Mantan Stories

284 Stories

EL! by untukbesok
#1
EL!by nacii
Rachel Kadelyn. Gadis cerdas dengan banyak ide yang tak dapat diduga. Gadis nakal dengan tingkah laku yang membuat semua orang menggelengkan kepala. Gadis yang tak perna...
Mantan ter asu 🖕 by LeeMinDo
#2
Mantan ter asu 🖕by LeeMinDo
Udah jadi mantan tapi masih minta jatah ? Sue kan 🤬 No childern area 🔞🔞 Thanxs-
EMILY WILD #Googleplaybook #JE Bosco Publisher by AchelliaSugiyono
#3
EMILY WILD #Googleplaybook #JE Bos...by Achellia Sugiyono
Kisah tentang sepasang kekasih yang harus berpisah karena ego dari sang wanita, Emily Wild demi karirnya. Namun setelah tiga tahun berpisah, mereka dipertemukan dalam si...
Dua Puluh Empat [END] by putrivijaya
#4
Dua Puluh Empat [END]by putrivijaya
Dua puluh empat bisa berarti apa saja. Jumlah jam dalam sehari, empat dikali enam, dua lusin barang, nomor rumah, ataupun tanggal lahir. Dalam cerita ini, secara spesifi...
Completed
For You ✓ by wasteuland
#5
For You ✓by kei
#224 in poetry 14.03.17 semua kata yang tak sempat ku katakan
Completed
Buku : Catatan Cinta Bimo! by MetafAfri
#6
Buku : Catatan Cinta Bimo!by MetafAfri
Bimo adalah seorang playboy lapuk yang sudah makan asam manis asin nya nano-nano.. ga ga becanda maksudnya asam manis cinta. Dalam pencariannya menemukan cinta, cerita c...
LUKA by LeonitaSaputri
#7
LUKAby Leonita Saputri
Renita Wijaya, seorang perempuan mandiri dan selalu berusaha terlihat tegar di hadapan semua orang. Dia selalu berusaha menyembunyikan semua luka yang dia dapat dari mas...
Anita by DaniRachman
#8
Anitaby Dani Rachman
Seorang lelaki bernama Adun menceritakan seorang Wanita bernama Anita. Anita adalah mantannya dalam pengakuan Adun. Entah Anita menganggapnya Adun itu mantan atau hanya...
KETEMU MANTAN!!! by Andri_mardiani
#9
KETEMU MANTAN!!!by Amar
sebuah cerita pendek kelanjuta dari judul cerpen 10 hari bertemu mantan, kali ini penulis inin menunjukan kelanjutan dari kisah percintaan Rama Aditya melupakan Mantanny...
10 HARI BERTEMU DENGAN MANTAN by Andri_mardiani
#10
10 HARI BERTEMU DENGAN MANTANby Amar
Mantan adalah alumni hati yang tidak bisa dipungkiri lagi kehadirannya. bayang-bayangnya selalu saja menghantui setiap langkah dalam hidupmu.
Kaalovi (ON GOING)  by zwafitrinazwa
#11
Kaalovi (ON GOING) by zwafitrinazwa
"gue sumpahin lo jatuh cinta sama gue.MAMPUS LO!!".ucap laura. "gak akan!!"ucap kenrich dengan wajah dinginnya. "Hai mantan,Gimana kabarnya seh...
Badai by Vivinurya
#12
Badaiby Vivinurya
Semua mata saling menatap. Ada tiga orang yang berdiri sana. Alesha, Badai dan Ayara. Alesha melipatkan tangannya di depan dada. Ia menatap dua orang dengan sinis. &quo...
+10 more
COLD CHICK || Slow Up by Melsydhania
#13
COLD CHICK || Slow Upby Amel Ramadhani
Vanesa Antasya adalah gadis yang memiliki darah Belanda. Vanesa yang mempunyai wajah yang cantik natural,baik, pengertian,pintar,hanya saja dia yang memiliki sifat dingi...
Cinta yang Kau Anggap Canda by dpandawinnie
#14
Cinta yang Kau Anggap Candaby Deti Damayanti
Rasaku kau mainkan. Hidupku kau tertawakan. Cintaku kau dustakan Nikmati jalanmu itu, aku disini berhenti mengharapkanmu
Completed
NIKAH SAMA MANTAN? by temenRLmiggir
#15
NIKAH SAMA MANTAN?by anssallllll
apa apan ini gila aja gua di jodohin sama mantan gua sendiri~ azela
Grasslyn by liandraamelia
#16
Grasslynby LanaMelia
Queeniesya Grasslyn Schirge, Queeniesnya Bisa Di Panggil Grasslyn, Grasslyn Berumur 17 , Di umur 17 ny Grasslyn Sudah Lulus S3 Di Inggris Grasslyn mempunyai Perusahaan y...
This Is How We Fall In Love by adelaineivy
#17
This Is How We Fall In Loveby Adelaine Ivy
Bagaimana jika masa lalu yang selama ini telah kalian lupakan tiba-tiba mengusik kembali kehidupanmu? Itulah yang di rasakan Diandra saat ini. Disaat dia telah memiliki...
Cerita Kita by aitacans
#18
Cerita Kitaby aita rafaela
Setiap Jam , Hari sudah kita lalui kau menganggapku sahabat akupun begitu hingga semua berubah berubah menjadi cinta tapi sayangnya kita salah langkah saat bersama hin...
Happy New Year by binarili
#19
Happy New Yearby 최나
BAD NEW YEAR! Punya 5 saudara laki-laki yang tampan, cerdas, dan populer itu tidak selalu menyenangkan. Apalagi kau adalah satu-satunya perempuan di antara mereka dan BO...
Mantan Suamiku adalah Sahabatku by evren_luisa
#20
Mantan Suamiku adalah Sahabatkuby Jambu Air
"Ya udah besok gue cerein Lo ya." "Jangan besok dong, lusa aja. Besok kita main ke ortu gue sama ortu Lo dulu."