Epilogue: After the Award Ceremony...

627 38 2
                                    

Eng Translator: Skythewood
Eng Editor: Hiiro
Ind Translator: akuanu69

Satu bulan setelah pertukaran tahanan.

Setelah menyerahkan tugas garnisun kastil Kaspar kepada Mayor Jenderal Elman dan 8.000 pasukannya, unit gabungan kembali ke Benteng Gallia. Benteng Kiel tidak menunjukkan tanda-tanda pergerakan, jadi mereka membentuk garis pertahanan baru yang berpusat di sekitar kastil Kaspar. Pada saat yang sama, Lambert dan Neinhart kembali langsung dari Fort Gallia kembali ke ibu kota.

Mereka meninggalkan Fort Gallia beberapa waktu yang lalu, jadi ada banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, dan Otto sangat sibuk sehingga kesadaran akan waktunya menjadi kabur. Ashton yang secara resmi memulai karirnya sebagai ahli strategi membantu Otto. Dia akan menangani masalah militer sebagai asisten Otto.

Di sisi lain, Olivia dan Claudia—

(Fufu. Aku ingin tahu wajah seperti apa yang akan dibuat oleh Letnan Dua ketika dia mendengar berita ini.)

Claudia mencoba merilekskan wajahnya sebanyak mungkin, berdehem, dan mengetuk pintu.

“Claudia, kan? Silahkan masuk."

Claudia tidak menyebutkan namanya, tapi Olivia tahu itu dia. Claudia bertanya-tanya apakah ketukannya unik dalam beberapa hal, dan membuka pintu. Di dalam kamar, Olivia berbaring tengkurap di tempat tidurnya dan membaca buku seperti biasa. Dia menatap ke arah Claudia dan membuat pengamatan yang kejam:

"Apa masalahnya? Wajahmu terlihat lucu. ”

Dia mungkin merilekskan wajahnya tanpa menyadarinya, dan Claudia dengan cepat membantah:

"I-Itu tidak lucu! Lupakan itu, ada kabar baik! Jangan kaget saat mendengarnya. "

"Yah, itu hanya firasat, tapi kurasa aku tidak akan terkejut sama sekali."

Olivia berkata dengan serius.

“Fufu, tunggu sampai Anda mendengar ini. Para petinggi telah memutuskan untuk menghadiahkan Anda dengan 'Medal of the Golden Lion'! Apakah Anda terkejut!!"

“… Hmm ~”

Olivia menanggapi dengan tidak tertarik, dan terus membaca bukunya. Tempat itu sunyi, kecuali suara halaman bukunya dibalik.

(Ehh !? Itu saja !?)

Reaksi tak terduga membuat Claudia berdiri kaku di tempatnya. Persis seperti yang dikatakan Olivia. Hal serupa juga terjadi di masa lalu.

(Saat itu, kupikir aku dicampakkan dengan paket yang merepotkan, tapi ...)

Claudia tersenyum kecut, dan mendekati Olivia yang terbaring telungkup di tempat tidur:

"Letnan Dua! Apakah Anda benar-benar mengerti? Ini adalah Medali Singa Emas. Medali Singa Emas! Hanya tiga orang dalam sejarah yang menerima penghargaan ini. Ini suatu kehormatan besar!”

Yang pertama adalah Kepala Menteri Leonheart Várquez, yang memberantas korupsi di Kerajaan pada abad ke-7 dari Kalender Lunar, dan menyelamatkan negara yang gagal dengan reformasi.

Yang kedua adalah Mayor Jenderal Tristan Wrenchings. Pada abad ke-8 Kalender Lunar, Lord Dioter mengumpulkan pasukan dalam upaya untuk merebut Kerajaan, dan acara tersebut dijuluki oleh sejarawan sebagai 《Pemberontakan Dioter》. Mayor Jenderal Tristan memadamkan pemberontakan dengan 2.000 orang dalam waktu dua hari, menghasilkan medali ini.

Yang ketiga adalah Field Marshal Cornelius Wym Curling, yang mendapatkan banyak merit perang selama paruh kedua era perang di abad ke-9, 《Ever Victorious General》 yang terkenal.

{LN} Shinigami ni Sodaterareta Shoujo wa Shikkoku no Tsurugi wo Mune ni IdakuWhere stories live. Discover now