Prolog

23.5K 2.2K 24
                                    

Aku janji bakal follow akun ini, dan akan memvote cerita ini.
 
Hayo loh ... udah janji:v
 
Ini adalah kisah dua orang gadis cantik yang memiliki sikap bertolak belakang. Namun siapa sangka, takdir malah mengubah semuanya. Mengubah keadaan dan juga hidupnya dengan 360° berbeda.
 
“Gue mohon lo balik lagi sama gue, Sil!”
 
“Atas dasar apa lo minta balikan sama gue?!” telak perempuan yang bername tag Asyilla di seragam sekolahnya.
 
“Gue sayang sama lo!”
 
Gadis itu tertawa sumbang. Bisa di ulang sekali lagi dia berkata apa tadi? Sayang katanya? Wow, amazing.
 
“Sayang lo bilang? Gue gak butuh cinta busuk dari cowok play boy kaya lo.” Gadis itu menolak mentah-mentah cinta laki-laki itu. “Dan lo harus tahu, kalo lo itu SAMPAH!” Dengan menekankan kata di akhir kalimatnya, Asyilla berlalu pergi dengan senyum miringnya.
 
Laki-laki itu harus menghela nafasnya berkali-kali. Sudah ke sekian kalinya, Asyilla menolak ajakan balikan dari seorang Noval yang kini berstatus menjadi mantannya.
 
Namanya Asyilla Maharani Carolline—Gadis yang biasa di panggil dengan nama Sisil itu, adalah mantan kekasih dari seorang most wanted di SMA Angkasa.  Yaitu, Novallion Abigar Alvazar. Bukan hanya itu saja, Asyilla juga menjadi salah satu siswi tercantik di sekolahnya karena statusnya sebagai model di salah satu majalah. Gadis itu juga mempunyai popularitas yang sangat kuat di SMA ANGKASA, hingga namanya bergema di seantero sekolahan.
 
 
***
 
Di kota yang berbeda, seorang gadis cupu tengah meringis kesakitan karena jambakan orang-orang yang membulinya. Gadis itu tidak bisa melawan, karena menurutnya ia terlalu lemah.
 
“Dengar lo cupu! Kalo bukan karena lo kaya sama pinter, mungkin lo bakalan enyah disekolah ini!”
 
“Aa-ampun, to-tolong lepasin, sa-sakit.” Gadis berkacamata bulat itu terus meringis kesakitan karena jambakan yang semakin di eratkannya sangat kencang.
 
“Huhuhu ... sakit, ya? Kasian ....”
 
“Cabut guys!”
 
Gadis itu terus meringis dan memegang rambut berkepangnya yang kini sudah acak-acakan. Wajahnya sangat kusut, dan matanya berair menahan sakit yang ia rasakan. Tak jarang, gadis itu selalu menjadi korban pembulian di sekolahnya, karena penampilannya yang nerd.
 
Dia, Ananta Senia Willsen—Gadis yang terkenal sangat cupu, namun cukup terpandang karena marga di akhir namanya. Ananta, atau biasa dipanggil dengan sebutan Atta itu, adalah anak tunggal dari Willsen dan Nia. Namun sayang, orang tuanya meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil. Mengenai warisan? Warisan itu dikuasai oleh tantenya, hingga menjadikan Atta sebagai upik abu di rumahnya sendiri.
 
Lanjut?

Switched Souls - Asyilla & Atta (Tamat)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang