Mantan Stories

274 Stories

Way Back to You by stroberimiyuku
#1
Way Back to Youby Gee
Dunia begitu sempit. Berputar di sekitarnya dengan rumit. Kejatuhan cinta adik-kakak yang tampan malah membuat Flarisia merasa dia kena kutuk, karena bayangan masa lalu...
COMEBACK [ON GOING] by zhhrrra
#2
COMEBACK [ON GOING]by milkytea
[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] Zearita Amalia Leysan, gadis cantik yang akan menguak misteri kematian pacar nya, Sagara Alverian Zerrano. Zea tak sendiri, ia bersama Zavian S...
KETEMU MANTAN!!! by Andri_mardiani
#3
KETEMU MANTAN!!!by Amar
sebuah cerita pendek kelanjuta dari judul cerpen 10 hari bertemu mantan, kali ini penulis inin menunjukan kelanjutan dari kisah percintaan Rama Aditya melupakan Mantanny...
Mantan Terindah Eva  by DewiMuliyawan
#4
Mantan Terindah Eva by Dewi
Lima tahun yang lalu hubungan cinta antara Eva dan Ricky putus. Hari ini mereka bertemu lagi dalam status yang berbeda. Saat rumah tangga Eva sedang goyah, Ricky hadir...
Kaalovi (ON GOING)  by zwafitrinazwa
#5
Kaalovi (ON GOING) by zwafitrinazwa
"gue sumpahin lo jatuh cinta sama gue.MAMPUS LO!!".ucap laura. "gak akan!!"ucap kenrich dengan wajah dinginnya. "Hai mantan,Gimana kabarnya seh...
EMILY WILD #Googleplaybook #JE Bosco Publisher by AchelliaSugiyono
#6
EMILY WILD #Googleplaybook #JE Bos...by Achellia Sugiyono
Kisah tentang sepasang kekasih yang harus berpisah karena ego dari sang wanita, Emily Wild demi karirnya. Namun setelah tiga tahun berpisah, mereka dipertemukan dalam si...
Cinderella Biru Dongker by ekaandini12
#7
Cinderella Biru Dongkerby Eka Andini Oktasyah
[Spiritual-Romance] Di usianya yang baru menginjak dua puluh lima tahun, Ellaria Firda yang berprofesi sebagai guru sekolah dasar, sudah ditagih untuk membawa calon suam...
EL! by untukbesok
#8
EL!by nacii
Rachel Kadelyn. Gadis cerdas dengan banyak ide yang tak dapat diduga. Gadis nakal dengan tingkah laku yang membuat semua orang menggelengkan kepala. Gadis yang tak perna...
Mantan Suamiku adalah Sahabatku by evren_luisa
#9
Mantan Suamiku adalah Sahabatkuby Jambu Air
"Ya udah besok gue cerein Lo ya." "Jangan besok dong, lusa aja. Besok kita main ke ortu gue sama ortu Lo dulu."
Cerita Kita by aitacans
#10
Cerita Kitaby aita rafaela
Setiap Jam , Hari sudah kita lalui kau menganggapku sahabat akupun begitu hingga semua berubah berubah menjadi cinta tapi sayangnya kita salah langkah saat bersama hin...
For You ✓ by wasteuland
#11
For You ✓by kei
#224 in poetry 14.03.17 semua kata yang tak sempat ku katakan
Completed
Dua Puluh Empat [END] by putrivijaya
#12
Dua Puluh Empat [END]by putrivijaya
Dua puluh empat bisa berarti apa saja. Jumlah jam dalam sehari, empat dikali enam, dua lusin barang, nomor rumah, ataupun tanggal lahir. Dalam cerita ini, secara spesifi...
Completed
Kenapa Harus DIA? by cookiezziey
#13
Kenapa Harus DIA?by mie ayam
"Berarti selama ini lu tau dong le?"- Ale pun kebingungan harus menjawab pertanyaan Dewa seperti apa, ale tidak bisa berpihak ke salah satu ,karna ia juga korb...
Badass Again by MawaAzay
#14
Badass Againby MawaMazaya💙
orang yang lebih mencintai pasangannya adalah orang yang lemah , dia bahkan akan rela melakukan apapun untuk orang yang dicintainya, bahkan melukai harga dirinya sendiir...
TINGGALKAN DIA, KEMBALI PADAKU by DaniearAlf
#15
TINGGALKAN DIA, KEMBALI PADAKUby Alfian Daniear
Hai, masa laluku. Apa kabarmu hari ini? Kuharap kau sedang bersedih karena tak lagi ada aku di sisimu. Kuharap kam sedang menatap jendela kamarmu yang ditetesi embun pag...
#GudangAlumniHati by senjalah
#16
#GudangAlumniHatiby SenjaLah
Ini tentang aku, Syaima Sevana. Dan cerita-ceritaku tentang mereka (para alumni hati). Tidak ada yang perlu disesali dari mereka, karna pasti ada yang bisa dipelajari da...