Nonfiksi Stories

306 Stories

Arasya by greysahwu
#1
Arasyaby fngrey
"Awal ku pikir kau hanya sebatas angan-angan. ku beranikan diri untuk memulai semua ini sendiri, memulai untuk mengagumi mu, sampai pada saatnya Tuhan menyatukan ki...
my diary by Ryn3_ky
#2
my diaryby Ryn3_ky
Tentang curahan hati aku yang nggak pernah bisa aku ungkapkan secara lisan kepada orang-orang
HEAL ME ✓ by DindaMinkha
#3
HEAL ME ✓by Dinda Minkha
[ LENGKAP ] Aku akhirnya memutuskan berhenti untuk mencari cara membahagiakan orang lain, dan mulai melakukan apa yang menurutku benar. Anehnya, dengan melakukan ini, ak...
Isi kepala : Wanita by soneriss
#4
Isi kepala : Wanitaby sophie ns
Kumpulan Prosa dan Puisi yang ditulis wanita tiap harinya. menjawab Ilman, seandainya Ilman masih membutuhkan jawaban atas pertanyaan dan pernyataanya di : https://my.w...
Rosé Daily Sosmed by noameusaeterna
#5
Rosé Daily Sosmedby rosé
About sosmed of our selebgram Roseannepark
Kata Kamu by kstkoma
#6
Kata Kamuby patrikkstar
Bagai kisah yang diinginkan usai, Rasa ini selau hadir untukmu yang tak pernah seutuhnya sampai.
Cerpen by aiay_7
#7
Cerpenby Ifa Cahyani
Beberapa kumpulan cerita pendek yang aku tulis dan aku rangkum jadi satu
Pejuang Cinta Allah. by Rismayn11
#8
Pejuang Cinta Allah.by Rismayani
Membahas tentang tantangan hijrah bersama teman seperjuangan, sebuah cerita dimana yang diceritakan pernah dialami dalah kehidupan nyata. untuk sahabat Jannah. Nabila A...
*BIODATA MEMBER NCT* by MariaUlfa479
#9
*BIODATA MEMBER NCT*by Maria Ulfa
Hay k-popers pengen tau tentang member NCT?yuk cari tau bersama!!! Jangan lupa tinggalkan jejak yah!!
Completed
+10 more
Lirik Lagu Kpop 2 by xxptri
#10
Lirik Lagu Kpop 2by jaeminssi
Terima request ya!
Futur by AisyahAiry
#11
Futurby Aisyah Airy
karena hal yang paling sedih adalah ketika kau futur. dan agar kau bersyukur dengan nikmat hidayah dan agar kau tetap berjuang mengalahkan dirimu sendiri. ini bukan curh...
PACORSTORY by Pacorstory
#12
PACORSTORYby Pacorstory
Telah dilike dan dishare lebih dari 100.000 kali di pesbuk, oleh diri gue sendiri. Sempet viral gara-gara di-repost oleh portal-portal online dan akun-akun gosip instagr...
Persahabatan by DindaLaoZi
#13
Persahabatanby Dinda Lao Zi
PERSAHABATAN Oleh: Dinda LZ Genre: Non Fiksi Status: Ongoing Sebelumnya, perkenalkan namaku adalah "Dinda". Ini bukan yang pertama kali aku menuliskan cerita t...
MEMAHAMI, MENIKMATI, DAN MENEMUKAN HIDUP by ayeshadasilva
#14
MEMAHAMI, MENIKMATI, DAN MENEMUKAN...by Ayesha Da Silva
Hidup adalah apa yang kita jalani sekarang. Sulit atau mudah dalam menjalani kehidupan tergantung bagaimana kita memahami hidup, menikmati hidup, dan menemukan hidup itu...
Sepenggal kisah tentang SMA by sugaminx
#15
Sepenggal kisah tentang SMAby jiminiel
cerita ini adalah nyata dan murni hasil pemikiran dan pengalaman pribadi dari gue sendiri. kisah yang awalnya entah putih atau abu-abu namun akhirnya menghasilkan sejuta...
Abang:3 ; [ParkJimin] by shfraaxsh_
#16
Abang:3 ; [ParkJimin]by shfraaaxsh_
"Lu mau ga jadi pacar gue?" "HAH!? GIL-" Penasaran kan sama ceritanya? langsng baca dan vote ya🥰. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Jangan dibaca aja:)...
Pageblug by MudjiIsa
#17
Pageblugby Mudji Isa
Di tahun 1970-an, menurut pengalaman ibuku yang masih SD saat itu terjadi peristiwa yang hampir sama yakni pagi sakit sore mati, sore sakit pagi mati. Saat itu teknologi...
Cactus by N_Natha19
#18
Cactusby N.Natha
kisah kisah yang (mungkin) menginspirasi dan membuka pola pikir di ambil dari berbagai sumber
Hanya Sepatu by maqdumibra
#19
Hanya Sepatuby M Maqdum
Semua berawal hanya karena sepatu, sepatu yang menghantuiku tiap waktu. Entah apa yang menarik dari sepatu berwana biru itu. Mungkin aku suka sepatu itu ataukah ada ses...
Bacotan Gua by ZakiesXXX
#20
Bacotan Guaby ZakiesXXX
Cerita ini murni dari kehidupan yang gua alami, ga gua tambah-tambah sedikitpun, sebenernya ga penting juga sih gua mau nambahin ato ngurangin , lagian juga gabakalan ad...