31. Identity

107 17 32
                                    

Chapter 31: Identity

Enjoy!

Changsub menyenderkan punggung tegapnya di kursi pengemudi setelah ia memarkirkan mobil di rumah keluarga Lee. Changsub menoleh ke arah rumah sebelah, ia menduga bahwa saat ini seluruh keluarga besar Park sudah berkumpul ketika mendapati bahwa ada beberapa baris mobil yang terparkir di depan rumah tersebut.

Wajah Changsub mengeras ketika mengingat perkataan Chorong tadi. Ternyata dugaan dan insting miliknya selama ini benar. Ketika dulu ia memergoki Chorong di mall bersama Jaemin, di luar rasa cemburu yang membakar, Changsub memiliki alasan lain mengapa ia begitu marah sepulangnya wanita itu dari sana.

Hal ini karena ia sungguh tidak memiliki perasaan baik terhadap pria yang berjalan bersama Chorong waktu itu, ada aura aneh di sekeliling Jaemin yang membuat Changsub begitu tidak nyaman. Jaemin bukan pria pertama yang mendekati Chorong sejak ia masih remaja, tetapi perasaan curiga dan tidak enak yang Changsub rasakan saat itu sangat berbeda dengan rasa cemburu yang biasanya. Seakan-akan ia harus menjauhkan Chorong dari Jaemin sesegera mungkin.

Namun, perasaan itu hilang karena sejak terakhir kali ia menemukan Chorong pergi bersama Jaemin, Changsub belum pernah bertemu lagi dengan pria itu. Terlebih dengan dirinya yang selalu menjemput Chorong setelah pulang kerja setelah keduanya resmi berhubungan.

"Ho Jaemin.." Changsub mengerutkan dahi ketika menyebutkan nama ini. "Kalau tidak salah, Chorong pernah bertanya tentang nama ini bukan?"

"Apakah mereka orang yang sama?"

Changsub mengetukkan jarinya berulang di atas kemudi mobil dan bagai tersambar petir, ia bergerak cepat mengambil tab di kursi belakang, mengetikkan beberapa kata di layar benda persegi itu.

HO JAEMIN – UNIVERSITAS SEOUL

Ia terkejut dengan hasil yang keluar dari kata pencarian tersebut. Tertera di sana bahwa Jaemin adalah mahasiswa Universitas Seoul angkatan 80, sama seperti dirinya dan Chorong kuliah dulu. Namun, tidak ada jejak yang jelas mengenai kelulusan pria itu. Datanya terpotong begitu saja dan hanya muncul kembali ketika Jaemin sudah menjabat sebagai pewaris HJ Corps hingga sekarang.

Kini, perasaan cemas menyeruak di dada Changsub. Sekali lagi ia segera mengetikkan pesan ke sebuah grup di aplikasi chat. Penemuannya barusan membuat dirinya semakin bertekad untuk mempercepat rencana yang mulanya tidak ingin ia lancarkan seumur hidupnya.

Sama sekali tidak pernah terlintas di kepala Changsub bahwa ia akan benar-benar mempergunakan kartu AS-nya sekarang. Jika yang semua orang ketahui bahwa dia adalah pria konyol yang bekerja kantoran biasa dan baru saja menyelesaikan wajib militer tahun ini, maka itu semua merupakan image yang ia bangun untuk mengelabui semua orang. Sebab, identitasnya lebih dari sekedar itu.

Aku butuh kalian semua pulang ke Korea secepatnya.

Jung  Memangnya ada apa?

Aku sedang di Jerman, kau tahu?

HS  ?

Perubahan rencana

Sepertinya aku harus segera mengambil alih Lee

HS Tidak salah? Apa ada masalah?

Eunkwang형 Dia akan dinikahkan hahaha

Dengan teman masa kecilnya, sih

Minhyuk형 Jang Areum?

Bukankah sekarang kau sudah pacaran dengan Chorong?

BLOOM [M] ✔Where stories live. Discover now