Pengenalan Tokoh

8.6K 704 30
                                    


Cast:


1. Jeonghan

     Merupakan anak dari wangbi (ratu) sekaligus putra pertama sehingga memiliki gelar wangseja (pangeran mahkota). Tapi Jeonghan dijadikan sebagai putra mahkota bukan semata-mata karena dia anak pertama. Ia juga dipilih karena dia adil dan juga membuat keputusan dengan mempertimbangkan segala aspek sehingga dianggap layak menjadi penerus wang (raja).

2. Jisoo

     Merupakan anak dari selir dan anak kedua dari raja. Dia memiliki gelar gun (pangeran dari selir). Jika Jeonghan punya kedudukan sebagai putra mahkota, Jisoo punya kedudukan sebagai kepala kesatria karena kebijaksanaannya dalam memimpin dan juga membuat keputusan dalam perang. Jisoo ini ahli panah loh... Keren gak tuh?

3. Kyungsoo

    Kyungsoo adalah anak ketiga wang (raja) dengan selir. Jadi dia ini satu darah dengan Jisoo dan punya gelar yang sama, yaitu gun. Dia ini orang yang pandai dan memiliki wawasan luas. Dia belum memiliki posisi pasti di kerajaan karena usianya yang masih sangat muda. Dan juga, Kyungsoo belum memiliki keinginan untuk ambil peran dalam kerajaan.

4. Baekhyun

     Dia anak keempat wang (raja) dengan wangbi (ratu). Dia orang yang suka pecicilan dan juga ceroboh. Tapi jangan salah loh... dia ini orang yang sangat cerdik dan punya banyak akal. Dia mampu menyusun strategi politik dan ekonomi di usianya yang masih sangat muda.

5. (y/n)

     Kamu di sini berperan sebagai satu-satunya anak perempuan dari wang dan wangbi. Ia memiliki gelar sebagai gongju (putri dari raja dan ratu). Kamu dan Baekhyun adalah saudara kembar. Kamu ini punya otak yang cerdas dan juga jago panah loh. Kamu adik kesayangannya Jeonghan dan juga Jisoo, jadi jangan heran kalau kamu mewarisi sifat dan juga keahlian keduanya.

6. Junhui

     Ada Junhui nih guys. Dia ini sebenarnya Pangeran dari Negeri China. Tapi dia suka banget mengelana ditemani pengawal setianya yang bernama Kim Mingyu. Karena hobbynya yang suka berkelana, Junhui ini fasih dalam beragam bahasa termasuk bahasa Korea sehingga saat bertemu kamu, kamu gak tau kalau Junhui ini seorang pangeran dari China dan menganggapnya sebagai pengelana biasa.


Lebih lengkap bisa cek prolog^^



감사합니다♡

Mask [EXO and Seventeen Imagine Series]Onde histórias criam vida. Descubra agora