Posesif Stories

74 Stories

EM-DASH by Yean_Wata
#1
EM-DASHby iKhayy
Hanya orang tidak waras yang mau mengulang kesalahan yang sama. Aksara adalah anak yang manja, tapi manjanya ke orang lain. Aksara masih punya keluarga, tapi eksistensin...
Anfaira Or Ansa Story's by YuniLis98
#2
Anfaira Or Ansa Story'sby YuniLis98
Intinya cerita ini bertema transmigrasi buat yang penasaran bisa langsung baca ceritanya. Karena saya bingung mau buat deskripsi seperti apa😅
KAALE by Sunshineraa
#3
KAALEby Liimera
Alena Jeovanna memulai kehidupan barunya dikota Bandung. Dia berharap dengan berpindahnya dia dikota tersebut, akan membuat kehidupannya menjadi nyaman. Akan tetapi saa...
Baby Alqisya by bluemood_25
#4
Baby Alqisyaby Akrilik25
Seorang anak berusia 12tahun yg dibuang oleh keluarganya sendiri, karena alasan ia membunyai kelainan mental. Dan diangkat menjadi anak oleh keluarga yg sangat berpengar...
This Figuran  by jcuukkyya
#5
This Figuran by calangcingcat
Revisi dikit, cover sama judulnya (figuran moody) . . . . . . Cewe mageran yang sukanya rebahan sambil ngemil kayak aneisha paling anti sama yang namanya rumit plus...
Keyla story by Baksoocinana
#6
Keyla storyby NCTZEN
"tidur"_gibran "gak_"Keyla "tidur atau gue gempur"-gibran "iya iya gue tidur"-keyla ________________________ Kisah tentang ketua...
MY POSSESSIVE  FAMILY by eyraektava
#7
MY POSSESSIVE FAMILYby Eyra Ektava
Mempunyai seorang keluarga yang penyayang memang sangat membahagiakan tapi..... apa yang membuat mereka sampai melindungiku dengan mempertaruhkan nyawa mereka? siapa aku...
LUKA UNTUK DUNIA by Arasya_lovi3
#8
LUKA UNTUK DUNIAby Arasya Alcasya
*** 13+ Apakah Bahagia itu benar adanya ? Jika Bahagia itu nyata, lantas dimanakah Bahagia ku berada ? Jika Tuhan itu adil, mengapa harus aku yang mengalami ? Tentang me...
Love You My Fiance by KimAwaaa
#9
Love You My Fianceby KimAwaaa
Cinta yang timbul dari sebuah perjodohan. Klise memang. Tapi aku akan membuat cerita yang merujuk ke arah sana. Alice Louise. Gadis baik hati yang dijodohkan oleh kedua...
ARKA by Rahfirah
#10
ARKAby Xrah_moon
Hanya sekedar kisah dua orang remaja yang awalnya saling benci, tetapi ujung-ujungnya saling menyukai. "Sial emang kalo ketemu ama lo" geram gadis itu "D...
My Only You by xyra_chilll
#11
My Only Youby fika
kisah ini menceritakan tentang pengalam seorang wanita yang mencintai laki laki yg banyak di sukai orang,apakah wanita tersebut dapat meluluhkan hati laki laki itu? sima...
Completed
Obsessive with You by bbnnn23
#12
Obsessive with Youby bbnnn23
Obsessive or Love? It's all blind!
TRANSMIGRATION KANZHA (on Going) by Daya__Hyaxxx
#13
TRANSMIGRATION KANZHA (on Going)by Nurulhdyyy
Kanzha Atalia Alexander gadis dingin, datar,mesterius,licik,kejam, dan psycho mengalami yang namanya transmigrasi kedalam novel yang mana dia hanya seorang tokoh figuran...
Annoying  by NaomyBie
#14
Annoying by Naomy Bie
Ih Honey ...sok cuek , gila, mesum -Ujar Aprillya Quenna Why? -Sandiego elbarack
My Destiny Vampire by Rradlyn_
#15
My Destiny Vampireby Shxxbi131
"Lepas!! Lepaskan aku!!" Teriak seorang gadis yang sedang berusaha melepaskan tangannya dari genggaman pria. "Lepas?" Pria itu terkekeh. "Aku ti...
AgaMaira (On Going)  by dwiaynt_
#16
AgaMaira (On Going) by Dwi Ayuningtias
[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] ✔️JANGAN LUPA VOMENT SEBANYAK BANYAK NYA! #1 BAPER #1 UMUM #7 REMAJA #2 UMUM "Agam jadikan berangkat sekolah bareng Maira?" "So...
BROKEN : Rayhan Dan Rayna by xrayy_
#17
BROKEN : Rayhan Dan Raynaby human
sebagian gadis lebih suka dengan keramaian, entah itu untuk menghibur dirinya sendiri atau untuk melupakan masalahnya. berbeda dengan Rayna gadis yang amat suka menyend...
TOXIC or LOVE (?) by itsmeadins
#18
TOXIC or LOVE (?)by itsmeadins
Jadi gimana? Toxic relationship atau pembuktian cinta?
Kim Namjoon by quiblerqueen
#19
Kim Namjoonby quiblerqueen
Garis besar nya, Cerita ini adalah perjalanan cinta Kim Namjoon dengan seorang gadis ceroboh, lemah, dan juga cengeng. Gadis ini mempunyai sebuah hubungan yang kuat deng...