F.M 86 - I won't hurt her.

18.4K 912 12
                                    



"Young miss berkata jika Vina atau saya ingin young miss meminum obat, kami berdua harus membiarkannya pergi dari mansion tanpa memberitahu anda terlebih dahulu atau tidak...young miss tidak akan meminum obatnya sama sekali" lanjut Butler Cheng berusaha menyelesaikan laporannya dengan susah payah.

Ia baru saja meninggalkannya untuk beberapa jam dan kucing kecilnya sudah kembali melakukan tantrum? pikir Gavin dalam hati dengan pandangan yang menggelap. Perlahan ia bangkit dari posisi duduknya dan segera mematikan rokok yang berada di sela jari tangannya kearah asbak yang berada tepat di atas meja kerja.

Butler Cheng menatap bingung melihat reaksi tiba-tiba dari majikannya sebelum rasa panik menyerang tubuhnya. Master bukan tipe orang yang mudah terprovokasi namun, ia sangat membenci perlakuan yang tidak hormat dan juga.....lawan jenis. Dan saat ini young miss benar-benar menyinggung kedua hal tersebut!

Bukan rahasia bahwa majikannya yang satu ini tidak memandang bulu sedikitpun, baik itu kepada laki-laki maupun perempuan jika majikannya menganggap sosok tersebut sudah menyinggungnya ia tidak akan tinggal diam bahkan jika harus menggunakan kekerasan. Menurut majikannya ini, sebuah pelajaran harus segera diberikan baik itu secara kasar untuk mendisiplinkan orang-orang bodoh karena hal itulah saat ini, rasa panik memenuhi hati Butler Cheng karena ia tahu bagaimana pola pikir majikannya ini, ia khawatir bahwa majikannya ini akan menggunakan kekerasan untuk berhadapan dengan young miss.

Ini pertama kalinya master membiarkan perempuan untuk tinggal di mansion ini. Bahkan, satu-satunya! Dan lagi young miss adalah satu-satunya perempuan yang berhasil membuat perubahan yang sangat signifikan dari diri majikan mereka...

Butler Cheng saat ini benar-benar khawatir..

Melihat kekhawatiran di wajah Butler Cheng dan juga aura kepanikan mengeliling laki-laki tua itu Gavin menghentikan langkahnya dan mengarahkan pandangannya kearah laki-laki yang berada disisinya tersebut.

"Ada apa?" tanyanya singkat dengan nada dingin yang sama.

"Master...saya hanya berharap anda tidak akan terlalu keras jika berurusan dengan young miss...bagaima...bagaimanapun juga kondisi kesehatan young miss masih terlalu lemah fisik dan mentalnya" ucap Butler Cheng perlahan sambil menundukkan kepalanya perlahan.

Kedua alis Gavin terangkat perlahan ketika ia mendengar ucapan Butler yang selama ini sudah mengabdi pada keluarganya selama bertahun-tahun ini.

Old man, are you panicked in her stead?

"Apa paman pikir saya akan melakukan kekerasan pada Kira?" tanyanya perlahan.

"Ten...tentu saja tidak, Master" jawab Butler Cheng dengan cepat namun, itu membuatnya menjawab pertanyaan Gavin dengan terbata-bata. Postur dan sikapnya saat ini benar-benar mengkhianati ucapannya. Bagaimana ia tidak khawatir? Bagaimanapun juga walaupun, young miss berada di mansion ini untuk beberapa waktu saja Butler Cheng tahu bahwa young miss merupakan sosok perempuan yang baik dan sopan dan sikapnya itu tanpa sadar berhasil membuat seluruh pelayan termasuk dirinya memiliki rasa hormat dan sayang kepada young miss terutama dengan sikap keras kepalanya ketika berurusan dengan master. Benar-benar pertunjukan yang paling dinantikan oleh mereka semua.

"Saya tidak akan pernah menyakiti, Kira" jawabnya dengan singkat sebelum berjalan meninggalkan ruang kerjanya kearah kamar tidur kucing kecilnya yang berada di sayap timur mansion ini.

Tepat di belakang tubuh Gavin, Butler Cheng berjalan mengikuti langkah majikannya tersebut sambil diam-diam menghembuskan nafas lega ketika mendengarkan nada serius dari ucapan majikannya tersebut.


TO BE CONTINUED

Forever MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang