My Lovely Sister (S1) [COMPLE...

By hejitsmanda

451K 13.4K 774

#1 on Sister Tag (14-07-2020) #2 on SHS Tag (26-06-2020) #54 on Fiksi Remaja Tag (14-05-2018) #95 on Story Ta... More

Prolog
Part 1: Mom Wedding
Part 2 : New Family Member
Part 3 : The Worst Thing I've Ever Heard
Part 4 : WHAT?! HE'S IN MY SCHOOL?!
Part 5 : F(uck)irst Day At School
Part 6 : Good Things
Part 7 : He Comeback
Part 8 : Unnerved
Part 9 : Confused
Part 10 : Serious or pretend?
Part 11 : Panic Attack
Part 12 : Why you gotta be so rude?
Part 14 : The Bad Day (Part 2)
Part 15 : Why you always make me angry with you?
PENTING!! BUTUH COMMENT KALIAN PARA READERS TERCINTA:)
Part 16 : Fainted again?
Part 17 : A Little Happiness?
Part 18 : What's Wrong With Me?
Part 19 : A Little Moment
Part 20 : Care About Her
Part 21 : Almost
Part 22 : Bad Feeling (Part 1)
Part 23 : Bad Feeling (Part 2)
Curhatan Author
Part 24 : The New Beginning
Part 25 : Worry Feeling (Part 1)
Part 26 : Worry Feeling (Part 2)
Part 27 : Rio Plan (Part 1)
Part 28 : Rio Plan (Part 2)
Part 29 : What Happen With Rio?
Part 30 : The Fragile Side of Giselle
Part 31 : The Mysterious Message
Part 32 : New Protector For Giselle
Part 33 : That Message Again?
Part 34 : Poison?
Part 35 : Revealed (Part 1)
Part 36 : Revealed (Part 2)
Part 37 : Revealed (Part 3)
Part 38 : The Memory (Part 1)
PENGUMUMAN!! PLEASE READ THIS CHAPTER!!
Part 39 : The Memory (Part 2)
Part 40 : The Investigation (Part 1)
Part 41 : The Investigation (Part 2)
Part 42 : The Investigation (Part 3)
Part 43 : The Investigation (Part 4)
Part 44 : Lead to The Truth
Part 45 : The Truth (Part 1)
Part 46 : The Truth (Part 2)
ANNOUNCEMENT!! Please dibaca!! Sangat penting
Part 47 : The Truth (Part 3)
Part 48 : The Truth (Part 4)
Part 49 : The Truth (Part 5)
Part 50 : The Truth (Part 6)
Epilog

Part 13 :The Bad Day (Part 1)

9K 291 24
By hejitsmanda

Suara riuh para siswa mendominasi seluruh seluk beluk sekolah yang selama ini didiami oleh anak-anak remaja yang masih dalam masa peralihannya ini.

"Loh Sell, tumben dateng pagi. Biasanya juga mepet wkwkwk," sindir Evan yang baru saja menaruh tasnya.

"Itu tuh dipaksa Rio ngikut dia. Nyebelin ishh! Ganggu orang tidur tau," gerutu Giselle cemberut. Evan yang mendengarnya, mengkerutkan dahi.

"Rio udah pulang dari rumah sakit?"

"Iyap. Jumat kemaren tuh pas kita libur. Gue aja kaget secepet itu dia pulang." Evan pun diam tak berkutik. Giselle yang melihat perubahan raut wajah Evan langsung berkata, "emangnya kenapa, Van?"

"O-ohh gapapa kok. Ya syukur kalo kakak lo itu udah sembuh." Giselle mengangguk. Dan tak lama setelah itu bel pun berbunyi.

****

Tibalah saatnya waktu istirahat. Dimana semua murid keluar kelas dan menuju kantin, tempat dimana para murid menghabiskan waktu untuk makan bersama.

"Eh gue denger katanya Rio udah masuk ya?" tanya Gina saat menemani Giselle makan di kantin. Giselle yang merasa ditanya hanya menaikkan satu alis matanya.

"Iya emang Rio masuk?" Giselle mengangguk malas. Dan tak berapa lama terdengar suara riuh. Ternyata orang yang sedang Gina dan Giselle bicarakan datang menuju kantin bersama teman satu geng popular dan itu membuat para cewek di sana berteriak memanggil nama mereka.

"Ihh lebay banget sih itu anak-anak," sindir Giselle yang masih santai mengunyah bakso kesukaannya.

