ALGIS-BAGIAN 18

5.8K 430 18
                                    

DniarDniar
HAPPY READING

DniarDniarHAPPY READING

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana kantin jam istirahat seperti biasa ramai dan berisik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Suasana kantin jam istirahat seperti biasa ramai dan berisik. Tidak lain berasal dari meja pojok sebelah kiri dimana dipenuhi oleh puluhan anak laki-laki. Siapa lagi kalau bukan anak-anak Juhar.

"Gis besok-besok kantin di kasih kipas angin dong. Jadi kan kita kalo lagi ngantin kaga kegerahan. Lihat nih berapa bulir keringat yang menetes dari dalam diri gua." Haidar menunjuk wajah serta lehernya yang memang benar dipenuhi oleh keringat.

"Tandanya lo masih idup Bang. Coba kalo panas kaga keluar keringat, bisa dipastiin lo udah mati. Alias kaga ada nyawanya!" celetuk Fauzi sadis.

Ian memasukan sukro kedalam mulutnya yang ia ambil dari bungkusan yang dipegang Saga. "Pake angin kentut gua juga enak Yan. Sekali blussss, mantull dah. Muka lo kegebos!"

Anak-anak Juhar tertawa ngakak termasuk Algis. Cowok berkaos hitam itu meletakan lengannya dibahu Ian. "Yaudah besok-besok lo kentut aja ya Yan. Jadi gua gak perlu beli kipas angin. Lo tahu sendiri gua jadi Kepala Yayasan kaga punya duit." kelakar Algis.

"Jahat banget lo Gis. Kepala Yayasan itu harus bertanggung jawab sama muridnya " ucap Haidar. "Heh Ion harusnya lo tuh yang malu. Kentut lo tuh ya baunya udah kaya spiteng ditambah bau tai bocah yang lagi cacingan!"

Ian membenarkan letak topi SMPnya menjadi terbalik. "Sebau apapun kentut gua didepan lo tetep aja gua gak peduli. Asal lo tahu ya dadar gulung kentut itu pengertian, dia kaga bakalan masuk ke idung orang yang kentut."

"Anzeng! Tahu ora Anzeng!" maki Haidar sambil melempar seragamnya yang ia lepas tadi.

"Najis seragam lo basah anjir!" teriak Ian sambil menyingkirkan seragam putih milik Haidar ke cowok ke pemiliknya.

"Eh iya juga ya Bang, kenapa kalo kita kentut kita kaga nyium ya? Berarti bener kata Ion sakatonik kalo kentut itu pengertian." timpal Fauzi polos bin oon.

"Terserah balita Abang aja deh. Dadar gulung mah haiyaiya aja kaya telpon berbie-berbiean." ucap Haidar yang males meladeni kepolosan balitanya.

"Ih Bang Dadar gulung tahu telpon itu? Hayu Bang beli. Nyanyiannya lucu tahu Bang. Ayu Bang beli Bang." rengek Fauzi.

ALGIS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang