PROLOG

538 26 1
                                    

Yuk siapkan Playlist kalian,
Btw lagu favorit kalian kalo baca cerita ini apa yuk komen

🎈🎈🎈


Kutahan

Semua sifatku

Menjadi anak penurut

Baik

Tetap kutahan walaupun menyakitkan

Hanya kata- kata hinaan yang
kudengar

Lirikan sinis yang menggelora

Walaupun entah sampai kapan tak kutunjukkan

Dan inilah diriku

Perubahan menjadi lebih baik

Lebih berguna

Lebih dibutuhkan

....................................

🎈🎈🎈

Kalian pernah bayangin gak sih gimana rasanya jadi cantik? Dipuji banyak orang, disanjung, dihargai, dihormati, bahkan di idolakan. Cantik itu relatif, bener gak sih? Cantik itu butuh proses, Cantik itu butuh dukungan.

Kalian pernah bayangin juga gak dihina, dikesampingkan, bahkan sampai dikucilkan. Seberapa berharganya aku dimata kalian? Oh aku tahu mungkin aku hanya sebatas sampah yang harus dihilangkan, bahkan untuk menatap dunia harus berpikir beberapa kali.

Aku diam bukan berarti aku tidak bisa melawan, karena menurutku diam itu akan membawa dampak yang baik, tidak terdapat masalah, tapi diam juga kusadari tidak akan menyelesaikan masalah.

Aku hanyalah seorang gadis kecil yang mempunyai kepintaran diatas rata-rata, yang hanya berpikir bagaimana cara mendapatkan dan mempertahankan beasiswa, hidup monoton? Sudah biasa, berpakaian sederhana? Biasalah, tapi Dia datang dan membawa sedikit perubahan dalam hidupku, bisa dibilang Dia cinta pertamaku, aku hanya bisa berpikir Dia itu baik seperti namanya.

Tapi tak kusangka dia adalah yang pertama kali menyakiti hatiku, hatiku hancur berkeping-keping, patah tak terbentuk lagi, Sakit? Itulah yang kurasakan setiap mengingat kenangan darinya seperti sebuah pukulan telak bagiku. Entahlah kenapa aku memikirkannya hanya satu kata untukku. BODOH!!

Sampai akhirnya kusadari tak semua manusia itu baik, kadang dibalik kebaikkannya terdapat maksud tersembunyi, dan saat itulah aku menunjukkan sifat asliku yang kupendam selama bertahun-tahun entah itu akan membawa perubahan yang baik atau buruk bagiku. Aku lelah harus berpura-pura baik,murah senyum, penurut, asal kalian tahu saja aku sudah muak dengan diriku yang dulu begitu lemah.

Kurenungkan setiap kata-kata itu, seakan- akan menusukku begitu tajam, inilah saatnya aku bangkit menjadi lebih baik lagi. Memang keputusan yang berat tapi aku harus apa? Hanya inilah yang bisa kulakukan.

Inilah awal diriku dari sebuah perubahan yang membawa dampak besar, sebuah tekad yang mengatakan bahwa aku layak menghadapi dunia. Layak dipuji, layak dihargai,layak disanjung.

🎈🎈🎈


"Ku ubah takdirku agar semua. orang menatapku"

Hai ini adalah my first story berharap kalian suka. Cerita ini merupakan pemikiranku ditambah referensi dari beberapa cerita lainnya, cerita ini tidak mengandung unsure meniru, apalagi plagiat hanya sebuah cerita untuk kaum "REBAHAN". Tolong jangan direport atau direpost ya?
Jika ada kesamaan tokoh,jalan cerita, nama tempat, nama tokoh ini hanya karangan unsure fiktif belaka yang berharap akan dihargai. Tebak cowok inisial R disini ya kalau bener aku Follbacknih ya
Kalo ada yang kurang feel, kurang bagus, kurang greget mohon komentarnya, pendapat, kritik serta saran-sarannya. Siapa tahu nanti kalau aku revisi ide,saran, dan kritiknya aku terima.

Satu Vote dan Comment bisa menambah sepuluh semangat bagi Si Penulis.

"Seorang penulis tidak akan sukses tanpa adanya Si Pembaca"

Next??? ❄
Dont forget Vote and comment 🌸🌸

Tanggal Publikasi: 10 Oktober 2020.

Lanjut gak nihh?

Next?

Next?

Ryden&Gauri💫 (ON GOING) Where stories live. Discover now