ALGIS-BAGIAN 10

6.9K 485 20
                                    


DniarDniar
HAPPYREADING

DniarDniarHAPPYREADING

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Akun gosip SMA wirmapafi dipenuhi tentang beredarnya kejadian siang tadi diparkiran

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Akun gosip SMA wirmapafi dipenuhi tentang beredarnya kejadian siang tadi diparkiran. Dimana Algis yang mengatakan kabar tentang dirinya yang menjalin hubungan baru dengan Nada.

Didalam kamar Algis langsung bangun dari rebahannya, menumpu kedua sikunya diatas paha. Meski risih dengan beredarnya kabar itu tapi hatinya mengatakan bahwa itu memang bagian dari tujuannya untuk membuat Elin cemburu.

Karna ingin tahu lebih perasaan Elin kepadanya seperti apa, tangannya dengan cepat menscroll beranda sosmed milik gadis itu. Terlihat jelas tidak ada tanda-tanda gadis itu mengeposkan kiriman yang membuatnya mendesah lelah.

Algis melihat salah satu foto milik Elin diakun sosmednya, memandangnya lekat-lekat.

"Gue sayang sama lo El. Kapan si lo sadarnya." Algis mengacak rambutnya prustasi. "Apapun kesalahan yang lo lakuin waktu itu tetap aja gue gak ingin kita pisah."

"Iya, sekecewa apapun gue waktu itu." lirihnya.

Algis lagi-lagi membuang nafasnya kasar, mengangkat kepalanya begitu bunyi notifikasi pesan dari ponselnya yang ternyata dari grup Juhar.

JUHAR

LINE

Hai'dar: Gis kabar lo pacaran sama Nada kesebar njai. Penuh status di hp gue tentang lo.

FauziiS: Iya anjing penuh. Sama kita dadargulung.

SagaAge: Bahasanya Zi! Abang-abang lo emang perkataannya kasar. Tapi lo jangan tiru. Ngerti?!

FauziiS: Maaf Bang Sa tadi refleks. Abisnya kata-kata itu mirip Haidar si. @Hai'dar😚

IanRega: Ngakak anzeng. Kasih tulang gak Zi?🍖

ALGIS ✓Where stories live. Discover now