Otto semakin dalam.

“Seperti yang Anda katakan, Yang Mulia. Ketenaran Dewa Kematian jauh lebih besar dari yang kita bayangkan. Tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mengeksploitasinya."

“Mungkin begitu, tapi bukankah kamu membebani dia secara berlebihan?”

"Apakah begitu?"

"Begitulah. Aku akan mengingatkanmu lagi, tidak peduli seberapa kuat dia, dia masih seorang gadis remaja. Para putri dari keluarga bangsawan seusianya menikmati masa muda mereka sekarang."

Selama Pertempuran Carnac, semua unit Tentara Ketujuh mengalami kesulitan, dan hanya Resimen Kavaleri Otonom Olivia yang memenangkan pertarungan mereka, dan bahkan melukai komandan mereka, memaksa Crimson Knight untuk mundur. Dalam pertarungan pengejaran berikutnya, unit Olivia juga tampil mengagumkan.

Tidak ada yang salah dengan memasukkan ancaman ke dalam strategi. Itu adalah fakta bahwa selama pertempuran Kastil Kasper, Tentara Kekaisaran menyerah lebih awal karena takut pada Olivia. Tapi, Olivia hanyalah manusia biasa. Mempertimbangkan usianya, pertarungan berturut-turut seperti ini akan sulit baginya. Otto benar, tetapi Paul merasa sulit untuk setuju dengan ini.

Bagaimanapun, Otto tidak terlalu memikirkan argumen Paul.

“Yang Mulia, mengapa harus membicarakannya pada saat ini. Gadis itu sama sekali tidak normal. Anda hanya perlu memberinya makan dengan benar, dan dia akan menyerang dengan sekuat tenaga.”

“Apa yang kamu maksud dengan memberinya makan yang benar, kamu benar-benar…”

“Yang Mulia, perang berubah menguntungkan kita selama satu setengah tahun terakhir. Tapi kita tidak bisa berpuas diri. Seperti yang saya katakan saat itu, saya akan menggunakan siapa pun yang saya bisa, bahkan perempuan atau wanita tua. Hanya itu saja."

Ideologi Otto yang brutal membuat Paul tidak bisa berkata-kata, tetapi dia belum selesai:

“Adapun rencana konkritnya… Bagaimana dengan ini. Kita akan menyiapkan 100 bendera dengan emblem Valedstorm. Sang Mayor akan mengacungkan spanduk-spanduk ini ketika dia masuk. Itu tidak akan memakan banyak biaya, dan akan memberikan hasil yang bagus.”

Otto tersenyum nakal saat dia menyusun rencananya. Paul berpikir dalam hati, "Jadi pria yang disebut orang-orang sebagai pria bertopeng besi ini sangat emosional."

“Apa pun yang terjadi, kita akan membutuhkan dukungan dari Lord Field Marshal. Dan untuk melaksanakan rencanamu, kita membutuhkan tokoh kuncinya, Mayor Olivia, yang tidak ada di sini sekarang.”

"Saya ingat dia ada di ibu kota sekarang."

"Benar. Dia akan segera kembali… ”

Dengan itu, Paul bersandar berat ke kursinya dan menutup matanya.

- Beberapa saat kemudian.

Laporan mendesak dari Neinhart menentang ekspektasi Paul dan yang lainnya.

Sun Knight yang sebelumnya menghemat kekuatan mereka akhirnya mengibarkan bendera perang mereka.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang