Pamit

16.4K 639 5
                                    

Hati-hati typo nya ya gengss!!

========#####========

Mereka sekarang sudah sampai di tempat yang mereka sebut 'markas' itu. Dan Queen langsung masuk untuk menemui seseorang yang berkuasa di markas ini.

Ya kalian jangan mengira markas ini punya Queen ya! Karena dia hanya membantu disini.

"Ternyata kau sudah sampai Queen" kata seorang laki-laki yang sudah berumur.

"Ya seperti yang kau lihat kek" jawab Queen

"Ada apa kakek memanggil Queen? Bukan untuk mengurus tikus kecil kan?" Tanya Queen disambut lelehan dari orang yang dipanggil kek tadi.

"Tidak aku hanya ingin kau mencari tau siapa yang bekerjasama dengan black time"

     "Black time?" Beo Queen bingung.

     "Ya tikus baru" jawab kakek itu.

     "Lalu siapa yang harus kucari? Apakah yang lain tidak bisa menemukannya?" Tanya Queen penasaran.

     -Queen POV-
    "Lalu siapa yang harus kucari? Apakah yang lain tidak bisa menemukannya?" Tanya gue heran pasalnya hackers atau detektif disini adalah orang yang handal, bahkan ada beberapa cara yang gue sendirilah yang mengajarkannya.

     "Hm sebenarnya dia lebih bermain-main. Karena setelah kami menemukan jejaknya dia langsung hilang, dan saat diselidiki lagi sudah berada di kota atau bahkan negara yang berbeda" jelas kakek ke gue. Ouh jadi cerita kejar-kejaran ya? Hm seru!

     "Baiklah pak Moreto, saya akan membantu anda. Tetapi sebelumnya izinkan saya istirahat dulu sebentar, karena cucu kesayangan mu ini tidak memberi waktuku untuk istirahat" kata gue disambut kekehan oleh kakek serta anggukan dan suruhannya pada bawahannya untuk mengantar gue ke kamar yang bisa gue tempati.

Oke sebelumnya gue kenalin dulu orang yang gue panggil kakek ini. Dia adalah Moreto ya hanya satu nama yang dikenal semua orang yang bermain di dunia gelap. Dia adalah kakeknya Jane dan gue cuma membantu mereka karena kalo boleh jujur sebenarnya gue sedikit tidak tega melihat orang disiksa sangat tidak berperikemanusiaan. Dan karena ini juga gue mengharuskan tameng wajah buat mengelabui musuh yang ada. Tentu ini adalah ajaran dari kakek Moreto.

Black Sea Pearls nama mafia yang dibangunnya sebab arti dari namanya adalah lautan. Ya arti dari Moreto adalah lautan berasal dari bahasa Nigeria yaitu bahasa igbo. Dan Jane adalah penerusnya sebab Jane adalah satu-satunya cucu kek Moreto karena dua cucu yang lain terbunuh sia sia hanya gara-gara perjalanan bisnis hingga dari situ sisi gelap kek Moreto bangkit.

Dan gue hanya menjadi hackers andalan disini. Sebenarnya gue sempat nolak karena gue gak tega. Tapi karena kakek dan Jane terus membujuk dan mengatakan bahwa kita tidak menyiksa yang lemah melainkan yang bersalah dari situ gue nge bantu walaupun gue tau ini sedikit salah.

Sampainya gue di sebuah kamar yang ditunjukkan oleh salah satu anak buah kakek gue langsung masuk dan menghempaskan tubuh gue ke ranjang dan mengejar alam mimpi.

Gue pu terbangun karena mendengar suara yang merdu panggilan Tuhan untuk menghadap padanya. Gue pun melaksanakan kewajiban gue sebagai seorang hamba dan keluar karena sudah hampir 2 jam gue tertidur. Yang artinya gue tepat waktu gak lebih dari waktu yang udah gue tentuin sendiri.

Queen (End)Место, где живут истории. Откройте их для себя