Part 16

1.4K 87 0
                                    

"Ehemm...!!!" dehem So Eun melihat Kim Bum dan Flo berpelukan, membuat keduanya dengan cepat memisahkan diri.

"Eh, So...So Eun," ucap Flo salah tingkah, sementar itu Kim Bum mengelus kuda kesayangannya Hero, "ka...kamu pilih kuda yang mana?" tanya Flo melihat So Eun tak membawa kuda, berbeda sekali dengan Min'ah yang kini telah naik ke kuda pilihannya yang berwarna cokelat, di bantu oleh Pak' Kim.

"Aku memilih kuda yang berwarna abu abu, yang di belakang itu," ucap So Eun menunjuk kuda abu abu yang sedang di pasangkan pelana oleh para pekerja instal.

"Pilihan yang bagus," ucap Kim Bum, tersenyum misterius melihat kuda yang di pilih oleh So Eun, karna kuda yang di pilih oleh So Eun, adalah kuda betina, pasangan kuda milik Lee Ki Won.

"Trimakasih," ucap So Eun datar.

"Sama sama," ucap Kim Bum sopan kemudian beralih pada Flo yang ada di sampingnya, "bagai mana kalau kita berkuda sama sama, mengelingi perkebunan ini," tawar Kim Bum dengan menunjukan senyum terbaiknya.

"Bagaimana dengan Aurora?" tunjuk Flo pada kuda putih yang masih ada di dalam kandangnya, di samping kandang Hero.

"Nanti saja, kapan kapan, kasihan dia kalau terlalu lelah, dia sedang mengandung anak Hero," ucap Kim Bum dengan senyum yang mempesona, mengelus kuda hitam di sampinya.

"Oyah," ucap Flo eksaitet, ikut mengelus Hero yang ada di samping Kim Bum.

"Yah, kamu boleh membantu persalinannya nanti, itu pun kalau kamu mau," ucap Kim Bum, membuat sebuah senyum bahagia terpancar di wajah cantik Flo.

"Oh my god, itu pasti sangat menyenangkan, sekaligus menegangkan, aku belum pernah melihat kuda melahirkan sebelumnya, aku cuma pernah melihat anak kuda yang berusia satu minggu," cerocos Flo tak menyadari tatapan terpesona Kim Bum di sampingnya.

"Tapi kamu harus sabar menunggu lima bulan kemudian," ucap Kim Bum.

"Tak apa, aku siap untuk menunggu, yang penting aku bisa melihat Aurora melahirkan anaknya Hero," ucap Flo, dengan senyum yang tak pernah lepas di wajahnya.

"Baiklah kalau begitu, ayo kita mengelilingi peternakan ini, bersama Hero, princess," ucap Kim Bum mengulurkan tangan kananya pada Flo dengan senyum bahagia, membuat Flo kembali terpesona akan ketampanan Kim Bum.

Kim Bum cuma bisa tersenyum melihat kebengongan Flo, ia telah banyak melihat wanita yang terpesona akan ke tampannya, tapi kali ini berbeda, ia sama sekali tak risih, tapi sebaliknya ia merasa senang, bahagia dan ada perasaan hangat yang menghantam jiwanya, ia belum pernah merasakan hal ini sebelumnya, bersama Moon Chae Won pun, ia belum pernah merasakanya, seakan tersadar, Kim Bum mengulang kata katanya tadi, "maukah putri, menemani pangeran yang kesepian ini mengelilingi peternakan ini, bersama Hero?" tanya Kim Bum menyadarkan Flo, mengulurkan tangannya kembali pada Flo untuk membantunya menaiki Hero yang telah siap sejak tadi.

"Dengan senang hati pangeran...!!!" ucap Flo tak bisa menyembunyikan semburat merah muda di kedua pipinya, malu karna kepergok mengagumi ketampanan Kim Bum yang ada di hadapnnya, membuatnya mau tak mau menerima uluran tangan Kim Bum, membantunya menaiki Hero yang cukup tinggi, setelah Flo duduk manis di punggung Hero, Kim Bum ikut  naik, Kim Bum pas berada di belakang Flo, membuat sebuah senyuman mengembang di wajah keduanya, bahagia, itu lah yang di rasakan keduanya saat ini.

Pak' Kim cuma bisa tersenyum melihat pasangan yang baru di mabuk cinta itu.

"Kamu siap princess?" tanya Kim Bum dengan senyum yang tak pernah lepar di wajah tampanya, entah mengapa ia sangan bahagia, kalau ia bisa meminta, ia ingin waktu terhenti saat ini juga.

Princess Florensianna.Opowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz