Chapter 2: Royal Library IV

610 27 1
                                    

Eng Translator: Skythewood
Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Ibu Kota Kerajaan Fizz, Zona Selatan

Di selatan ibu kota banyak terdapat arena dan bangunan tua. Di kedua tepi sungai Misuri yang jernih dipenuhi dengan penginapan dan hotel. Dan beberapa dari mereka memiliki papan nama dengan desain intrinsik dan unik. Papan nama inovatif dari seekor burung gagak yang melebarkan sayapnya menandai "Paviliun Gagak Abu-abu" tempat Olivia dan yang lainnya tinggal.

Karena Ashton mengatakan roti hotel ini enak, Olivia yang suka roti langsung setuju untuk menginap disini.

*******

Keesokan harinya setelah mereka menyetujui permintaan Neinhart untuk memperkuat Tentara Kedua.

Trio Olivia sedang sarapan di restoran lantai pertama. Tamu-tamu lain mungkin masih tidur, jadi meja yang mengelilingi mereka dengan kapasitas dua puluh, kurang dari setengahnya sudah terisi.

Olivia sedang menikmati roti yang baru dipanggang ketika seorang wanita kekar datang dengan membawa nampan. Dia adalah pemilik terkenal dari Paviliun Gagak Abu-abu— Anne.

“Olivia-chan, apakah kamu suka roti kenari yang baru dipanggang?”

Dengan itu, Anne meletakkan piring dengan gerakan yang terlatih. Itu adalah sup krim dengan banyak sayuran dan daging. Aromanya memacu nafsu makan Olivia.

“Yiss! Seimmij ym deltsur yllaer taht! Tespu eb ot deen on the ereht !! ”

“Sigh… Mayor, jangan bicara dengan mulut penuh. Aku sudah memberitahumu itu berkali-kali. Apa menurutmu tidak ada gunanya mendengarkanku?"

“Hei, apa kamu sengaja melakukan itu?”

Olivia menggelengkan kepalanya keras menanggapi wajah jengkel Claudia dan Ashton. Dia menyadari bahwa dia telah membuat mereka kesal lagi.

“Ahaha! Ms Claudia sangat ketat seperti biasanya. Tidak apa-apa, ini hanya hidangan yang biasa-biasa saja. Olivia-chan, lakukan saja sesukamu."

Anne mengumpulkan piring kosong dan berkata dengan tawa yang hangat. Pemilik di dapur mendengar itu, dan melongokkan kepalanya. Akagi, dengan hidungnya yang lebar dan matanya yang cekung meninggalkan kesan yang dalam pada orang lain, menggerutu dengan tidak senang: "Maaf masakanku biasa-biasa saja."

Anne mendengus acuh. Claudia menyeka mulutnya dengan serbet, duduk dan berkata:

"Terima kasih atas keramahan Anda, Ms Anne, tapi ini sangat disesalkan. Sebagai seorang bangsawan, dia harus mematuhi tata krama yang memadai saat makan."

Olivia mengelak di depan tatapan tajam Claudia. Dia bisa merasakan bahwa Claudia sedang menegurnya.

Anne mengalihkan pandangannya antara Olivia dan Claudia, dan tampak sedih.

“Menjadi bangsawan memang sulit… Ngomong-ngomong, Olivia-chan akan pergi hari ini? Itu membuatku sedih."

"Kamu sedih karena aku akan pergi?"

"Tentu saja. Tidak banyak pelanggan yang menikmati makanan di sini seperti Anda. "

Anne menunjukkan senyum kesepian. Ketika dia melihat itu, Olivia berkata dengan penuh semangat:

“Ms Anne, ini akan baik-baik saja. Aku akan kembali dalam waktu singkat setelah mengurus Tentara Kekaisaran. Aku masih harus melakukan sesuatu di ibu kota. "

Mereka sudah menjelaskan kepada Claris tentang perintah mendadak mereka untuk memperkuat Tentara Kedua, dan Claris diminta untuk melanjutkan penelitian. Dan tentu saja, Olivia ingin kembali secepat mungkin ke perpustakaan untuk mencari petunjuk tentang Z. Untuk melakukannya, dia harus mengalahkan Sun Knights secepat mungkin.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang