Part 8

1.7K 93 0
                                    

Jangan lupa ninggalin jejek yah..

Happy Reading...!!! 🤗🥰

****

Flo dan Min'ah yang cuma bisa mematung melihat perkelahian di depan mereka, kini berhambur memeluk So Eun dan menenangkannya.

****

"So Eun, So Eum, Kim So Eun, bangun?" panggil Flo dan Min'ah panik, mulai terisak berusaha membangunkan So Eun yang kini terbaring di ranjang rumah sakit.

"Kalian berdua pulang lah, biar aku yang menjaganya," ucap suara bariton yang ada di belakang Flo dan Min'ah.

"Kamu saja yang pulang, biar kami berdua yang menjaganya, trimakasih juga telah membawanya ke rumah sakit," ucap Flo menarik kedua sudut bibirnya, tersenyum  pada Ki Won yang sama paniknya dengan dirinya.

"Dia sahabat kami, jadi kami yang wajib menjaganya," tambah Min'ah meyakinkan Ki Won.

"So Eun beruntung mempunyai sahabat seperti kalian," ucap Ki Won tulus, tersenyum miris, karna ia bukan lagi orang yang paling dekat dengan Kim So Eun.

"Itu sudah kewajiban kami, So Eun juga selalu menjaga kami dari orang orang jahat yang akan melukai kami," ucap Flo melirik Min Young dan kedua dayang dayangnya, "jadi sudah seharusnyakan kami saling menjaga dan melindungi," tambah Flo, tersenyum miris mengingat So Eun sering berkelahi dengan para preman bayaran yang akan melukainya dulu waktu di london, bahkan sampai sekarang, tak memperdulikan dirinya.

"Ya sudah, kami pulang, besok pagi kami akan kembali," ucap Ki Won melirik kedua sahabatnya di ikuti ekor mereka Min Young dan kedua pengikutnya.

"Dasar tiga luser, nerd, merepotkan saja!" umpat Min Young di belakang Flo dan Min'ah sebelum benar benar meninggalkan kamar rawat So Eun.

Natli yang mendengar calon adik iparnya masuk rumah sakit langsung datang bersama kawan kawannya untuk menjenguk So Eun, untung saja mereka datang setelah Ki Won dan teman temannya telah pergi kalau tidak, mungkin penyamaran mereka akan terbongkar.

****

"Aku di mana?" tanya So Eun setelah membuka mata dan terasa asing dengan sekitarnya, "ini bukan kamar ku," batin So Eun.

"Syukurlah akhirnya kau sadar juga," ucap Flo sangat bersukur, "Min'ah dan Natli lagi keluar membeli makanan," ucap Flo melihat So Eun mencari seseorang.

"Uuummm...!!!" gumang So Eun mengangguk anggukan kepalanya, "kenapa aku bisa ada di sini?" tanya So Eun mengetahui dia ada di rumah sakit dengan mencium bau obat yang sangat menyengat di penciumannya.

"Kemarin kau pinsan waktu menggebrak meja di kantin, kau tau aku dan Min'ah sangat panik waktu itu, tapi Ki Won lebih panik dari pada kami."

"Kenapa aku bisah pinsan?" potong So Eun cepat karna dia tau arah pembicaraan, "haaah, kenapa juga dia harus khawatir, bukannya dia Jijik dengan ku karna aku adalah wanita Jalang, simpanan om om," batin So Eun tersenyum miris pada takdirnya.

"Kata dokter maah kamu kambuh, terlalu banyak pikiran dan kurang tidur, sebaiknya, mulai sekarang kamu jangan minum coffe dan alkohol," jelas Flo mengulangi kata kata dokter kemarin.

"Jadi tidak ada perkelahian?" tanya So Eun mengingat perkelahiannya, kemarin dengan Jung Ki, Kim Bum dan Ki Won.

"Sayangnya imajinasi liar mu itu tidak terjadi, jujur saja aku sangat bersyukur kamu pinsan, kalau tidak, aku tidak bisa membayangkan apa yang akan terjadi pada mereka, mungkin juga mereka akan bernasip sama dengan Justin, berakhir di rumah sakit," tutur Flo mengingat mantannya yang sangat brengsek itu.

Princess Florensianna.Where stories live. Discover now