Chapter 6: Magic and Sorcery I

634 23 0
                                    

Eng Translator: Skythewood
Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Di chapter sebelumnya udah gw bahas. Magic gak gw terjemahin soalnya hasilnya sama ama sorcery: sihir.

Setelah meninggalkan Kastil Leticia, Joshua naik kereta yang diparkir di alun-alun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Setelah meninggalkan Kastil Leticia, Joshua naik kereta yang diparkir di alun-alun. Kusir menyalakan lampu, dan pulang ke rumah. Kedua kuda itu perlahan menarik kereta menuju gerbang kota.

(—Kerajaan benar-benar damai. Keamanan mereka ketat, tetapi mereka tidak memiliki rasa urgensi ... Dari kelihatannya, Kerajaan masih jauh dari kata kalah.)

Joshua bisa melihat pasangan Intim, pemabuk yang kaget, dan segala macam orang berkedip di depannya. Ketika Kastil Leticia di kejauhan seukuran kacang polong, ketukan datang dari dalam kereta. Seorang pria membuka pintu kiri gerbong dan masuk dengan gesit.

“Apakah ada masalah?”

Pria itu duduk di hadapan Joshua, dan mata palsunya bersinar.

"Tidak ada. Seperti yang diharapkan dari Owl, semuanya sempurna.”

Kekuatan nasional mereka mungkin melemah, tetapi keamanan Kerajaan tidak terlalu lemah sehingga siapa pun dapat menerobos masuk dengan bebas. Apalagi pesta kemenangan dihadiri oleh Field Marshal dan perwira tinggi nya.

Ini menunjukkan betapa bagusnya jaringan intel Owl.

“Anda menyanjung saya, Senior Chiliarch Johann—”

“Hei hei, aku bukan Johann Strider, tapi bangsawan dari desa Farnesse Kingdom, Joshua Richard.”

Johann mengangkat sudut bibirnya, dan Zephyr tersenyum canggung.

"Saya harap Anda bisa memaafkan kekeliruan saya— jadi, apakah Anda melakukan kontak dengan target?"

“Olivia Valedstorm, huh… Dia sangat cantik. Aku belum pernah melihat orang secantik dia di Negara Suci Mekia. Ini pertama kalinya hatiku berdegup kencang seperti itu."

Johann memikirkan Olivia, yang merupakan personifikasi kecantikan itu sendiri. Zephyr menatapnya dengan putus asa, lalu berkata:

“Saya setuju dengan Anda tentang penampilannya. Namun, pendapat kami berbeda tentang Malaikat Suci. Tapi bukan itu yang saya tanyakan…”

Johann tersenyum ketika mendengar itu:

"Aku mengerti. Singkatnya, dia adalah monster yang nyata. Itu diberikan bahwa Kekaisaran tidak berdaya di hadapannya. Meskipun kita para Penyihir juga monster di mata manusia normal."

Johann tidak mencoba untuk menarik perhatian ketika dia meminta Olivia untuk berdansa, juga tidak pada saat itu. Dia bisa mengetahui sampai batas tertentu seberapa kuat seseorang hanya dengan berdansa dengan mereka.

Johann ingin menyandungnya jika dia punya kesempatan, tetapi dia terlalu sibuk hanya mencoba mengimbangi Olivia. Sungguh luar biasa gerakan tubuhnya.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuWhere stories live. Discover now