Part 14

1.5K 93 0
                                    

"Ayo kita berangka!" ucap Flo bersemangat pada So Eun yang telah menyelesaikan sarapannya, memperbaiki letak kaca mata lebarnya, poni, serta kuncir dua yang selalu di kepangnya.

"Uuummm...!!!" gumang So Eun berdiri dari duduknya, mengambil ranselnya yang tergantung di kepala kursi, memakainya, dan segera mengejar Flo yang telah keluar terlebih dahulu dari apartemen sederhana yang mereka tempati, dan jauh dari kata mewah.

"Aku rasa kita sudah terlambat!" ucap Flo tak bersemangat, berjalan beriringan dengan So Eun menuju halte bus, tempat mereka berdua sering menunggu bus untuk berangkat ke sekolah.

"Yah, aku rasa juga seperti itu, tapi sekarang kita harus lari," ucap So Eun lirih melihat kerumunan yang sangat mencurigakan, langsung menarik Flo berlari dari segerombolan anak perempuan yang berbeda sekolah dari mereka berdua, yang langsung mengejar mereka, karna mengenali Flo.

"Bagaimana ini, aku takut So Eun!" panik Flo mengikuti langkah cepat So Eun yang menariknya untuk berlari dari kejaran para fans Kim Bum yang tak menyerah juga.

"Teruslah berlari princess, jangan takut, ada aku di sini, bersama mu, aku tak akan meninggalkan mu!" ucap So Eun menyemangati dan menenangkan Flo.

"Hey, berhenti kalian berdua?" teriak wanita bertubuh bongsor, terus mengejar Flo dan So Eun, di ikuti teman temannya yang lainnya, (para fans Kim Bum, yang tidak menyetujui jika Kim Bum dan Flo memiliki hubungan khusus).

"Mereka masih terus mengejar kita!" ucap Flo mulai ngos ngosan, mengikuti langkah lebar So Eun.

"Marks siapkan mobil, sekarang, ku tunggu kau di swalayan, dekat apartemen Flo!" teriak So Eun melalui irphon yang lebih menyerupai anting berbentuk panda, yang terpasang cantik di kedua daun telingannya, pemberian kakaknya Edward yang harus di pakainya, mau tak mau, jika tak mau ketahuan.

"So Eun, bagai mana ini, mereka semakin dekat!" panik Flo ketakutan, semakin mempercepat langkahnya, mengikuti langkah lebar So Eun yang terus menggenggam tangannya kuat.

"Bersabar lah, sedikit lagi princess, kita akan segera sampai," ucap So Eun menarik kedua sudut bibirnya membentuk senyuman melihat sedan hitam terparkir sempurna di ujung jalan, tanpa kata So Eun langsung membuka pintu penumpang mobil tersebut, memasukkan Flo terlebih dahulu kemudian dirinya, menutup pintunya dengan cepat sebelum wanita bertubuh bongsor dan kawan kawanya itu berhasil menangkap mereka berdua.

Dengan cepat Marks melajukan mobilnya membawa So Eun dan Flo dari beberapa anak perempuan yang mengejar mereka berdua.

"Hufftt, ini benar benar gila!" umpat Flo mengatur nafasnya, membalikkan badannya guna melihat orang orang yang mengejarnya tadi, kemudian mendesah panjang karna sekarang dia telah selamat dari fans fans fanatik Kim Bum, "aku sangat lelah," eluh Flo, memijat pelan kedua kakinnya yang terasa lelah karna berlari cukup jauh, membuat So Eun dan Merks tersenyum melihat wajah cemberut Flo yang sangat jarang di lihat oleh mereka berdua.

"Tapi menyenangkan kan?" tanya So Eun menggoda.

"Yah, ini pengalaman yang takkan pernah bisa ku lupakan seumur hidup ku, iii...ini sangat menyenangkan, jujur saja, tadi aku ingin sekali menangis, aku sangat ketakutan, aku takut mereka menangkap kita, dan aku tak bisa bayangkan, apa yang akan terjadi!" ucap Flo eksaitet menyuarakan isi hatinya.

"Aku rasa juga seperti itu princess, tapi sekarang kami akan semakin memperketat penjagaan anda," ucap Marks tegas membuat Flo cemberut.

"Aku rasa juga seperti itu, ini semua tidak bisa lagi di angap sepele," timpal So Eun membuat Flo tak jadi protes, "aku juga sudah beberapa kali di tekankan oleh Mr. Prescot, agar menjaga mu, estra ketat," ucap So Eun mengerti tatapan Flo, "tepat waktu juga kau!" ucap So Eun mengalihkan perhatiannya pada Marks, menepuk bahunya yang sedang serius menyetir.

Princess Florensianna.Where stories live. Discover now