Part 23

1.5K 86 4
                                    

Jangan lupa ninggalin jejek yah...

Selamat bembaca...!!! 🤗🥰

*****

"Senang bisa bertemu langsung dengan mu princess Florensianna!" ucap Moon Chae Won segera menjabat tanggan Flo yang menggantung di hadapanya, dengan senyum terbaiknya, "aku pernah melihat mu beberapa bulan yang lalu di paris, tapi tak sedekat ini," tambah Moon Chae Won eksaitet sendiri.

"Oyah?" ucap Flo setenang mungkin, berusa meredam rasa marah dan kecewa yang menggebu gebu pada dirinya.

"Yah, waktu itu princess bersama seorang wanita cantik dan seorang penyanyi tampan, kalau tidak salah Justin, yah Justin!  waktu itu kalian bertiga di jaga ketat oleh beberapa pengawal, jadi aku dan yang lainya tak bisa mendekati putri dan kedua teman putri!, pada hal waktu itu aku ingin berfoto bersama putri dan Justin, aku salah satu fans Justin putri, selain tampan, suaranya juga sangat bagus, semua lagu lagunya bagus dan menyuntuh hati! " ucap Chae Won bersemangat.

Yang di sambut dengan dengan senyum miris oleh Flo, mengingat mantan sahabatnya dan mantan pacarnya itu.

"Apa benar gosip yang menyatakan princess berpacaran dengan Justin?" tanya Chae Won penasaran, mendengar desas desu lima bulan yang lalu, tapi gosip itu seakan tenggelam, tak terdengar lagi, seakan akan ada orang yang sangat berpengaruh, menghentikan gosip itu hingga tak terdengar lagi, pada hal waktu itu, beritanya sangat heboh, namun lenyap dalam semalam.

Membuat orang orang yang ada di sekitar keduanya terkejut sekaligus penasaran, termasuk Kim Bum, tak menyangka  Flo memiliki hubungan khusus dengan penyanyi yang sangat terkenal, sekaligus tampan itu, membuat amarahnya terpancing, tapi tak bisa berbuat apa apa, ia merasa marah, sekaligus kecewa pada Flo, karna membohonginya selama ini, dan lebih parahnya lagi, ia di jadikan bahan taruhan oleh Flo dan kakaknya, pangeran Alekxander.

Hati Flo sakit melihat sikap Kim Bum yang dingin dan terkesan tak perduli padanya, "Kami hanya berteman biasa, dan tak ada hubungan yang spesial di antara kami berdua, justru sahabat ku lah yang memeiliki hubungan yang sangat spesial dengqn Justin, makanya gosip yang sangat menghebohkan waktu itu, hanya berlangsung dalam sehari!" dusta Flo berusaha setenang mungkin, dan menunjukkan senyum terbaiknya walaupun hatinya sangat sakit, "jika kamu mau, aku bisa meminta tanda tangannya untuk mu!" tawar Flo, menunjukan senyum terbaiknya.

"Oyah, aku sangat berterimakasih jika sang putri mau melakukanya untuk ku!" ucap Chan Won bersemangat, karna sangat susah mendapatkan tanda tangan indolanya itu, yang hanya di sambut dengan senyuman singkat oleh Flo, karna belum siap untuk menemui mantanya itu, mungkin ia akan menyuruh salah satu orangnya untuk menemui Justin.

"Princess?" panggil Marks, membuat kontak mata Flo dan Kim Bum terputus.

Membuat Flo diam diam sangat bersukur akan kehadiran Marks yang secara tidak langsung datang menolangnya dalam suasan yang sangat kaku dan mencekam, serta suasana hatinya yang sangat kacau.

"Ya, ada apa Marks?" jawab Flo setenang mungkin, menatap laki laki tampan itu dengan senyum terbaiknya.

"Raja dan ratu memanggil Princess," balas Marks.

"Uummm...!!!" gumang Flo menggangukkan kepalanya sedikit, "di mana Kim So Eun?" tanya Flo, tak melihat sahabatnya itu.

"Ketua sedang mengawasi sekitar princess," jawab Marks formal.

"Baik lah, kalau semua urusannya sudah selesai, panggil dia untuk menemani ku," perintah Flo, seenang mungkin.

"Baik princess," jawab Marks menggangguk patuh dan segera pergi.

Princess Florensianna.Where stories live. Discover now