Prolog

20.2K 964 30
                                    

Aku adalah Kim Taehyung, hidup ku cukup membahagiakan meskipun tak sempurna.

Semuanya tampak bahagia meski eomma tak pernah menyukai ku bahkan bukan keinginan ku terlahir seperti ini, aku juga ingin seperti yang lain tapi sepertinya takdir tidak menginginkannya.

Dunia ini terasa kejam, setelah aku bisa merasakan kehangatan meski tanpa eomma dan kini aku harus benar benar kehilangan kehangatan itu.

Sejak kepergian Woojin hyung dan appa kehangatan itu hilang, hati eomma semakin beku untukku. Aku tidak tahu apa kesalahan ku tapi jika kesalahan ku adalah lahir di dunia ini denga keadaan ini, apa aku harus menyalahkan takdir? Tidak bukan, semua juga tidak ingin seperti ini.

Senyuman hyung,

Senyuman appa,

Senyuma eomma

Semuanya hancur, terutama eomma, senyuman itu semakin terkunci untuk ku.

Kim Jungkook, anak sialan itu. Aku membencinya bahkan sangat membencinya tapi hatiku selalu menyuruh ku untuk mendekat.

Saat itu keadaan ku masih cukup dini untuk kehilangan dan mendapatkan Jungkook. Dia anak yang datang sebelum kehancuran itu dan dia merebut perhatian eomma.

Ah ani, lebih tepatnya ia mendapat perhatian tanpa terkecuali seperti yang lain.

Tapi aku? Hanya bisa melihatnya, hanya bisa merasakannya lewat angin. Eomma maaf jika aku memilih untuk menyusul appa dan Woojin hyung saat aku rasa perasaan ini sudah tidak bisa dipertahankan lagi, disaat rasa ini sudah berubah mungkin itu sudah saatnya untuk Menyerah.

.........

Haiiiii guyssss ketemu lagi nih, semoga suka yah sama ff yang baru ini... Tolong maafkan jika ada kesalahan atau ketypoan yang tidak berhqq sama sekali...


Don't GoUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum