24

7.7K 755 122
                                    

*****
Ini sudah terhitung satu minggu Taehyung tidak terlihat di sekolah dan satu minggu sudah dia tidak di rumah.

“Hyung….” Jimin tersentak kaget saat Jungkook menepuk bahunya pelan.

“Taehyungie hyung akan baik baik saja.” Ucap Jungkook, Jimin menghembuskan nafasnya pelan.

“Eomma sakit dan Taehyung pergi entah kemana, ini sangat berat Kookie.” Ucap Jimin, Jungkook langsung duduk di samping Jimin sembari memegang bahu Jimin. Keduanya menatap ke tubuh Ny. Kim yang terbaring.

“Eomma akan sadar dan Taehyungie hyung akan kembali, percaya pada ku.” Ucap Jungkook, Jimin hanya menunduk.

“Aku sudah berjanji pada eomma akan menemukan Taehyung dan membawanya ke eomma.” Gumam Jimin, Jungkook menatap Jimin sendu.

Flashback.

Ny. Kim berjalan masuk ke kamar Taehyung, ia menatap sekeliling kamar Taehyung dengan kagum karena ternyata kamarnya sangat bersih dan rapi.

“Moon Ho-ah, dia memang anak yang tidak bisa di tebak tapi percayalah disini masih belum bisa menerimanya dengan baik tapi aku sudah berusaha bagaimana pun dia tetap anak ku.” Gumam Ny. Kim, saat ia sedang menatap meja belajar Taehyung tiba tiba pandangan matanya jatuh pada tempat sampah di samping meja belajar yang terdapat banyak kertas.

“Kenapa banyak kertas?” Ny. Kim langsung menghampiri meja belajar kemudian mengambil kertas itu.

Dengan perlahan Ny. Kim membuka kertas itu dan membacanya dengan teliti dan detik kemudian Ny. Kim menatap lembar itu tidak percaya, Ny. Kim langsung membuka semua kertas itu satu persatu.

“Olimpiade Sains.”

“Olimpiade matematika.”

“Olimpiade bahasa inggris.”

“Olimpiade sains.”

Ny. Kim membaca semuanya dan semuanya adalah olimpiade, 20 kertas isinya hanya olimpiade.

Ny. Kim dengan cepat langsung menggeleda kamar Taehyung dan betapa terkejutnya saat ia melihat almari di depannya yang terbuka dan memperlihatkan piala yang sangat banyak.

“Akh…” Ny. Kim langsung memegang dadanya yang tiba tiba berdenyut sakit, Ny. Kim langsung menutup almari itu dan membuatnya sebagai penompangnya berdiri.

“JIMIN TOLONG EOMMA….” Ny. Kim berteriak memanggil Jimin mengingat jika kamar Taehyung dekat dengan Jimin.

“Eomma….” Jimin langsung menghampiri Ny. Kim yang sudah tergeletak.

“Eomma bertahanlah sebentar.”

“HYUNG CEPAT NAIK KEATAS….” Semua langsung berhambur masuk kedalam kamar Taehyung dan langsung membawa Ny. Kim ke rumah sakit.

“Tolong cari Taehyung, eomma ingin bertemu dengannya. Eomma mohon temukan Taehyung.” Ny. Kim berucap dengan susah payah dan berusaha dengan sekuat tenaganya saat dadanya semakin sakit.

“Iya eomma, Jimin akan menemukan Taehyung.” Jimin menggenggam tangan Ny. Kim dengan erat.

Flashback off

*****

“Mau sampai kapan kau akan disini? Ujian semakin dekat dan mau sampai kapan kau akan sekolah sembunyi sembunyi.” Heechul berjalan menghampiri Taehyung yang masih sibuk dengan kopinya, ia mendengus kesal saat telinganya mendengar suara orang yang sangat ia kenal.

“Tae, pulanglah dan kembali ke sekolah.”

“Taehyung-ah, kau tidak akan terus seperti ini dan memutuskan untuk berhenti sekolah.” Heechul benar benar kesal dengan Taehyung yang bahkan tidak meresponnya.

Don't GoWhere stories live. Discover now