Part 33

785 46 6
                                    

Aku minta maaf karna baru muncul, aku terlalu sibuk dengan pekerjaan yang tak pernah ada habisnya dan aku sangat sangat berterimakasih pada semua orang yang tetap setia membaca dan menunggu tulisan ku,

TRIMAKASIH BANYAK!!!"

JANGAN LUPA NINGGALIN JEJEK YAH...

SELAMAT MEMBACA... 🤗🥰

****

"Kim Bum, kenapa kamu sangat lama sekalih sih, aku sangat bosan menung...gu... mu..." terik Chae Won memasuki instal kuda Kim Bum dan betapa terkejutnya ia, melihat dengan siapa Kim Bum sekarang, Flo, Chae Won tak habis pikir, kenapa Flo bisa bersama dengan Kim Bum, di instal kudanya.

Membuat tatapan Kim Bum dan Flo, tertuju pada Chae Won yang mematung di pintu masuk instal.

"Eh, ada princess Florensianna, apa kabar princess?" ucap Chae Won membunggkukkan badanya sedikit menyapa Flo, menarik kedua sudut bibirnya, setelah kembali mendaptkan suaranya, mendekati Kim Bum dan Flo.

"Kabar ku baik, aku kemari untuk berkuda dengan sahabat sahabat ku, tapi entah mengapa aku tersesat sampai di sini," ucap Flo terbata bata, entah mengapa hatinya sakit melihat kedekatan Kim Bum dan Chae Won, dan merasa bersalah karna ia seperti wanita pengganggu hubungan orang lain, "dan di temukan oleh pangeran Kim Bum, aku tadi terlalu asyik melihat kuda kuda yang ada di sini, sampai sampai aku tak melihat papan peringatan di luar!" tambah Flo, melihat kecemburuan dalam raut wajah Chae Won, karna memergoki dirinya bersama Kim Bum di dalam instal kuda, cuma berdua, dan dengan kuda kudanya.

"Oyah, kenapa anda tak memberitahu kami terlebih dahulu jika anda akan berkunjung kemari!" ucap Chae Won setelah menautan tangannya dengan tangan Kim Bum mesrah, tanda kepemiliki, dan hal itu tak luput oleh pandangan Flo, "kan kami bisa memilihkan kuda kuda terbaik kami untuk anda!" tambah Chae Won berusaha bersikap ramah pada Flo.

"Tak apa apa, kalian berdua tak usah repot repot, ini hanya sekedar jalan jalan biasa, aku juga tidak tau kalau sahabat sahabat akan membawaku kemari!" ucap Flo merasa tak kuasa lagi menahan rasa sakit di hatinya, lebih lama lagi, melihat kemesraan ke duanya, "baik lah, aku pergi dulu, takut sahabat sahabat ku dan yang lainya mencari ku, aku sudah terlalu lama meninggalkan mereka semua!" pamit Flo, melihat jam tangan kecil yang melingkar di pergelangan tanganya dan segera berbalik pergi, keluar dari instal kuda, tanpa berbalik sedikitpun, membuat cairan bening segera keluar dari persembunyianya, hatinya sangat sakit, sampai sampai ia tak bisa menggontrolnya.

***

"Princess... telah kembali, hentikan pencarian!" ucap Roy menghentikan teman temannya sesama boddyguart mencari keberadaan Flo sejak sejam yang lalu, lewat irpon yang ada di telingannya, setelah melihat Flo keluar dari instal kuda dan segera menghampirinya.

"Akhirnya aku menemukan mu, dari mana saja? aku dan yang lainya mencari mu sejak tadi!" eluh Roy, sekaligus bernafas lega karna princess yang selalu membuat masalah baginya itu, tak apa apa.

"Maaf, telah membuat kalian semua khawatir!" sesal Flo karna kembali membuat orang orang yang menyayangginya kesusahan.

"Tak apa princess, itu sudah menjadi tugas kami, tapi lain kali kamu jangan kabur kabur lagi, kami khawatir terjadi hal hal yang tidak di inginkan lagi, dan inggat, princess harus selalu dalam pengawasan kami!" ucap Roy dalam satu kali tarikan nafas, menginggatkan Flo.

"Maaf, lain kali aku akan lebih berhati hati lagi, tadi aku hanya melihat lihat kuda mana yang akan aku tunggangi, tapi saking asyiknya melihat lihat, aku sampai tersesat!" sesal Flo, sambil tersenyum lebar, menunjukkan semua giginya.

"Tersesat!" ucap Roy terkejut setelah mengcernah kata kata Flo.

"Lebih tepatnya, aku masuk di tempat terlarang bagi pengunjung, tempat di mana kuda kuda kerajaan berada!" ucap Flo tak bersemangat mengingat Kim Bum dan Chae Won yang terlihat serasi dan bahagia.

Princess Florensianna.Where stories live. Discover now