Chapter 5: Picked Apart One by One I

805 31 2
                                    

Eng Translator: Skythewood
Eng Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Eng Translator: SkythewoodEng Editor: HiiroInd Translator: akuanu69

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tentara Kekaisaran, Kastil Windsam, Kantor Komandan

Letnan Kolonel Volmar Ganglet terbunuh dalam pertempuran!

Ketika dia menerima berita ini, Gaier bergegas ke kantor komandan.

"Yang Mulia, ada laporan penting."

"Aku bisa menebak apa itu dari wajahmu ... tapi mari kita dengarkan, singkat saja."

Rosenmarie menunjuk ke tumpukan dokumen di mejanya. Setelah melihat lebih dekat, ada lingkaran hitam di bawah matanya, dia mungkin sedang mengerjakan dokumennya semalaman. Melihat itu, Gaier memelototi petugas yang berdiri di ruangan itu, yang menundukkan kepala ketakutan.

"Jangan terlalu galak, akulah yang ngotot bekerja sepanjang malam. Selain itu, apa yang ingin kamu laporkan? "

"Ya, My Lady. Letnan Kolonel Volmar bentrok dengan Tentara Ketujuh di dataran Almheim, dan bertempur dengan monster yang dikabarkan itu. Letnan Kolonel mati dengan gagah berani untuk bangsa kita, dan 2.500 tentara kita kehilangan nyawa mereka. Itu adalah kerugian yang sangat besar. "

Gaier menyerahkan laporan tersebut. Rosenmarie mengambil laporan itu, melihat-lihatnya, dan melemparkannya ke atas meja.

"Monster ini memaksa Tentara Swaran mundur dari Benteng Peshita, dan sekarang, dia membunuh Volmar. Jadi Perisher manusia telah binasa oleh monster. Tidakkah menurutmu itu lucu, Gaier? "

Rosenmarie berkata sambil tertawa.

"Yang Mulia ...! Ini bukan bahan tertawaan. Tentara Swaran tidak masalah, tapi penghancuran Volmar seperti ini adalah masalah."

Semua anggota tubuh Volmar dipotong, dan jantungnya tertusuk. Itu cocok dengan gaya monster, tapi Gaier sedang tidak mood dengan lelucon seperti Rosenmarie. Kematian Volmar berdampak cukup besar pada seluruh Knights Corp.

"Sigh, jangan panik. Seperti yang kubilang sebelumnya, aku akan membunuh mereka semua ketika saatnya tiba- Jadi, siapa pria di sampingmu itu? "

Rosenmarie memandang pria berpakaian hitam yang berdiri di samping Gaier- Alvin.

"Maafkan perkenalan saya yang terlambat. Ini Letnan Satu Alvin dari Heat Haze. Dia punya pesan dari monster untukmu. "

"Pesan monster itu untukku? -Menarik, mari kita dengarkan. "

Rosenmarie melambaikan tangannya, dan Alvin melangkah maju:

"Ya Mdm, saya akan menyampaikan pesan apa adanya. Dia berkata 『Bersihkan lehermu dan tunggu. Kepalamu adalah milikku. 』."

"Apa!?"

Gaier terkejut tanpa kata-kata. Alvin bersikeras untuk melapor langsung ke Rosenmarie, jadi dia tidak mendengar tentang pesan tersebut sebelumnya.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang