Chapter 5: The Battle of Vuiran V

583 22 2
                                    

Eng Translator: Skythewood
Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Tentara Barze | Dataran Vuiran

Memutar mundur waktu sedikit—

Unit detasemen musuh yang mereka awasi tidak muncul, jadi pasukan Barze yang melintasi Hutan Orstoy dan bukit Carbadia berhasil terhubung di Dataran Vuiran. Petugas Emas Barze yang sedang memimpin pasukannya yang telah terbentuk kembali terlihat gelisah di sekitarnya.

(... Tidak banyak yang berubah.)

Bukit-bukit tinggi dan vegetasi lebat menutupi pandangan mereka, tapi tempat itu sunyi tanpa ada yang bisa jadi perhatian.

Barze sudah mendapat kabar bahwa pasukan Persilla Nozan meraih kemenangan telak di Lembah Garlock.

Jika dia menyerang mereka dari belakang, maka kemenangan pasti—

「Anda tampak terganggu ... Ada apa?」

「-Aku juga tidak terlalu tahu.」

Barze menjawab dengan cemberut, dan ajudannya, Notorias, memandangnya dengan heran. Dia benar-benar tidak tahu harus berkata apa, satu-satunya hal yang terlintas dalam pikirannya adalah bahwa sekelilingnya terlalu sepi. Jenis ketenangan yang membuatnya gelisah.

「Sir Barze, apakah Anda khawatir tentang penyergapan?」

Wajah Notorias tegang, tapi dia tidak terdengar terlalu khawatir. Tak hanya Notorias, para prajurit juga memiliki suasana santai. Semuanya yakin akan kemenangan mereka.

「Tidak peduli seberapa besar keuntungan kita, kita tidak boleh lengah. Tentara Kerajaan berada di kaki terakhir mereka, dan itu membuat mereka tidak bisa diprediksi. Waspadai kucing terpojok yang menggigit ke belakang.」

Notorias menyebutkan 『penyergapan』 secara tiba-tiba, dan itu tenggelam jauh ke dalam pikiran Barze. Jika perasaan tidak nyaman itu adalah pertanda serangan musuh, maka semuanya akan masuk akal.

(Kami tidak mendeteksi musuh, jadi tidak mungkin mereka mengepung kami. Bahkan kalau unit detasemen mereka sedang menyergap, seperti yang dikatakan Sir Arthur, mereka hanyalah beberapa ribu orang, tidak lebih dari sepuluh ribu. Kalau mereka punya tenaga untuk disisihkan, mereka harus mengarahkannya ke Lembah Garlock— sepertinya aku terlalu banyak berpikir...)

Barze melihat sekelilingnya dan semuanya tetap tidak berubah. Seekor kelinci yang keluar dari rerumputan tinggi menatapnya dengan wajah bingung.

(Masih ada kemungkinan terjadi kesalahan. Kami harus memperkuat keamanan kami…)

Saat Barze akan memanggil seorang utusan, hujan panah turun dari atas. Barze dengan cepat menarik pedangnya dan berteriak pada orang-orangnya yang berteriak-teriak:

「Jangan panik !! Cepat, atur formasi defensif— 」

「Jangan panik !! Cepat, atur formasi defensif— 」

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.
{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuOnde as histórias ganham vida. Descobre agora