Chapter XXX Kutemukan Kamu, Kamu Akan Bersamaku

5.1K 478 5
                                    

Satu minggu setelahnya, Li Ming berdiri didepan kamar An Ziyan dan mengetuk pintu kamarnya. Dia tahu kalau dia yang harus bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa Mai Ding.

Pintu terbuka. An Ziyan terlihat sangat buruk, lebih dari biasanya, dan sangat tidak menyenangkan, hal ini sudah cukup membuat kaki Li Ming gemetaran. Karena dia sudah berniat, apapun resikonya dia akan bicara.

"An Ziyan.. Ada yang harus aku sampaikan."

An Ziyan hanya melihat Li Ming tanpa mengucapkan apapun. Li Ming dengan sangat gugup menjelaskan pada An Ziyan apa yang terjadi malam itu dengan sekali tarikan nafas dan sejelas-jelasnya.

"Hari itu, aku orang yang memintanya untuk pergi keluar, kita terlalu banyak minum, kemudian kita begitu mabuk, aku juga. Lalu ada gadis yang mendekatiku dan ingin melakukan 'itu' denganku, kami memesan dua kamar hotel, satu untuku, satu untuknya. Ketika aku ke kamar mandi dan kembali ke kamar gadis itu sudah menghilang begitu saja. Sementara itu si jalang Zhu Li menyelinap masuk ke kamar Mai Ding , dia menelanjangi dirinya sendiri dan mengambil foto-foto itu. Mereka tidak melakukan apa-apa. Dia hanya mengirim foto itu untuk memisahkan kalian. Kemudian kamu sangat marah dengannya dan dia sangat sedih. Jadi aku memutuskan ke sini untuk mengatakan yang sebenarnya."

Kemudian dia melihat An Ziyan yang hanya diam tidak berbicara apapun, tanpa menunggu lagi Li Ming langsung berlari kembali ke kamarnya. Tapi yang pasti Li Ming sudah merasa lega.

Meskipun An Ziyan tidak memiliki ekspresi diwajahnya, Perasaannya berubah saat mendengar penjelasan dari Li Ming.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Zhu Li berfikir bahwa dia sudah berhasil dengan rencana busuknya, dan sangat kebetulan juga Mai Ding akhirnya keluar dari kampus. Sekarang saatnya dia menunjukan cintanya pada An Ziyan. Saat kelas selesai. Hanya ada Zhu Li dan An Ziyan di sana.

Zhu Li cukup gugup, karena An Ziyan masih berada ditempatnya sampai semua orang meninggalkan di kelas. Ini pertama kalinya dia berduaan dengan An Ziyan, jadi dia tidak menyia-nyiakan kesempatan ini untuk mendekati An Ziyan.

"An Ziyan, kita sudah lama kenal dan sekarang aku lebih cantik dari sebelumnya, Aku ingin bicara kalau aku mencintaimu. Maukah kamu menerima cintaku ini?" Kata Zhu Li dengan memainkan rambutnya.

"Kamu siapa?" Kata An Ziyan yang sekarang mengerutkan dahinya.

Zhu Li tetap tersenyum, walaupun dia berusaha sekuat tenaga untuk satu kelas dengan An Ziyan, agar An Ziyan bisa lebih mengenalnya. Tapi pada kenyataannya dia masih tidak dikenal olehnya.

"Apa kamu benar-benar tidak mengenalku? Aku disinis udah lama, walaupun kamu nggak pernah melihat ke arahku. Kamu bener-bener nggak sopan, tapi itu bukan masalah. Aku akan membuatmu mengingatku selamanya. Aku Zhu Li."

An Ziyan menyandarkan tubuhnya dan mulai mengingat nama Zhu Li, sepertinya dia tahu nama itu. Sekarang Zhu Li mulai berjalan mendekat.

"Apa kamu mau bicara sesuatu, soal foto Mai Ding?" kata An Ziyan langsung tanpa basa basi.

Zhu Li sontak terkejut, lalu dia menghentikan langkahnya setelah mendengar pernyataan An Ziyan dan pura-pura tidak mengerti maksud ucapannya, "Kamu ngomongin apa sih, aku nggak ngerti."

"Benarkah?" An Ziyan memicingkan matanya, dia curiga.

Zhu Li yang mulai gentar melihat sikap An Ziyan, dia tidak berani menatap matanya dan bicara dengan penuh emosi.

"Sekarang dia 'kan sudah pergi, kenapa sih kamu masih ngomongin dia? Dia nggak pantas mendapatkanmu."

"Zhu Li, Asal kamu tahu kalau aku bukan pria baik hati." Kata An Ziyan dengan nada mengancam.

🆃🅰🅼🅰🆃 Kamu Adalah Pria Yang Kucintai Book 1 [Sedang Revisi]Where stories live. Discover now