Chapter 3: Dragon versus Tiger! VIII

488 16 0
                                    

Eng Translator: Skythewood
Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

akuanu69 note: serius gw gatau ini Chapter 3 part VIII atau kelanjutan dr part VII. Di versi English gaada judulnya. Maap kl salah ya.

*******

Dua jam telah berlalu sejak unit utama Legiun Bersayap Suci Lara bentrok dengan barisan belakang Auguste

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dua jam telah berlalu sejak unit utama Legiun Bersayap Suci Lara bentrok dengan barisan belakang Auguste. Pasukan Stonia yang telah berubah menjadi mengamuk tetap teguh bahkan saat orang-orang di sekitar mereka jatuh. Mereka tidak mundur satu langkah pun dan maju dengan penuh semangat untuk melawan musuh.

Tidak ada strategi atau taktik saat mereka bertarung seperti binatang buas. Namun, Legiun Bersayap Suci masih terhenti, dan bahkan dipaksa mundur.

(Ini benar-benar dinding kematian, serangan setengah-setengah tidak akan bisa menembus. Hah, kupikir ini akan menjadi jalan-jalan di taman…)

Menyelinap mengintip ke sisinya, seseorang yang sudah jadi temannya selama 15 tahun berdiri di sana mengamati pertempuran. Ada kesuraman di wajah cantiknya yang hanya bisa dilihat oleh Historia.

(Dari kelihatannya, Lara tidak akan bergerak untuk sementara waktu… tidak ada pilihan lain.)

Historia menghela napas dalam hatinya, dan turun dari kuda putih dengan turun dari pelana kanan.

「- Kamu akan pergi?」

Lara bertanya, dan Historia menghunus pedang ganda sebagai jawaban. Itu adalah pedang perak ganda yang berkilau seperti bulan baru. Pedang ganda bernama 『Blue Moon』 dibuat lebih pendek dari biasanya untuk menyamai preferensi Historia untuk menghadap langsung ke wajah lawannya. Sebuah mahakarya oleh salah satu pengrajin terbaik dari Bangsa Suci Mekia, Dagan Asylum.

「Mau bagaimana lagi, kita akan menderita kerugian serius jika ini terus berlanjut. Atau akankah kau menggunakan Sihirmu, Lara? Itu cara tercepat. 」

Bahkan tembok kematian ini akan runtuh dengan mudah di hadapan Sihir Lara. Ini adalah cara yang paling tepat, teraman, dan termudah.

Orang itu sendiri mendengus dan berkata dengan santai.

「Jangan bodoh. Dengan begitu banyak retard di sana yang berjuang melalui kegilaan belaka, jadi ini adalah kesempatan besar. Akan sia-sia untuk memusnahkan mereka dengan Sihir. 」

「Kesempatan besar?」

Lara mengangguk sambil tersenyum.

「Menundukkan orang-orang itu akan menjadi pengalaman berharga bagi Pengawal Suci, ini adalah kesempatan besar untuk meningkatkan kekuatan bertarung Legiun Bersayap Suci.」

「Pengalaman berharga ... itu terdengar seperti sesuatu yang akan dikatakan Lara.」

Tujuan Lara jelas — dia ingin merawat Legiun Bersayap Suci menjadi pasukan terkuat di benua Dubedirica. Tujuan ini untuk kepentingan Sofitia, jadi percuma saja membantahnya.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang