ALGIS-BAGIAN 43

5.8K 407 218
                                    

DniarDniar

HAPPY READING

Selepas berpelukan dengan sahabatnya, Algis berjalan menghampiri Nada dan memeluk cewek itu erat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selepas berpelukan dengan sahabatnya, Algis berjalan menghampiri Nada dan memeluk cewek itu erat. Anak-anak Juhar langsung berbalik badan sambil menyugar rambut mereka masing-masing.

"Bucin euyyyyy bucin! Bucin!" teriak Geri

"Yang jomblo sadar diri hey minggir lahan lagi dipake buat bucin!" teriak Ega yang berjongkok di kursi panjang plesteran bersama Saga dan Fauzi.

"Peluk aku Nurul! Peluk aku sekarang juga. Jangan sama bram mulu!" teriak Jero sambil mengguncang bahu Haru. Gila

"Sadar jamal kamu jomblo!" Haru menempeleng kepala Jero

Algis yang mendengar ucapan sahabatnya terkekeh namun tetap memeluk pacarnya tanpa mempedulikan sedikitpun pada teman-temannya yang melihatnya. Nada mendongak menghapus jejak air mata yang masih ketara di pipi Algis dengan ibu jarinya.

"Gue bangga sama lo Gis," ucap Nada

Algis tersenyum manis.

"Sekarang gue tahu kenapa Tuhan ngasih kesedihan sama lo selama ini." Nada memandang lekat mata Algis.

"Kenapa?" tanya Algis

"Karna Tuhan tahu lo mampu melewatinya dan tanpa lo sadari ternyata Tuhan sudah mendatangkan orang-orang baik disamping lo sebelum Tuhan ciptakan kesedihan itu sendiri." Nada memegang kedua bahu Algis dan tersenyum kecil. "Sekarang percayakan kalau Tuhan itu sebaik-baiknya perencana? Tidak ada kesedihan yang menetap melainkan kebahagiaan yang akan menggantikan."

Algis balik memandang penuh wajah Nada. "Dan sekarang Tuhan juga sedang memberikan gue tugas setelah kebahagiaan gue dapatkan."

ALGIS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang