Ariella Queena Amora

58.3K 2.2K 23
                                    

Gue pun sampe di mansion keluarga Amora, oh ya kita belum kenalan ya?? Oke sekarang aja ya! Nama gue 'Ariella Queena Amora' di lingkungan orang yang dekat sama gue, gue dipanggil Queen, tapi kalo diluar gue lebih suka dipanggil Ariella/Ariel. Gue punya dua abang kembar, yang pertama bernama 'Gavino Aldrick Amora' dan yang kedua bernama 'Galvian Aldrick Amora'. Gue juga punya bonyok yang paling gue sayangi yang bernama 'Anna Catherine Amora' dan 'Davero Erick Amora', oke tuntas, sekarang udah kenalkan?? Back to the story, gue pun langsung turun dan masuk ke rumah gue

"HELLOO, I AM HERE, ADA YANG KAGEN?? KANGEN DONG MASA NGAK, HELLO RED CARPET NYA MANA NIH?? KOK GAK ADhmmmpphff" teriakkan gue terhenti gara gara tangan bang Gavin yang nyekap mulut gue, dan langsung meluk gue.

"Assalamualaikum dulu kali dek"
"Hehhehehe" gue pun langsung balas peluk bang Gavin, terus gue minta gendong ke kamar, dia pun langsung gendong gue sambil pelukan, sweetttkan??

"Eeeittss, stop.stop.stop biar gue aja yang gendong" nah ini nih yang gue suka, adu mulut Abang gue heheheh, adik laknat emang.
"Gak.gak gue duluan yang ngambil ni anak, jadi gue dong yang gendong" balas bang Gavin, apaandah dikira gue barang diambil ambil.
"Ehhh gabisa dong, tadi kan lo udah pelukan kayak teletubbies selama 1 jam sama ni anak kecebong, jadi sekarang giliran gue dong"
Wait!! Wait!! Wait apa tadi anak kecebong?. Hmm, gabener ni orang, kalo gue anak kecebong berarti dia juga dong. Batin gue.

"Heh, gue sama baby belum pelukan selama itu ya!"
"Yang pentingkan udah lama. Beib sini dong sama Abang aja" kata Abang gue memohon, seru sih tapi kasihan juga, lagian gue juga capek mau istirahat.

"Ish. Kalian ya, lepas in Queen, Queen mau jalan aja. Padahal kan Queen mager jalan" gumam gue sambil turun dari gendongannya bang Gavin. Seketika bang Gavin sama bang Vian cuma tatap tatapan, dan pas gue mau naik ke tangga yang pertama

"KYYYAAA..." pekik gue karena tiba tiba gue melayang. Yupss gue digendong ala ala bridal style gitu, tapi ini dua orang. Yah gimana ya? Pokoknya bang Vian angkat di bagian leher ke pinggang dan bang Gavin angkat bagian pinggang sampe kaki, yah pokoknya gitu lah.

"Nah gini baru adil, hehhehehe" kata mereka cengengesan yang gue jawab dengan dengusan kesal. Sampe dikamar gue langsung ditidurin sama mereka, karena gue udah merem dan males untuk buka mata, Dan akhirnya kegelapan pun mendominasi gue.

• • •

Allahuakbar Allahuakbar
Laailaahaillallah

Gue pun terbangun karena terdengar panggilan merdu itu, dan langsung bersiap untuk shalat Dzhuhur, habis tu gue mandi dan gue lanjutkan dengan muroja'ah hafalan. Ya gini gini gue taat kok, ga pernah tinggal shalat, karena udah dibiasakan sama oma. Hmmm jadi kangen oma. Gue muroja'ah sampe waktu ashar tiba, siap shalat ashar gue turun, dan ngelihat kalo ada Abang sama temen temenya disini, gue pun balik lagi keatas untuk ngambil topeng lipat, trus turun lagi deh, ribet sih tapi ya mau gimana lagi mereka belum boleh tau sebelum waktunya.

"Dek mau Kemana lo??"
"Hmm mau jalan sekitar komplek bang"
"Hati hati, pulangnya sebelum maghrib ya!!" Teriak bang Gavin karena gue udah di depan pintu rumah
"Iya" balas gue dengan teriak juga tentunya. Gue pun langsung jalan ke pagar sambil membuka topeng.

-Author POV-
"Eh, Adek lu tetap pake topeng dirumah?" Tanya seorang kelaki tampan yang diketahui bernama Satrya
"Enggak kok, karena ada lu pada aja dia pake topeng" jawab Vian santai
"Segitu privasi nya ya? Sampai kami juga gak boleh liat??" Tanya seorang pemuda yang lain yang diketahui bernama Abyan
"Tinggal beberapa hari lagi kok dia bakal diperkenalkan, tunggu aja" saut Gavin tiba tiba.

• • •

Di taman komplek Merak, Queen sedang naik ayunan sambil mendengarkan lagu.
I'm in love with the shape of you.
We push and pull like a magnet do
Although my heart is falling you

Dering hp Queen berbunyi
"Hallo"
"Ada yang mengajak dirimu balapan nona" jawab seseorang di seberang sana
"Jangan diterima"

Tut...tut..tut

Queen langsung memutuskan sambungan secara sepihak karena ya..? Dia sedang malas balapan. Setelah dilihat warna langit berubah menjadi senja, Queen pun memutuskan untuk pulang.

Heeiii gimana ceritanya?? Sorry kalo makin GAJE, semoga suka:)
Yang di mulmet itu mansion nya Queen ya!!

Queen (End)Where stories live. Discover now