UCAPAN ISTIMEWA UNTUK ORANG ISTIMEWA

5.2K 350 555
                                    


⚠️WAJIB BACA SAMPAI AKHIR⚠️

Teruntuk sosok Shadam di kisah nyata, terimakasih untuk inspirasinya dimasa putih abu-abu yang bener-bener abu-abu. Maaf mengangkat kisahmu dalam ceritaku. Semoga Tuhan menempatkan dirimu di tempat yang terbaik disisi-Nya.

Selamat jalan, kawan.
Terimakasih sudah menebalkan warna abu-abu dalam masa putih abu-abu.

Kau tidak kalah, kau hanya terlalu ambisi dalam berlari sampai tujuanmu adalah tempat terakhirmu.

Kau tidak lemah, kau hanya diberikan waktu istirahat panjang oleh Tuhan.

Dan langkahmu pun tidak salah, kau sudah berhasil mengungkap bahwa balas dendam hanya akan menciptakan sebuah kesakitan. Balas dendam hanya akan menghancurkan makna persaudaraan dalam pertemanan.

Darimu kita belajar banyak. Sekarang kita mengerti dan paham sehingga berhati-hati dalam mencari jati diri. Meskipun terombang-ambing oleh keingin tahuan, terbakar oleh luapan emosi, dan tertarik dalam sebuah jurang keadaan namun mengingat itu membuat kita bisa menahannya.

Sekali lagi terimakasih untuk inspirasinya,
Kisahmu akan tetap abadi.

Semoga perjalananmu saat itu adalah perjalanan terindahmu.

Al-fatihah untukmu, tokoh inspirasi.

Tertanda,

DNIARDNIAR

°°°

❤️HALLO SEMUANYA KESAYANGAN AKU❤️

Teruntuk orangtua, sahabat, dan kalian para pembaca setia aku terimakasih telah memberikan dukungan sehingga aku bisa menyelesaikan karyaku tepat dihari spesialku yang ke-20 tahun.

Terimakasih telah menemani masa-masa on goingku yang begitu lama dan melelahkan. Terimakasih telah baca ceritaku yang tulisannya, feel-nya, dan lain sebagainya yang masih begitu kurang baik.

Aku minta maaf jika dalam tulisanku banyak kata-kata kasar, ++, dan juga kesadisan lainnya yang sangat tidak pantas untuk dicontoh. Aku tahu kalian pembaca yang bijak.

Aku nulis ALGIS dari tanggal 24 April 2020 dan selesai 04 Agustus 2021. Satu tahun empat bulan cerita ALGIS aku tulis. Banyak suka dukanya, banyak insecure nya, banyak patahnya, banyak air matanya, dan banyak kata ingin menyerahnya. Tapi alhamdulilah, itu semua bisa dilewatin sampai akhirnya tamat. Terimakasih yaa, tanpa kalian cerita ini gak akan tamat.

• Gimana ENDINGNYA?

• Gimana perasaan kalian setelah baca ENDING?

• Di END' hubungan Nada dan Algis memang tetap baik-baik aja karena aku dari awal sengaja membangun hubungan mereka yang dewasa meskipun keduanya seringkali bertengkar hanya karena sebuah keegoisan.

• Di END' hukuman Feri dan Elin tidak aku perlihatkan karena kenyataannya di dunia nyata orang-orang jahat itu tidak buru-buru dihukum oleh takdir. Tuhan selalu menunggu waktu sadar hambanya yang melampaui batas. Jadi kalau kalian tidak puas, mohon maaf🙏🤗

ALGIS ✓Where stories live. Discover now