"Eh kalo ngomong jangan kasar gitu Sell. Namanya juga ngefans, wajar kali." Giselle hanya membalas dengan mengangguk-angguk. Namun semakin lama, teriakan para cewek ini semakin besar dan banyak sehingga membuat telinga Giselle gerah mendengarnya.

"Gin, balik yuk! Telinga gue ga sudi denger nama dia dipanggil kek gitu. Udah bete tadi ya sama dia, sekarang bete lagi," ajak Giselle meninggalkan ramainya kantin oleh para penggemar Rio and the geng. Ketika berjalan keluar, ada beberapa cowok yang menjadi fans Giselle ingin menyapa Giselle namun karena Gina memberikan kode pada mereka untuk tidak perlu menyapanya, maka para cowok itu hanya mempersilakan Gina dan Giselle lewat dan kembali menuju kelas.

****

Ditempat lain, seorang pemuda bertubuh tegap itu terlihat sedang menelfon seseorang yang selama ini menjadi rekan partnernya dalam sebuah misi penting.

"Hallo?" sambut suara dari sana.

"Hallo bos. Bos, saya ingin memberikan berita penting. Dan semoga plan kita segera dirubah kembali." Sosok yang disebut bos itu pun mempersilakan pemuda ini untuk bercerita.

"Jadi target sudah kembali bos. Kembali seperti sedia kala. Dan dia mulai kelihatan baik-baik saja." Cukup lama sosok itu menjawab namun akhirnya sosok itu hanya berkata, "lanjutkan apa yang sudah kita rencanakan. Plan hanya akan dirubah sedikit. Nanti malam, seperti biasa kita bertemu untuk membahas perubahan plan kita."

"Baiklah bos. Saya akan datang. Kalau begitu terima kasih bos. Hanya itu yang ingin saya sampaikan. Selamat siang," pamit pemuda itu. Setelah menutup sambungan telfonnya, pemuda ini segera membuka album foto yang berada di dalam smartphonenya itu. Dan ia pun mencari foto sosok itu. Sosok yang membuat dia dulu pernah merasa sakit hati dan hampir trauma.

"Cepet atau lambat, gue akan segera menghancurkan kebahagian lo. Semua yang lo dapet sekarang, cuman sementara. Kita lihat nanti," batinnya saat melihat foto lama itu. Namun segera ditinggalkan foto itu sebelum membuka luka baru pada dirinya.

****

Saat ini Giselle baru saja sampai rumahnya dengan keadaan yang sangat mengenaskan. Bagaimana tidak, keadaan Giselle sudah tidak bisa dibilang sebagai seorang siswi. Dengan rambut yang berantakan, seragam putihnya basah, dan sepatu yang kotor karena akibat tanah liat.

Mungkin bisa dibilang ini pertama kalinya penampilan seorang Giselle James kotor dan menjijikan seperti ini. Giselle saja menatap horor dirinya sendiri saat melihat pantulannya dicermin kamar.

"Gila ya emang tuh kakak kelas. Beraninya main bully sama geng keroyokannya itu! Gak liat apa penampilan gue kek anak ga keurus gini!" umpat Giselle kesal mengingat kejadian di sekolah tadi yang membuat penampilan Giselle menjadi berantakan seperti ini.

#Flashback On

Giselle sedang berjalan ditengah koridor kelas 12 dalam keadaan sendirian. Diulangi, sendirian. Pada awalnya, Giselle merasa biasa saja saat melewati kelas 12 namun perasaan itu hanya berlangsung sebentar.

Dengan sangat tiba-tiba, lengan tangan Giselle ditarik oleh seseorang. Niatnya berteriak namun seseorang itu juga telah menutup mulut Giselle. Saat seseorang itu membawa Giselle, Giselle tak berhenti meronta supaya dia bisa lepas dan kabur dari situasi yang menyeramkan menurut Giselle.

"Le-leph-as-sin g-gue!" jerit Giselle dalam keadaan mulutnya yang masih ditutup oleh seseorang yang tak dikenalnya ini. Ketika sudah sampai ditempat tujuan, seseorang itu melepaskan genggamannya pada lengan dan mulut Giselle. Giselle yang merasa ada kesempatan untuk kabur, mulai mencobanya walaupun seseorang itu menahan Giselle. Karena takut Giselle melarikan diri, seseorang itu mengikatkan kedua tangan Giselle dengan tali tambang dan tali ini membuat Giselle semakin susah untuk bergerak.

