F.M 125 - Stuffed all the single people with morning display affection.

17.3K 833 28
                                    


Hei guys, apakabar semuanya abis tahun baru? Liburannya menyenangkan gak? hehehe by the way...

Happy new year everyone!!!🎉🎉😆✌🏼

Gak nyangka Forever Mine yang baca ternyata lumayan banyak ya fufu, aku bener-benar gak ada ekspektasi apapun sebelumnya padahal. I always underestimate my own capability in writing makanya, untuk bisa upload chapter sebanyak ini...benar-benar out of the box buat aku.

Aku mau ngucapin terima kasih untuk semua orang yang setia baca cerita ini & banyak banget votes & comment yang bener-bener buat aku kadang sampe terharu sendiri *ini serius* Aku bener-bener bersyukur karena ada yang ikutan juga nikmatin cerita ini. You have no idea how happy am i. Sampai-sampai aku sadar kalau stock chapter di draft word (1st draft forever mine) aku tinggal sisa sedikit banget padahal aku nulis Forever Mine tuh banyak loh. Draft wordnya aja sampe 200 halaman word DAN BELUM SAMPE SETENGAH HAHAHA maapin ya, aku emang desain cerita ini alurnya lambat karena menurut aku, bukankah lebih enak kalau di nikmatin setiap pahit, manis, asemnya? wkwkwk, kalau alurnya terlalu cepet (walaupun, sebenernya aku bisa cepetin) aku merasa kalau aku pribadi gak puas HEHEHE. Pernah gak sih baca cerita pas seru terus tiba-tiba kelar terus kita langsung kayak...yah...udah? gini aja? aku kadang ngerasain itu dan aku gak pengen cerita gamels kayak begitu. Makanya, alurnya agak panjang hehe. Semoga kalian tetep excited buat baca yaa!!

Dan lagi, aku lagi sempet galau sekarang ini. Aku adaptasi rencana awal untuk forever mine itu emang desain per  chapternya gak banyak alias pendek supaya aku bisa update banyak dan  kalian yang baca juga gak capek ngescroll aja gitu, kan seru perasaan kalian next dari satu chapter ke chapter lainnya HEHE (apa aku doang yang ngerasain serunya next chapter?wkwk) makanya aku desain pendek TAPI, aku jadi kepikiran kalau ini lanjut terus ini bakal puanjangg banget dan sejujurnya aku gak tau wattpad sanggup atau gak kalau aku terus-terus upload dengan sistem kayak gini...aku takut nantinya tiba-tiba eror atau crash aja sih...makanya kalau kalian punya info tentang ini please kabarin aku? aku udah cari di internet tapi, hasilnya aneh-aneh:")

Makanya, untuk chapter ini aku lagi coba panjang untuk liat respon kalian gimana karena ini efek juga ke banyaknya aku upload part setiap harinya. Kayak 2 chapter yang aku upload hari ini kalo di pecah itu bisa sampe 3-5 part. makanya, aku mau tau gimana kalian kalo baca panjang gini. Kalau okay sih, mungkin aku coba panjangin gini tapi, frekuensi up nya juga agak berkurang setiap harinya huft...aku jadi galau sendiri di awal tahun wkwkwk.

Udah ah. Nanti aja di pikirannya, sekarang mah...selamat banyak untuk kelanjutan cerita gamels ya!!😝😆✌🏼

***

Dining Room, Ramirez Mansion, NYC.

Suasana di dalam ruang makan pagi ini dipenuhi oleh aura yang benar-benar membuat orang nyaman berada di dalam ruangan ini, terutama dengan Gavin yang meminta beberapa pelayan untuk membuka seluruh jendela yang ada di dalam ruang makan hari ini. Dengan sinar matahari yang menerangi ruangan tersebut dan angina pagi hari yang membuat beberapa tirai bergerak dengan lembut membuat suasana ruangan tersebut terlihat hangat. Belum lagi dengan harum bunga dan tanaman yang ikut terbawa angin pagi ini membuat ruang makan tersebut dipenuhi oleh harum alami yang langsung membuat orang yang menciumnya merasakan ketenangan hati.

Berbeda dengan suasana ruangan yang terlihat nyaman, hati seluruh pelayan yang berada di Ramirez Mansion hari ini dipenuhi oleh antisipasi dan tingkat kewaspadaan yang tinggi. Mereka merasakan ada hal yang janggal terjadi pada majikan mereka. Pertama, tidak biasanya majikan mereka memutuskan untuk menghabiskan waktu paginya di dalam mansion karena mereka semua sudah terbiasa bahwa majikan mereka ini selalu berangkat sangat pagi menuju kantor, kedua tidak biasanya majikan mereka meminta juru masak Ramirez Mansion untuk memasak hidangan berat seperti bubur dan lainnya untuk sarapan ketika biasanya majikan mereka hanya meminum segelas kopi hitam di pagi hari!!

Forever MineWhere stories live. Discover now