Liburan III

16.3K 720 3
                                    

Typo dimana mana!!

=======#####=======

Pagi ini Queen dan teman temannya berada di daerah pinggir laut sedang memakai pelampung untuk menaiki 'banana boat', tapi bukan untuk bermain atau bersenang senang mereka menaiki itu sambil belajar. Dan siapa yang paling banyak mendapati poin dan tidak ke cebur Queen menjanjikan suatu hadiah untuknya.

Ketika semuanya sudah selesai mereka pun menaiki banana boat tersebut kecuali Queen, Zahiya dan Tio tentunya. Karena Queen harus membacakan soal, Zahiya menghitung skors, dan Tio mendengar siapa yang paling cepat menjawab.

Setelah dirasa semuanya naik banana boat dengan aman. Queen, Zahiya, dan Tio naik ke speed boat yang menarik banana boat temanya.

Saat sudah sampai di tengah laut, mereka sempat berputar-putar terlebih dahulu. Lalu barulah Queen membacakan soal saat dirasa boat yang dinaiki mulai melaju cepat atas perintah Tio kepada sang pengendara.

Soal sesi banana boat hanyalah soal tentang IPA.

"Dengarkan baik baik!" Teriak Queen agar dapat terdengar oleh teman temanya hingga mendapat jawaban 'iya' oleh temannya barulah Queen mulai membacakan soal.

"Apa perbedaan akar ventral dan....?" Belum sempat Queen membaca seluruh soal, dia sudah mendengar suara.

BYUURRR....
Abyan ke jebur sambil berteriak

"AU AH GELAP! GUE MAU BERENANG AJA! GAK NYAMPE OTAK GUE SAMA SOAL SOAL" membuat Queen mendengus sebal atas perbuatan Abyan, ia tau bahwa Abyan sengaja menceburkan dirinya ke laut.

Speed boat pun kembali melaju kencang meninggalkan Abyan yang tengah asik dengan kegiatannya sendiri. Apalagi kalau bukan berenang?

"Soal yang tadi gak jadi, sekarang soal yang kedua...... Tumbuhan yang hidup di wilayah yang kering disebut?" Soal kedua sudah di baca, namun belum ada tanda tanda ada yang menjawab.

     "Xerofit!"

"Benar!! Satu poin buat Sofi!" Ucap Queen dan langsung dicatat oleh Zahiya.

"Soal ke tiga...... Jelaskan pengertian anemogami?!" Saat soal ketiga dibaca ada beberapa pernyataan yang terdengar.

'Penyerbukan'
'Penyerbukan silang'
'Penyerbukan bunga'
'Penyerbukan yang dibantu oleh angin'
'Penyerbukan yang dibantu serangga'

Queen dan Zahiya tidak mendengar jelas pernyataan pernyataan itu, selain karena suara nya tidak jelas karena bersahut, angin dan ombak juga menghalangi pendengaran mereka. Hingga Tio mengangkat tangan dan berkata.

"Jawaban Calandra benar! Dia menjawab penyerbukan yang dibantu oleh angin" kata Tio lalu diangguki Queen dan langsung dicatat oleh Zahiya.

Queen pun mulai membaca buku yang dia bawa untuk mencari pertanyaan keempat, namun belum sempat dia mencari pertanyaan suara orang ke jebur terdengar.

Ternyata Calandra yang kejebur diiringi bisikan Calantha 'Sorry ya, nanti kalo lo ada reputasi gue didepan Tio hilang' ucapnya sambil nyengir.
Ya yang mendorong Calandra adalah Calantha, karena ia takut tidak bisa menjawab pertanyaan.

Pertanyaan demi pertanyaan pun dijawab dengan baik sampai tinggal dua orang lagi yang tersisa yaitu Rania dan Kenan.

"Pertanyaan selanjutnya.... Satelit terbesar planet Uranus bernama??"

"Titaniaaaaaakh" teriak kenan ketika merasakan kaki nay tertarik ternyata Abyan dan Vian lah yang menariknya sambil berteriak.

"Lo ngalah aja sama cewek! Lagian lo gak bileh menang kalo kami gak menang!" Teriak Abyan dan Vian serempak lalu dibalas dengusan sebal oleh Kenan.

"Titania!!" Ucap Rania antusias, sebenarnya soal yang ini dia lupa apa jawabannya, tapi keberuntungan sedang berpihak padanya sehingga dia dapat menjawab, walaupun mencuri jawabannya Kenan yang kejebur.

Kini mereka semua sedang berenang untuk melepas penat sejenak. Hingga matahari sudah sangat terik barulah mereka kembali ke vila untuk shalat dan makan.

Setelah makan seperti kemarin mereka boleh tidur sejenak dan akan di bangunkan oleh Queen sebelum ashar.



Sekarang disini lah mereka di balkon vila sedang duduk seperti anak yang sedang ujian. Dengan kertas soal dihadapkan mereka.

     "Semua pelajaran udah ada disini, kalian tinggal jawab, nanti yang banyak salah bakalan dibahas! Soal ini pasti bakalan keluar waktu ujian." Ucap Queen.

      "Waktunya cuma 3 jam untuk menjawab semua soal" sambung Queen.

Setelah siap menjawab dan membahas soal dari Queen mereka memutuskan bermain selancar. Kecuali Calantha dan Rania mereka tdk bisa berselancar jadi ya mereka hanya sekedar berenang.

Hingga menjelang malam mereka memutuskan untuk istirahat. Karena kelelahan setelah bermain air.





Holllaa aku kembali!! Horeee!!! Horeeee!!
Yeeeyy!!! Hehehhe

Kali ini part nya pendek
Maaf:(

Tapi tetap jangan lupa tekan bintang di pojok kiri ya!!!:)

Bye😘❤️

Queen (End)Onde histórias criam vida. Descubra agora