Chapter 3: Battle of Iris III Pt. 1

494 33 2
                                    

Eng Translator: Skythewood
Eng Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Chapter 3 bagian yg ini panjang banget. Saking panjangnya gw jadiin 2 part ya.

Iris Plains

Tentara Kekaisaran Selatan yang dipimpin oleh Jenderal Osborne mencapai dataran Iris sebelum Tentara Ketujuh melakukannya. Atas saran Paris, markas didirikan di dataran tinggi yang menghadap ke seluruh medan perang. Di tengah ada 20.000 Full Metal Knights yang kuat, yang dipimpin oleh Letnan Jenderal George. Di sayap kiri adalah Mayor Jenderal Heit, dan di sayap kanan adalah Mayor Jenderal Minits, dengan 25.000 orang yang sebagian besar terdiri dari infanteri ringan. Bendera pedang bersilang mereka terbang tinggi di langit, saat 50.000 tentara menunggu kedatangan Tentara Ketujuh.

Di sisi lain, pasukan gabungan dari Letnan Jenderal Lambert dan Paul tiba satu hari kemudian. Menilai bahwa pasukan utama musuh berada di tengah, Lambert memimpin 25.000 orangnya dari Angkatan Darat Pertama dan ditempatkan di tengah. 20.000 orang lainnya dipisahkan antara kedua sayap, dipimpin oleh Mayor Jenderal Elman dan Mayor Jenderal Hosmund. Markas besar dengan 5.000 tentara didirikan di belakang formasi tengah, dipimpin secara pribadi oleh Paul.

Kedua pasukan dikerahkan dalam formasi garis dasar, yang dapat memanfaatkan luasnya dataran dan mengurangi ancaman serangan dari sisi-sisi. Saat terompet tanduk dan drum yang memekakkan telinga terdengar, Full Metal Knight berencana untuk memulai pertempuran dengan serangan.

Dan dengan demikian dimulailah apa yang akan disebut 《Pertempuran Iris》 di masa depan.

*******

"Yang Mulia, Anda terlalu dekat ke depan! Tolong perlambat langkah Anda! "

Ajudan George, Letnan Kolonel Cyrus, menasihatinya dengan tergesa-gesa. Tapi George tidak mempedulikannya, dan malah memacu kudanya untuk melaju lebih cepat. Cyrus menyerbu ke sisi George, dan George berteriak padanya:

"Dasar bodoh! Bagaimana aku bisa mundur menghadapi yang lemah dari Tentara Kerajaan? Aku akan menghancurkan siapa saja yang berani menghentikan serangan Full Metal Knight kita! "

George memiliki senyum sinis saat dia menabrak tentara musuh satu demi satu. Letnan Jenderal yang memimpin serangan itu secara pribadi mengangkat moral Kalvari.

Beberapa jam setelah pertempuran dimulai.

Pertarungan di dataran Iris sangat intens.

Full Metal Knight George adalah unit kavaleri berat, dan hal yang tidak biasa tentang mereka adalah tombak mereka. Tidak seperti tombak biasa, tombak ini dikhususkan untuk penetrasi, dan dengan kekuatan dari kuda perang yang menyerang, mereka bahkan dapat dengan mudah menembus baju besi. Full Metal Knight menunjukkan kecakapan menyerang dan bertahan mereka yang luar biasa, mendominasi medan perang.

"Terlalu lemah! Sungguh tampilan yang tidak sedap dipandang! Itu sama dengan Tentara Keenam, sepertinya Tentara Ketujuh hanyalah kumpulan orang-orang biasa! Bahkan Kerajaan Swaran memiliki lebih banyak perlawanan di dalamnya. "

George mengutuk dan melemparkan seorang prajurit musuh dengan tombaknya. Cyrus tiba-tiba berteriak:

"Yang Mulia, musuh tiba-tiba mundur!"

Mengikuti arah yang ditunjuk Cyrus, dia bisa melihat beberapa tentara Kerajaan mundur. Para prajurit lainnya juga mundur dalam upaya terkoordinasi.

"Hmmp... Ajudan Cyrus, bagaimana menurutmu tentang gerakan Tentara Kerajaan? Mari dengarkan pendapatmu. "

Tatapan dingin George membuat Cyrus menegakkan punggungnya. Jika dia tidak memberikan jawaban yang akan memuaskan George, ajudannya pun akan mendapat kemarahan Jenderal. Itulah yang tatapannya katakan.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuWhere stories live. Discover now