"Bisa diem gak lo?!" ujar seseorang itu. Giselle menoleh kearah seseorang itu. Jika didengar dari suaranya, orang dalam jubah ini pasti perempuan. Oh ya, memang seseorang didepan Giselle ini memakai jubah sehingga Giselle tidak tahu siapa sosok dibalik jubah itu.

"Gue gak akan diem kalo lo gak lepasin gue sekarang! Lagian lo tuh siapa sih? Main tarik aja. Lo kira gak sakit apa tangan gue ditarik kasar ama lo gini!" teriak Giselle kencang.

"Eh denger ya, gue tuh bukan orang asing, gue murid disini. Dan lo tanya gue siapa? Hah gue ga akan kasih tau lo. Yang penting abis ini, lo bakal sengsara karna udah deketin dia." Mendengar penuturan sosok misterius itu, Giselle semakin gusar dan mencoba untuk melarikan diri. Namun lagi-lagi gatot, gagal total.

"HA?! Dia siapa? Lo kalo ngomong yang jelas dikit kek!" teriak Giselle emosi.

"Bacot lo! Bisa diem gak?! Berisik banget jadi orang. Eh gue kasih tau ya, lo tanya dia itu siapa? Nih tanya pake otak lo itu! Punya otakkan? Pake tuh!" Giselle yang mendengarnya mulai tak tahan karena orang ini sama saja telah mengejek otak Giselle.

"Eh akhirnya pada dateng. Tuh anaknya, langsung aja kita kasih pelajaran yang gak akan dilupain sama dia. Hahaha." Giselle yang melihat tiga orang ingin menghampirinya, ia meronta kembali hingga matanya tiba-tiba ditutup oleh sehelai kain. Dan tiba-tiba saja ia merasakan tubuhnya basah oleh air dan rambutnya terbang kesana kemari entah apa yang dilakukan orang-orang itu padanya. Tak lupa sepatu Giselle dilepas secara paksa oleh ketiga orang itu. 

Giselle mencoba menghindar namun tetap saja tubuhnya masih juga terkena air yang disiram ketiga orang itu. Ini kala pertama Giselle merasakan namanya dibully di sekolah. Karena sebelumnya, Giselle tak pernah seperti ini. Giselle ingin menangis namun tak sanggup karena terlalu lemah untuk mengeluarkan air matanya.

"Udah guys cukup! Segini udah pas banget buat anak kelas 11 yang sok banget cantik. Eh anak cupu dengerin ya, gue gak akan segan-segan ngelakuin yang lebih parah dari pada ini sama lo! Liat aja nanti!" seru seseorang itu sambil meninggalkan Giselle dengan keadaan mengenaskannya. Giselle pun mengambil sepatu sekolahnya yang keadaannya juga tak kalah mengenaskan dengan keadaan dirinya.

"Sumpeh tuh orang ya doyannya bully adek kelas banget sih!" ujar Giselle yang keluar dari tempat persembunyian itu dan berjalan gontai pulang ke rumahnya walaupun masih ada pelajaran yang seharusnya diikuti oleh Giselle.

#Flashback Off

To Be Continue...

****

HALOHAAA

THIS IS PART 13

OH YA GIMANA SAMA COVER BARUNYA? KEREN GAK??

SEMOGA SUKA YA!!

VOTE+COMMENT

All the love, Gisel xx

-14 Juni 2016-

Continue Reading

You'll Also Like

1K 240 59
Masa depan yang begitu menyeramkan untuk seluruh umat manusia, kawanan Amo datang dan membuat banyak manusia menjadi kehilangan kesadaran atas diriny...
26.7K 2.1K 36
[FOLLOW SEBELUM BACA] Added to reading list @WattpadRomanceID - Kisah Klasik di Sekolah on Sept. 2021 Genre: Teenfiction - Young Adult | 17+ • Sick...
198K 17K 40
Menjadi pribadi yang galak dan emosional adalah sebuah bentuk pertahanan diri seorang Brianna Rossana Geraldi. Alasannya sederhana, ia hanya tak ingi...
2.7M 155K 39
DILARANG PLAGIAT, IDE ITU MAHAL!!! "gue transmigrasi karena jatuh dari tangga!!?" Nora Karalyn , Gadis SMA yang memiliki sifat yang berubah ubah, kad...