19. Perfect

1.1K 106 36
                                    

"Seribet apasih cewek itu?"

>Raden<

***

Sudah lama Raden menunggu Luvia make over. Dia sangat bosan sekarang, mengajak cewek datang ke salon untuk mempercantik diri memang sangat lama prosesnya, dari nenek buyut lahir sampai sekarang sudah meninggal masih belum selesai juga. Emang seribet apa si cewek itu?

Dia sufah memainkan game Pubg yang sering dimainkan dikalangan remaja seperti dirinya. Tapi, masih tetap saja bosan.

Iseng iseng Raden membuka aplikasi WhatsApp di ponselnya, pertama yang dia lihat adalah ribuan nomer yang tidak dikenal mengirim pesan untuknya.

Pasti teman temannnya itu membocorkan nomer ponselnya kembali hanya demi kencan buta. Contoh teman gak ada ahlak.

.
.
"P. "

"Sayang."

"Buka dong."

"Sayang deh."

"Save wa q ya."

"Ganteng."

"Bebebnya aq."

"Raden."
.
.

Kurang lebih seperti itulah isinya, chat tidak penting yang dikirim oleh fans gril sudah tahu kalau status Raden kali ini adalah pacar dari Luvia, namun masih saja ada cewek ganjen yang merayunya.

Setelah mengecek akun WhatsApp, Raden beralih membuka Instagram, banyak sekali yang mengikutinya tapi bukan Raden kalau tidak mengindahkan para pengikutnya untuk mengikuti balik.

Dia tetap cuek, kalau emang pengikut sejati mereka tidak akan berhenti mengikutinya kalau hanya pengikut untuk mencari pengikut dalam kata lain adalah pengikut yang awalnya manis minta di ikuti balik, setelah mengikuti balik dianya yang berhenti mengikuti kita. Taunya hanya begitu mending tidak usah mengikuti aja sekalian, bikin capek tangan kalian tau gak.

Agar kegabutan Raden bisa terobati, dia membuat Boomerang, lalu mengirim ke Snapgram dengan meng-tag akun dirinya beserta Luvia.

Raden mengeklik akun Luvia, dilihatnya semua postingan Luvia yang dibanjiri ribuan pengikut, like dan komentar.

Raden men-scroll pelan postingan Luvia, baru dia sadari bahwa Luvia tidak hanya polos di aslinya saja, namun di jawaban komentar juga sangat polos.

Fotonya juga banyak yang muka konyol tapi bagus terkesan imut seperti mengerucutkan bibir, senyum jahat, senyum cengir kuda dan hal hal lucu lainnya.

Fotonya juga banyak yang muka konyol tapi bagus terkesan imut seperti mengerucutkan bibir, senyum jahat, senyum cengir kuda dan hal hal lucu lainnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

LuviaPtri Hidup untuk makan bukan makan untuk hidup😲...

174,568 Likes.

View 7. 456 comment.

Taruhan [END]Where stories live. Discover now