F.M 15 - A sudden celebration ..

28.9K 1.3K 31
                                    



VIP Room, 2nd Floor Aurora, NYC.

"Brother!!! Kumohon bilang padaku bahwa yang aku lihat tadi itu benar-benar kamu!? Aku tidak berhalusinasikan!?" suara familiar dengan nada bersemangat itu langsung menyerang indra pendengarannya ketika Gavin melangkahkan kakinya untuk kembali masuk ke dalam salah satu ruangan VIP yang berada di lantai 2 bangunan tersebut. Gavin mengarahkan pandangannya kearah Rafael dan Leo yang terus menatapnya dengan tatapan berbinar sebelum pandangannya beralih kepada Dimitri yang menatapnya dengan kedua alis terangkat seakan berkata "kita lihat semuanya".

Masih dengan wajah datar tanpa ekspresi Gavin berjalan kearah salah satu sofa dan menggerakkan tangannya untuk memanggil pelayan yang segera mendekatinya dengan perlahan ketika melihat Gavin menggerakkan tangannya.

"Domaine" satu kata yang diucapkan Gavin membuat pelayan tersebut tertegun. Ia menatap sosok yang selalu diingatkan oleh manajernya untuk di layani dengan pelayanan terbaik dengan membelalakkan kedua matanya. Bukan hanya pelayan tersebut yang tertegun mendengarnnya bahkan Leo yang baru saja meletakkan tubuhnya di salah satu sofa dihadapannya tertegun dibuatnya. Beberapa orang yang duduk di dekatnya juga terdiam mendengarnya.

Apa...apa mereka tidak salah dengar!!?

Pelayan tersebut segera mengatur postur tubuhnya sebelum membungkukkan tubuhnya. "Domaine Leroy Richebourg Grand Cru atau Domaine Georges & Christophe Roumier Musigny Grand Cru, Tuan Ramirez?" tanya pelayan tersebut berusaha menahan rasa semangat yang memenuhi hatinya. Dengan susah payah pelayan tersebut menahan senyum lebar yang terancam untuk terbentuk di wajahnya guna untuk menjaga sikap profesionalisme-nya.

Selain pelayan yang melayani Gavin, Leo dan beberapa orang yang berada di sekitar Gavin juga menunggu jawaban Gavin dengan hati yang berdegup kencang. Mereka berusaha tidak menaruh harapan terlalu tinggi atas jawaban yang akan Gavin ucapkan. Namun, setiap orang boleh berharapkan?

Dimitri yang duduk di sofa yang berada tepat di hadapan Gavin hanya menyandarkan tubuhnya kearah punggung sofa dan menompang kepalanya dengan satu lengannya yang tertumpu pada lengan sofa yang ada di sisi kirinya. Ia menatap Gavin dengan pandangan yang sulit diartikan.

"Georges & Christophe" mendengar jawaban Gavin kedua mata pelayan tersebut langsung berbinar penuh dengan kebahagiaan. Ia langsung membayangkan bonus yang bisa di dapatnya dari manajernya karena berhasil menjual salah satu koleksi wine termahal yang ada di tempat kerjanya ini.

What!!? Georges & Christophe!!??

Apa Gavin serius!?!?

Siapa yang tidak tahu Domaine Georges & Christophe Roumier Musigny Grand Cru!?

Seluruh orang yang berada di lingkaran pergaulan mereka tentu mengetahuinya. Domaine Georges & Christophe Roumier Musigny Grand Cru merupakan salah satu wine kelas atas dimana lokasi produksi wine ini terletak di desa kecil yang memiliki pabrik dan kebun anggur terbaik di Perancis. Wine ini sendiri di produksi hanya pada saat musim panas di Perancis dimana kualitas anggur yang matang dan siap untuk di panen berada dalam kondisi terbaiknya. Walaupun wine ini merupakan wine yang terkenal di kalangan elit dan sosialita tidak semua orang bisa mencicipi wine tersebut karena harganya yang sangat mahal – sekitar 140 juta dollar untuk satu botolnya selain karena harganya yang mahal, wine tersebut memiliki rasa yang unik dan faktor utama yang menyebabkan wine memiliki harga yang sangat mahal adalah wine ini hanya di produksi sekitar 250 botol dalam setahun sehingga membuat wine ini sulit untuk di dapat.

"Ba – baik Tuan Ramirez. Anda ingin tahun berapa? Dan ingin berapa botol? Saya akan segera persiapkan" jawabnya dengan terbata-bata karena terlalu bersemangat mendengar jawaban dari sosok disampingnya saat ini. Mau tahun berapapun jenis minuman ini selalu memiliki harga yang tinggi dan Aurora selalu memiliki koleksi minuman terlengkap dengan range harga yang beragam.

Forever MineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang