F.M 163 - If you're a cat, you already lost 6 of your life!

14.6K 683 42
                                    

Chapter playlist:
Until The Stars Aligned — FASSounds

Helo gengsss!!!
another update karena hasil nulis di pesawat wkwkwk

selamat baca gengsss❤️❤️
sama jangan lupa ya votes & commentnya
mwaaa😙😙

***

Only you that matters.

***

"Sister-in-law, apa yang membuatmu malu seperti itu? Kita semua juga sudah merasakannya kok. Tenang saja sister-in-law, kita tidak akan menilaimu dengan sebelah mata. Untuk kami semua, kamu adalah sister-in-law kita satu-satunya" ucap Rafael berusaha menenangkan Amel yang masih sibuk bersembunyi di dalam pelukan Gavin.

Amel yang mendengar ucapan Rafael semakin speechless mendengarnya, benar-benar tidak tahu apa yang harus ia lakukan saat ini. Topik sensitif seperti ini bukannya tidak bisa dibicarakan dengan mudah ya? Ada apa dengan seluruh keluarga Gavin ini!? pikirnya dengan nada frustasi.

"Ugh...okay" gumam Amel lirih saking tidak tahunya harus bereaksi apa yang malah membuat Leo dan Dimitri tertawa mendengarnya.

Benar-benar reaksi polos yang menggemaskan! Hebat juga Gavin bisa menemukan perempuan mungil ini diantara ribuan perempuan lainnya pikir mereka berdua dalam hati.

"Brother, brother...aku dengar tadi sister-in-law merasa sakit? Kamu tidak bisa bersikap terlalu kasar dengan sister-in-law! Kau harus memperlakukannya dengan lembut...lihat, lihat bahkan, kau sampai membuat lengannya memar!" ucap Rafael dengan heboh sambil menunjuk kearah lengan kanan Amel yang terlihat sedikit memar itu.

Perlahan Gavin menganggukkan kepalanya pelan seakan ucapan Rafael merupakan hal penting yang harus ia perhatikan dengan serius. "Mhm. Baiklah. Aku akan mengikuti saranmu" jawab Gavin dengan nada serius yang langsung membuat Amel menatap wajah laki-laki ini dengan ekspresi pasrah.

Tidakkah kau tahu bahwa kau ini baru saja dipermainkan oleh Rafa, darling?

Begitu mendengar ucapan balasan dari Gavin, kedua mata hijau Rafael langsung berbinar penuh kesenangan sebelum ia menganggukkan kepalanya cepat. "Tenang saja kalau ada apa-apa aku bisa membantumu. Aku ini pandai dalam hal percintaan" ucap Rafael dengan serius sambil tersenyum lebar.

Ini pertama kalinya Gavin mendengar pendapatku! Jika seperti ini terus ia bisa meminta hadiah atas setiap saran yang ia berikan kepada laki-laki ini, yes!

Tentu saja Leo juga mengerti apa yang ada di balik sikap Rafael ini, ia juga tidak ingin ketinggalan oleh Rafael akhirnya memutuskan untuk membuka mulut juga untuk menaikkan nilai dirinya di hadapan Gavin saat ini. "Brother, brother...aku juga pintar dalam hal perempuan! Aku bisa membantumu supaya sister-in-law bisa semakin bahagia denganmu" ucap Leo sambil menunjuk kearah dirinya sendiri dengan nada percaya diri yang jelas terdengar dari cara bicaranya.

Sedangkan Amel yang melihat ini semua hanya bisa menatap kesal yang bercampur dengan kepasrahan kearah Leo dan Rafael dengan ujung bibir yang berkedut keras. Kalian membicarakanku seakan aku tidak ada disini ya...pikir Amel dalam hati sebelum menggelengkan kepalanya pelan.

Forever MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang