Chapter 4: Debut Battle IV

569 23 3
                                    

Eng Translator: Skythewood
Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Ketika mereka mencapai Proving Grounds di pinggiran Kastil Letizia, suara berwibawa dan pemandangan aneh menyambut Neinhart. Dia segera mengenali suara itu dari Claudia.

「Itu pelatihan mereka?」

「Mungkin…」

Cornelius tampak bingung dan jawaban Neinhart kurang meyakinkan. Bagaimanapun, itu hanya binatang buas yang mengejar rekrutan lapis baja. Mungkin ada kecurigaan tentang tindakan ini, tapi wajah para rekrutan tersebut menjelaskan bahwa mereka putus asa.

「Kalau aku tidak salah melihat, itu adalah Night-Eyed Pale Wolf ...」

Istilah tak terduga membuat Neinhart berbalik dan bertatapan dengan wajah kaku Cornelius. Setelah melihat pemandangan langka dari Ever Victorious General, Neinhart mengalihkan pandangannya ke monster itu lagi.

(… Memang benar, itu adalah Night-Eyed Pale Wolf. Apa yang terjadi?)

Night-Eyed Pale Wolf memiliki mata ungu dan bulu perak cerah, dan merupakan Binatang Bahaya Tipe 1. Mereka adalah ancaman yang lebih kecil bagi manusia, tapi jika dibandingkan dengan Binatang Bahaya Tipe 2. Dalam kelompok, mereka adalah binatang berbahaya yang bisa mereduksi manusia menjadi tulang secara instan.

Dan tentu saja, mereka tidak bersahabat dengan manusia dan juga tidak bisa dijinakkan.

(Pertama-tama, tidak ada yang akan berpikir untuk membesarkan makhluk itu ...)

Untuk memahami situasinya, Neinhart mengarahkan pandangannya pada Claudia yang berteriak. Tak lama kemudian, Olivia yang sedang jongkok di dekat panggung memperhatikan mereka.

Singkirkan ranting di tangannya, Olivia dengan penuh semangat berlari ke Bulwark.
(Bulwark: benteng, pertahanan, dinding luar)

「Fish— Mayor Jenderal Neinhart dan Lord Cornelius, apakah Anda di sini untuk menonton pelatihan?」
(Maap gw gatau maksudnya fish di situ)

Olivia bertanya sambil tersenyum dan Neinhart berdehem.

Atas prestasinya di Teater Perang Pusat, Neinhart dipromosikan menjadi Mayor Jenderal, jadi Olivia dan dia tidak perlu bersikap formal satu sama lain. Tapi, Field Marshal Cornelius adalah masalah yang berbeda. Dia tidak akan mengomel sepanjang hari seperti Otto, tapi dia masih mengharapkan tingkat disiplin dan etiket yang minimal.

「- Bukan. Apakah Anda di sini untuk mengamati pelatihan kami, Tuan?」

Olivia segera memahami maksud di balik sikapnya dan memberi hormat dengan indah dengan mengklik sepatu botnya. Dibandingkan dengan pertemuan pertama mereka satu setengah tahun yang lalu, keterampilan pengamatannya menjadi lebih tajam— Neinhart terpesona oleh pertumbuhan Olivia.

「Itu sebagian dari alasannya, tapi ada hal lain yang ingin kukatakan padamu, Mayor Jenderal Olivia.」

「Saya mengerti!」

「Ngomong-ngomong, mereka sebenarnya sedang berlatih, kan?」

Cornelius bertanya sambil melihat ke arah rekrutan yang berteriak. Olivia melirik ke proving grounds dan menjawab singkat 「Ini pelatihan.」

「Binatang buas yang mengejar para prajurit adalah Night-Eyed Pale Wolf… benar?」

「Ya, mereka adalah Night-Eyed Pale Wolf.」

Olivia mengakuinya. Dari ekspresi bingungnya, dia tidak mengerti apa maksud Cornelius.

Keduanya saling memandang. Suara Claudia berteriak 「Lari, lari! Kalau kalian tidak mengerahkan semuanya, kalian akan menjadi makanan untuk Night-Eyed Pale Wolf! 」Menjangkau mereka. Di samping panggung ada sekelompok orang yang mengeluh dengan sungguh-sungguh pada Ashton.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuWhere stories live. Discover now