ALGIS-BAGIAN 61

4.9K 417 1.8K
                                    

Hallo siapa yang nungguin ALGIS update?

Dua part lagi menuju END'. 1K komen bisa? Komen rame update cepet.
NO KOMEN NO NEXT!

⚠️⚠️⚠️
Tanda peringatan udah tiga jadi apapun bacaan nya jangan di contoh. Aku tahu kalian pembaca yang bijak.

Siap kan berpisah sama cerita ini?
Kalo aku jujur gak siap kayak baru ketemu kalian tapi udah tiba di penghujung selesai.
Sedih😭

Sudah pincet bintang?
Jangan lupa juga FOLLOW author nya biar makin sayang.

NOTE : 7k kata.
Tandai jika ada typo yaps ❤️

DniarDniar
HAPPY READING

Pagi ini hasil penelitian dari barang bukti lainnya sudah keluar. DNA yang berada di kaos putih tersangka, di jam tangan serta sandal tali ternyata itu semua cocok dengan DNA milik Jovan membuat polisi dan juga masyarakat terutama murid SMA Nadel sekaligus anak Kaljon percaya bahwa memang Saga lah pembunuhnya. Mereka tahu Saga itu anak pendiam, pintar dan baik tapi mereka juga percaya bahwa yang pendiam justru lebih berbahaya dan perlu di waspadai. Contohnya Saga diam-diam menyimpan dendam lalu membunuh Jovan.

Di halaman Polres Tangerang Selatan di penuhi oleh wartawan, masyarakat, anak Kaljon yang berseragam putih abu-abu dan anak-anak Juhar yang juga berseragam putih abu-abu yang dilapisi jaket hitam Juhar. Kedua geng itu kompak tidak masuk sekolah. Di sana juga ada Leo, Gisel dan Kakek Ferdi. Mereka semua datang ke sini karena hari ini Saga akan melakukan rekonstruksi pembunuhan yang terjadi pada malam itu.

Para wartawan sudah bersiap dengan kamera mereka. Masyarakat bahkan sudah tidak sabar ingin melihat wajah sang pembunuh karena dari kemarin baik polisi maupun media masih menyembunyikan wajah tersangka. Mereka hanya baru mendengar kalau pembunuhnya itu ganteng dengan kepribadian dingin. Akun Instagram gosip SMA Wirmapafi gempar karena banyak yang mencari foto Saga. Tentu saja admin dari akun gosip SMA Wirmapafi menghapus nya karena di ancam sadis oleh Algis. Banyak dari mereka yang masih ingin tahu, mereka bahkan mencari foto di akun Instagram Saga, banyak yang follow bahkan ada 21k lebih pengikut yang belum Saga konfirmasi. Tentu tidak akan di konfirmasi oleh Saga karena ponselnya saja di sita oleh polisi.

Lagian sekalipun di konfirmasi Saga tidak pernah mengepost wajahnya. Kiriman Instagram nya kebanyakan gambar aestetik dari dinding kamarnya, kakinya saat memangku gitar, tangannya yang memakai gelang, laptop yang menyala dalam keadaan di Spotify bahkan tumpukan-tumpukan buku yang berada di meja belajarnya. Ada satu itupun setengah badannya, hanya dari dada sampai ke kaki. Cewek-cewek yang menyimpan foto Saga tentu saja menyesal karena telah menghapus foto Saga lantaran benci begitu mendengar bahwa Saga pembunuh. Kalau foto itu belum di hapus mungkin mereka menyebarkan wajah Saga ke sosial media tentunya sekalian pansos.

Di saat yang lain ingin berdiri paling depan berbeda dengan Algis. Cowok berjaket hitam Juhar itu duduk di trotoar parkiran tepat di bawah pohon mangga. Algis menghisap rokok yang terselip di jari nya. Pikirannya kacau. Jujur saja dirinya antara percaya dan tidak percaya pada abangnya. Tapi kemarin anak Juhar mencari anak SMA Nadel yang bernama Zidan dimana katanya cowok itu punya bukti kalau Jovan bunuh diri sendiri. Oke, sekarang Algis percaya abangnya tidak membunuh. Tapi yang jadi pertanyaannya kenapa bisa abangnya ada di sana? Bukankah yang punya kontak Jovan hanya dirinya? Apa Jovan ketemu langsung sama abangnya? Tapi kalau memang ketemu kenapa bisa di markas Kaljon? Bukannya itu terlihat seperti Jovan yang mengundang abangnya?

ALGIS ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang