Chapter 1

5.2K 319 3
                                    

A/N : Walaupun story ini udh selese jangan lupa votement yaaa! aku butuh feedback soalnya.. makasih.

*Clary POV*

KRIIIINGGG

ku dengar bunyi jam weker ku, aku langsung bangun dari kasur ku dan bersiap-siap untuk mandi.

Setelah mandi ku putuskan untuk memakai jeans hitam, tank top putih, sweater hitam, syal, dan beanie ku. Setelah ku rapikan sedikit aku putuskan untuk menuju ke bawah aku yakin mom dan dad sudah menunggu di bawah.

Sesampai dibawah ternyata firasat ku benar mereka sudah menunggui ku, dan aku sungguh bosan karena setiap mereka menatap ku dengan tatapan bingung.

"Apa lagi mom?" Tanya ku pasrah sungguh aku bosan dengan ini

"Tidak tidak aku hanya bingung kepada mu, kenapa kau terlalu terobsesi dengan warna hitam?" Tanya mom, ya, aku ini wanita tapi, aku tidak menyukai warna yang menggambarkan sesosok wanita seperti pink contohnya, jujur aku jijik, aku lebih menyukai warna hitam-putih karena aku anggap putih itu apaadanya, dan hitam itu misterius.

"Bu-" aku baru mau ngomong tapi ngomongan ku dipotong oleh dad

"Stttt sudah lah apakah kalian tidak capek setiap pagi bertengakar karen masalah warna baju?" Dad pasti sudah bosan dengan pertengkaran kecil ku dan mom yang selalu tersiar setiap pagi

"Baiklah baiklah kau benar josh, yasudah ni makan sarapan mu dulu aku dan ayah mu akan pergi sebentar lagi, dan kami akan pulang malam jadi kau bawa kunci sendiri okay?"

"Okay" jawabku singkat, aku langsung duduk di meja makan dan melahap sarapan ku, aku mendengar suara mobil pergi berarti mom dan dad sudah pergi.

Setelah sarapan aku putuskan untuk memakai coat hitam ku dan boots ku, yup ini musim dingin jadi aku memakainya.

Aku keluar rumah dan mengguncinya terlebih dahulu, setelah itu aku pergi ke sekolah, sesampai sekolah sudah ada alli yang menunggui ku

"Haii clary"

"Haii al"

"Tunggu dimana ariana?" Tanya ku bingung biasanya mereka akan menungguiku sebelum masuk kelas, tapi kenapa ini tidak ada ariana?

"Ohh ia sedang pergi liburan ke paris bersama keluarganya" jelas alli ohh pantas, tapi aku iri aku juga ingin ke paris tapi.. Yasudah lah tak usah dibahas

"Ohh ok ayok kita ke kelas" ajak ku menuju ke kelas

Saat aku menuju koridor sekolah, disana ada segerombolan anak yang ku benci, bukan bukan hanya satu sih yang ku benci.

Luke

Luke hemmings

Luke fucking hemmings

Kenapa dia harus disini? Kenapa aku harus bertemu dengannya ya tuhan, aku langsung mempercepat langkah ku untuk ke kelas, tetapi aku merasakan sakit yang luar biasa di bagian belakang tubuh ku.

BRAAAKK

"CLARYYYYYY"

Aku bisa mendengar kalau alli memanggil ku aku ingin melihat apa yang terjadi, tapi saat ku ingin melihat semua...

Gelap

The Secret || Luke Hemmings (Book 1) [On Editting]Onde as histórias ganham vida. Descobre agora