[26] - ZENOLYA BIRTHDAY (2)

32.5K 3.3K 1.1K
                                    

HIT THE STAR & COMMENT SPAM!

Hotel mewah bintang lima yang terletak di antara bangunan-bangunan raksasa Jakarta sedang sibuk didekorasi, ruangan besar yang didominasi warna putih, emas beserta cokelat disulap menjadi lebih meriah namun elegan dibanding sebelumnya. Sementara di salah satu kamar hotel, gadis yang akan menjadi bintang utama malam ini tengah sibuk untuk mempersiapkan dirinya.

Bahkan untuk menyelesaikan ritual mandi ia membutuhkan waktu dua jam. Karena ritual itu sendiri diisi dengan banyak hal mulai dari luluran, berendam di bathtub mewah, keramas, masker rambut dan wajah, dan semacamnya. Aroma wangi dari berbagai macam bahan dari badan Zenolya langsung menyeruak ke kamar begitu ia keluar dari bathroom.

Ia merasa seperti terlahir kembali. Mandi selalu menjadi healing terbaik bagi Zenolya.

Bagai tuan puteri di kerajaan mewah, Zenolya kini duduk di antara makeup artist yang sibuk melukis di wajahnya sekaligus menata rambut Zenolya menjadi semakin bergelombang dan menjadi sangat indah.

Sembari menunggu, Zenolya mengadakan live di instagram. Seketika pasukan pengemarnya menyerang dengan berbagai ucapan selamat ulang tahun di sana. Zenolya mengucapkan terima kasih dengan penuturan anggun dan lembut. Followers positif seperti itu yang ia butuhkan di dunia tersebut.

Perhatian yang tidak ia dapat bisa diberikan dengan mudah oleh mereka. Seperti sekarang bahkan maminya sendiri belum mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya.

Padahal wanita itu sendiri sudah tahu bila Zenolya akan mengadakan pesta ulang tahun untuk merayakan umur ke-17 'nya. Bahkan beliau mengirimkan uang yang lebih banyak ke rekening padahal Zenolya tidak butuh. 

"Oh My God, you look so pretty!"seru sang penata rias girang saat melihat hasil karyanya. "Tapi kamu memang udah dasarnya cantik."

Zenolya terkekeh lembut. "Kakak bisa aja."

Zenolya kemudian menuju walk-in closet untuk mencari dress yang akan ia kenakan malam ini. Begitu ruangan besar dengan hanya sedikit pakaian di sana—karena sekarang ia sedang ada di hotel bukan di apartemennya—itu terbuka, bola mata birunya terpusatkan pada  gaun cantik yang terletak di tengah-tengah.

Gaun glamor panjang berwarna pink magenta penuh glitter yang dipasangkan di maneken

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gaun glamor panjang berwarna pink magenta penuh glitter yang dipasangkan di maneken. Gaun mewah yang dirancang khusus oleh desainer terkenal tak henti-hentinya membuat Zenolya kagum. Terhipnotis oleh keindahan busana yang tidak sabar ingin ia balut pada tubuhnya.

Begitu gaun fancy seksi tanpa lengan tersebut terpasang di badannya, ia langsung menatap refleksi diri pada cermin. Sangat cantik.

Ia seperti salah satu princess disney yang nyata.

Akan tetapi Zenolya merasa ada yang kurang.

"Sebentar, di mana tiaranya?" tanya Zenolya pada salah satu pelayan wanita yang sedari tadi berdiri di dekatnya.

ZENOLYA: STUCK WITH POSSESSIVE DEVIL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang