Part 34

538 39 1
                                    

Janganlupa ningalin jejak yah...

Selamat membaca...!!! 🤗🥰

****

"Ini pesta ulan tahun ibu dari pangeran Kim Bum, sekaligus perayaan ulan tahun pernikahan raja dan ratu yang ke lima tahun!" jelas Justin membuat Flo yang di sampingnya terkejut dan berhenti melangkah, sebelum memasuki ruangan di mana acara sedang berlangsung.

"Aku ingin kembali!" ucap Flo sangat pelan, tapi masih di dengar oleh Justin.

"Kamu jangan terus lari Flo, kamu harus menghadapinya, selesaikan masalah mu, agar kamu bisa tenang menjalani hidup, membuka lembaran baru, dan berhenti membuat semua orang yang ada di sekitar mu khawatir!" ucap Justin tegas, menahan langkah Flo yang ingin segara pergi sebelum masuk ke dalam ruanggan, di mana pesta berlangsung.

"Tapi Justin, aku tak ingin berada di sini, ini bukan tempat ku!" ucap Flo menghentakkan tangan Justin yang menahanya, di depan pintu besar di hadapanya.

Di mana orang orang berdatangan, dengan pakaiyan terbaiknya, menunjukkan undangannya pada penjaga pintu, membuat pintu besar di hadapan mereka terbuka, dan mereka semua di persilahkan masuk ke dalam pesta.

"Berhenti merendahkan diri, kamu lebih dari pantas untuk bersanding dengan pangeran Kim Bum, kau putri kerajaan inggris yang sangat di sayangi semua orang, dan orang orang ingin melihat mu bahagia!" ucap Justin menahan langkah Flo, yang ingin segera pergi dari keramaiyan.

"Tapi Justin, aku tak ingin merusak hubungan orang, mereka berdua terlihat bahagia, aku tak ingin menjadi orang ketiga di antara mereka berdua!" ucap Flo, melihat Chae Won yang terlihat cantik dengan gaun putihnya dan Kim Bum yang sangan tampan dengan setelan jas merah yang di gunakannya sekilas, saat pintu besar di hadapanya tadi terbuka dan tertutup kembali, mereka berdua sangat serasi di mata Flo, dan ia merasa kecil.

"Berhenti memikirkan orang lain, pikirkan diri mu sendiri, kamu pantas bahagia!" bentak Justin berusaha menahan emosi atas kekeras kepalaan Flo.

"Kau membentak ku Justin!" ucap Flo tak percaya.

"Aa...aku tak bermaksud membentak mu, aku hanya ingin melihat mu bahagia, itu saja!" jelas Justin, berusaha membujuk Flo yang mulai terisak.

"Aku tau kalian semua sangat ingin melihat ku bahagia, kalau boleh jujur aku memang masih mencintai Kim Bum, aku sangat sangat mencintainya, aku tak bisa melupakanya, tapi aku tak ingin bahagia dengan merusak hubungan orang lain Justin, lagian Kim Bum terlihat sangat mencintai Chae Won, aku tak ingin Kim Bum semakin membenci ku, aku cukup bahagia dengan melihatnya bahagia dengan orang lain, walaupun orang itu bukan aku!" lemah Flo dengan air mata yang lolos dari kedua sudut matanya, hatinya sangat sakit, karna melihat kenyataan yang ada di hadapannya, dadanya sanggat sesak tanpa bisa di hentikannya.

"Makanya itu, kau harus menghadapinya dan memastikannya, jangan terus lari dari kenyataan yang ada!" ucap Justin menahan emosi, dan segera menyerat Flo, masuk ke dalam pesta, menunjukkan undanganya pada penjaga.

"Apa yang kau lakukan Justin, apa kau gila!" protes Flo, berusaha melepas tangan Justin.

"Ikuti saja aku, dan berjalan yang benar di samping ku, jika kau tak ingin mendapat imej yang buruk!" ucap Justin menatap Flo tajam, ia muak dengan tingkah ke kanak kanakan Flo.

Membuat Flo mau tak mau menunjukan espresi bahagia, menggandeng lengan kokoh Justin, dan pintu besar di hadapan keduanya terbuka lebar, mempersilahkan keduanya masuk kedalam pesta.

"Bagus, percaya pada aku!" ucap Justin melangkahkan kakinya masuk ke dalam pesta, membuat perhatian seluruh orang yang ada di pesta tertuju pada keduanya, yang baru datang.

Princess Florensianna.Where stories live. Discover now