Part 5

2.2K 113 0
                                    

Jangan lupa ninggalin jejeak yah...

Tindis bintang di ujung engak memakan waktu lama kok...

Happy Reading... 🤗🥰

*****

"Ummm..." gumang Flo refleks berbalik mendengar pintu di belakangnya terbuka dan betapa terkejutnya dia melihat siapa yang datang, "ka...kau..." ucap Flo menunjuk orang yang baru datang dengan membelalakkan kedua matanya bersamaan dengan orang yang baru datang.

"Ngapain kau ada di sini?" tanya Kim Bum dan Flo kompak dan saling menunjuk satu sama lain.

"Haahhh, seharusnya aku yang bertanya, kenapa kau ada di sini, N o n a, berkaca mata, ini apartemen ku, jadi suka suka aku, aku ada di sini atau tidak, itu urusan ku, dan bukan urusan mu!" ucap Kim Bum sarkastik.

Flo cuma bisa membeku mendenggarkan penuturan Kim Bum, ingin sekali ia segera menghilang dari tempat itu, mengetahui Kim Bum adalah orang yang selama ini ia puja.

"Jangan bilang, kamu adalah asisten rumah tangga yang bekerja di sini, di apartemen ku!" tebak Kim Bum menyeringai karna tebakannya pasti benar.

"Hahhh, itu memang benar, tapi sekarang juga, aku mengundurkan diri, karna aku tidak sudi bekarja dengan orang yang menyebalkan seperti mu!" geram Flo bergegas keluar dari aparteman Kim Bum, tapi langkahnya terhenti karna lengannya segera di cekal oleh Kim Bum.

"Tidak segampang itu
N o n a F l o r e n s i a, kamu masih terikat kontrak!" bisik Kim Bum pas di telinga Flo dan tersenyum licik melihat lawannya terintimidasi.

"K a u!" umpat Flo geram, menghentakan tanggannya agar cengkraman Kim Bum terlepas, dan segera meninggalkan aparteman Kim Bum dengan membanting pintunya keras karna saking kesalnya, sekaligus marah pada dirinya sendiri karna dia tidak pernah mengetahui atau mencari tau siapa pemilik apartemen tempatnya bekerja selama satu bulan terakhir ini.

"Permainan akan segera di mulai Nona berkaca mata!" ucap Kim Bum tersenyum evil, melihat kepergian Flo yang sangat dramatis menurutnya.

"Oooo..., kau sudah pulang, di mana Flo?" tanya Min Jie heran tak melihat keberadaan Flo di mana mana.

"Sudah pulang, katanya ada urusan!" dusta Kim Bum berjalan ke arah kamarnya dengan senyum bahagia, tapi langkahnya terhenti, karna menginggat sesuatu, "o'ia Min Jie, kontrak Flo kapan berakhir?" tanya Kim Bum, menatap Min Jie penasaran.

"Satu bulan lagi, dia cuma mengambil kontrak untuk dua bulan, memangnya kenapa?" tanya Min Jie sedikit heran karna tak biasanya Kim Bum mau mengetahui hal kecil seperti ini.

"Tidak, tidak apa apa, tapi kayaknya hari hari ku untuk satu bulan kedepan ini akan sedikit menyenangkan, tak membosankan seperti biasanya!" ucap Kim Bum tersenyum bahagi, senyum yang mampu membuat para wanita yang melihatnya terpesona dan bertekuk lutut ke padanya, segera bergegas masuk ke kamarnya karna di sanggat lelah setelah syuting dan pemotretan tadi.

"Aneh!" gumang Min Jie kepada dirinya sendiri sambil menggeleng gelengkan kepalanya dan segera pergi meninggalkan apartemen Kim Bum.

****

"Kamu kenapa Flo?" tanya Shin Min'ah khawatir melihat kediaman sahabatnya Flo, karna biasanya sahabatnya ini lah yang paling bersemangat dan yang paling banyak berbicara.

"Aku rasa, hari hari ku untuk satu bulan kedepan ini, akan seperti di neraka!" ucap Flo tak bersemangat, menenggelamkan wajahnya di kedua lengannya yang ada di atas meja.

So Eun yang sedari tadi cuek kini memasang telinganya baik baik mendengarkan percakapan kedua sahabatnya itu.

"Memangnya kenapa?" tanya Min'ah antusias menggeser tempat duduknya agar lebih dekat dengan Flo.

Princess Florensianna.Where stories live. Discover now