Queen Company

15.5K 610 4
                                    

Aku kembali!!! Walaupun malam-malam gini!!! Yang pentung up. Vote dulu baru baca yaaaa

========#######========

Hari ini adalah hari terakhir ujian, dua minggu lagi kami ambil rapor, terus tiga hari ke depannya perpisahan. Dan minggu depanya lagi gue dan Kenan akan melaksanakan akad. Inshaallah.

Hari ini juga gue mau buat kejutan buat semuanya. Kalian tau? Berbeda dengan rencana awal gue buat ngebongkar rahasia saat berumur 20 tahun. Cuma karena takdir gue nikah muda jadi gue Cepetin aja. Keluarga gue selaku keluarga terkaya sangat sibuk menyiapkan segala sesuatu agar tampil perfect di acara nanti malam. Gue hanya bersantai.

"Queen mau keluar ya mom" pamit gue kepada mom yang sedang perawatan di salah satu kamar tamu.

"Kamu gak mau perawatan juga?? Lagian mau Kemana??"

"Ke tempat Zahiya bentar ma!! Inshaallah pulang tepat waktu kok"

"Yaudah hati-hati"

Gue langsung pergi menggunakan mobil yang gue beli sekalian dengan mobil yang dikasih papa ingat kan? Gue pergi ke mansion yang memang khusus untuk mobil gue. Bugatti chiron mobil ini lah yang gue pakai buat kesana gue langsung menuju perusahaan gue. Hotel yang dekat dengan perusahaan gue mendadak penuh. Bagaimana tidak gue mau membongkar identitas gue sebagai pemilik Queen Company yang dari dulu masih belum diketahui pemiliknya. Gue langsung memarkirkan bugatti chiron ke tempat khusus dan langsung masuk ke perusahaan lewat belakang yang hanya ada satu lift tersambung langsung dengan ruangan gue.


Sampe gue diruangan udah ada Zahiya, Tio, Bobby, dan Janeeta. Ya mereka yang Bantuin gue hari ini mulai dari dekor, makanan, dan yang lainnya. Gue langsung membuka topeng yang biasa gue kenakan saat ke sini, dan menyuruh mereka kluar agar bisa kembali menyiapkan semuanya.

Ternyata mereka menyiapkan sebuah gaun bermotif sepanjang lutut pas body, dan sebuah kemeja berwarna merah Maroon sepanjang lutut juga.

Karena gue masih punya waktu bersiap sekitar 4 jam lagi. Gue memilih tidur sebentar.

Sekarang gue baru selesai maskeran. Ya ntah kenapa gue hanya tidur satu jam dan langsung terbangun. Jadi supaya gak suntuk gue langsung maskeran. Barulah gue make up tipis dan memakai baju yang tadi sudah disiapkan.

Selesai dengan penampilan gue menelphone Zahiya agar keruangan gue

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Selesai dengan penampilan gue menelphone Zahiya agar keruangan gue.

"Ya Mrs. Ada apa?" Tanyanya formal. Karena mengira ini tentang kerjaan.

"Yuk jalan jalan bentar. Biar gak ketahuan yang lain." Kata gue yang diangguki ya.

Sekarang gue sudah berada di mobilnya Zahiya untuk sekedar berkeliling sejenak.

Mommy
Kamu dimana??

Cepat pulang

Kami udah siap semuanya
Ini udah mau berangkat

Queen (End)Where stories live. Discover now