Part 2

4.3K 142 6
                                    

Certa ini murni hasil pemikiran sendiri, biar otak dan pemikiran penulis encer, jangan lupa  berikan dukungan yah, kalau malas coment, vote saja cukup, biar tambah semangat penulisnya.

Trimakasih banyak...!!! 🤗🥰

Happy Reading.

***

So Eun yang melihat kedatangan laki laki yang baru datang itu, tiba tiba membelalakkan kedua bola matanya dan dengan reflaks menarik pergelanggan tanggan Flo, agar segera pergi dari kantin, menerobos keluar dari kerumunan tampa menghiraukan teriakan ke tiga wanita jahat yang baru saja mencari masalah padanya, serta umpatan laki laki tampan yang tak sengaja di lempari oleh Flo tadi, salahkan saja dia yang berdiri di belakang wanita itu.

"Ada apa dengan mu Kin So Eun?" tanya Flo setelah mereka berdua jauh dari kerumunan, mereka berdua berada di taman belakang sekolah baru mereka, yang terlihat sepi, karna kebanyakan dari parasiswa dan siswi berada di kantin dan koridor sekolah.

"Tidak, tidak apa apa!" dusta So Eun dengan nada datar, terdengar sangat dingin, "ayo kita pulang, nanti kau masuk angin, kita cari sekolah lain saja, aku tak yakin kita berdua akan aman aman saja bersekolah di sini, baru beberapa jam saja kita di sini, sudah mempunyai musuh!" keluh So Eun khawatir dengan Flo, dan tak ingin bertemu dengan laki laki yang selama ini di hindarinya.

"Kita berdua tak usah pindah, aku suka sekolah ini, aku juga mendapat pengalaman baru, aku juga ingin mengasah kemampuan bertarung ku sampai di mana!" tolak Flo menunjukan senyum terbaiknya pada So Eun, menyatakan ia baik baik saja, mengingat pertengkarannya tadi dengan ke tiga wanita cantik itu, cukup menarik, memacu ajrenalingnya, dan menurutnya geng di sekolah barunya ini, cukup di takuti, karna tak satupun dari para siswa dan siswi yang mau menolongnya tadi.

"Baik lah kalau itu mau putri, tapi kita harus pulang, putri harus membersikan diri!" ucap So Eun menyembunyikan kekesalannya, karna ia akan kembali bertemu dengan laki laki tampan yang pernah ada di masah lalunya itu, laki laki yang sangat ingin di lupakannya selama ini.

"Tau usah Flo, aku bisa mencuci rambut ku di toilet, lagian aku juga harus minta maaf dengan laki laki tadi, karna tak sengaja ku lempari sisa sup asparagus ku, mengakibatkan kemeja putihnya kotor!" ucap Flo, sangat merasa bersalah pada laki laki tampan tadi, Flo akui, laki laki tadi benar benar tampan menurutnya.

"Nanti saja kamu minta maafnya, kita harus pulang, kalau kamu, tidak mau aku di pecat, kau tau, ini hari pertama ku menjagamu di negara ini, tapi aku sudah tak becus menjaga mu!" ucap So Eun, menekan di setiap katanya menatap sekelilingnya, takut salah satu temannya, sesama Boddyguart melihat kejadian tadi dan melaporkannya ke pada pangeran Alekxander, karna ia tidak menjaga sang putri dengan baik.

"Ok, ayo kita pulang!" ucap Flo akhirnya mengalah, melihat kegelisahan So Eun, segera berdiri dari duduknya mengikuti So Eun yang sudah berjalan terlebih dahulu, "kamu cukup tau yah tempat tempat di sini?" ucap Flo setelah mereka berdua berada di dalam bus yang akan membawa mereka pulang ke apartemen sederhana yang telah di sewa untuk beberapa bulan kedepan ini oleh Mr. Prescot, kepala pelayan istanya yang sengaja di perintahkan oleh raja dan ratu untuk menjaganya selama ia di luar istana.

"Uuummm...!!!" gumang So Eun melihat pemandangan kota soul lewat jendela, tak terlalu banyak perubahan dari delapan tahun ia meninggalkan tempat kelahirannya ini, batin So Eun berkecamak, rasa sedih dan marah tiba tiba menghantam dadanya, hatinya sangat sakit mengingat semua kejadian di masah lalu yang merenggut nyawa kedua orang tuanya serta kebahagiyaannya.

  "POV KIM BUM"

"Apa apaan ini!" batin ku melihat para siswa dan siswi berkumpul di meja ku, tempat di mana aku sering berkumpul dengan anak anak ELEMENTREP, dan selama ini, tak satupun orang yang berani duduk di sana, keculi tiga princess, hahh, princess, aku muak menyebut nama mereka.

Princess Florensianna.On viuen les histories. Descobreix ara