Kebenaran

14.3K 563 15
                                    

Typo adalah jalan biar cepet selesai, jadi ya gitu heheh

========#####========

1 minggu sudah mereka lewati dengan....? Dengan apa? Ya seperti biasa hanya saja Kenan yang sudah tak bergabung dengan mereka lagi, Queen yang masih menjadi guru, dan menjadi datar dan banyak bengong. Ya memang seperti itu kan.

Mereka sedang berada di taman, tentu minta Kenan yang entah sedang dan sama siapa dia disana, yang penting yang lain hanya sedang mencoba bagaimana membuat Queen tersenyum, ya tersenyum ikhlas bukan hanya senyum paksa yang bisa dia tampilkan untuk menutup lukanya.

Mereka sedang pikni. Ya mungkin itu kata yang tepat walau tak ada makanan yang berat tapi ya mereka duduk sambil main dan cerita, walau mungkin tujuan mereka kesana tak berhasil, karena yang mereka tujukan tetap pada keterdiamannya sendiri.

     "Kak Queen ambil in puding nya dong" kata Keke, ya Keke adiknya Kenan. Keke sangat tidak suka dengan Naura jadi dia bergabung dengan Queen cs. Bahkan terkadang dia selalu menghindari Kenan Dirumah, padahal sekarang kondisinya orangtua mereka sedang tidak ada di Indonesia. Kalo Keke dia bisa minta ke Queen, Kenan?? Ntahlah bukankah dia memiliki teman? Pacar? Atau apapun itu yang lain. Jadi masalah itu bukanlah urusan mereka lagi. Katanya!!! Tapi tetap saja di hati mereka masih ada kekhawatiran tentang kesehatan Kenan.

     "Gue beli minuman di ind*m*r@ depan bentar ya" izin Queen setelah mengambilkan apa yang diminta Keke tadi.

     -Queen POV-
Setelah mengatakan itu gue langsung bangkit dan berjalan dengan tatapan kosong, gue berdiri di pinggir jalan menunggu satu mobil lewat, karena memang sedang sepi jadi jika mobil ini sudah jalan; otomatis jalannya kosong.

Brukkhh!!

Ini semua terlalu cepat, bukankah tadi jalannya kosong? Apa dia hilang kendali? Semoga dia selamat! Dan gelap!!

Ya Queen tertabrak dengan mobil yang mungkin remnya jebol! Karena sedari tadi mobil itu menghidupkan lampu hazard dan sesekali membunyikan klakson.

=========#####=========

      -Kenan POV-
Mungkin kalian mikirnya gue jahat, atau apalah itu tapi jangan nge nilai gue cuman gara-gara lihat si Quee..... No No No maksud gue aril itu. Karena cuman gara-gara dia bisa masing muka seenak dia, dia bisa mainin gue seenaknya.

Bukan tanpa sebab gue marah marah gini. Tapi gue udah liat foto dia sama cowok dan itu gandengan mesra, ketawa, senyum manis. So gak salah ding kalo gue juga gitu.

Kalo kalian bilang harusnya gue gak boleh cepet banget percaya yang gitu an. Oke oke, setelah gue liat foto itu gue juga sedikit gak percaya, tapi pas gue lewat ke sekitar an taman, taman apa ya gue lupa. Disitu gue liat Queen sama cowok yang sama di foto itu lagi ketawa bahagia sambil ngajarin atau apa gitu sama anak-anak. Kayak orang mau syukuran siap kawin aja.

Dan udah 1 minggu si Ariel itu jadi guru, lumayan sih gak buat otak olahraga tapi tetep aja, gue jadi malas belajarnya. Jangan salah in gue kalo marahnya sampe sebegitunya, because this is me, orang yang bisa dibilang gak pernah merasakan jatuh cita dan sekalinya jatuh cinta malah gini kejadiannya.

Hari ini gue lagi di mal bareng Naura, kalo udah deket gini, lama kelamaan biasa juga, tapi ya gitu sukaaa banget nge lendotnya. Tapi gak papa lah yaw, yang penting setia.

Kami sekarang lagi makan di salah satu caffe yang terdapat di mal ini saat sedang menunggu makanan tiba-tiba iPhone nya Naura bunyi, dan entah kenapa raut mukanya agak beda, dan dia langsung minta izin buat ngangkat telphon.

Saat itu ntah atas dorongan apa gue ngikut, karena kepo, jarang jarang loh ini.

"Halo!"

"......."

"Apa?? Yaudah sih gak papa. Kalo si Queen gimana?? Masih hidup?"

"......."

"Semoga aja ngak"

"......"

"Hahahha, awalnya gue kira gak berhasil karena si Kenan kek gak percaya gitu eh ternyata besoknya dia percaya"

"......."

"Taulah, dia itu sahabat Queen di luar negeri, lagian si Reno, Reno, itu udah punya tunangan. Namanya Selly, eh Sherly gitu gitu deh"

"......"

"Siapa dulu dong Naura!! Jangan panggil gue Naura kalo cuma hal ginian gak bisa. Eh udah dulu ya takut dia curiga"

Bentar! Jadi?? Cih Sorry Queen gue gak tau, terus tadi yang pertama dia ngomong apa lagi gue gak terlalu dengar jelas. Karena suara dia kecil banget, dan agak ketakutan gitu. Arrrggghh!!! Kennaaannn!!! Begok bego bego bego!!!

Tanpa aba-aba lagi gue langsung pergi dan meninggalkan mal itu buat istirahat. Masalah makanan biar tu cewek aja yang bayar.

Sampe rumah gue langsung shalat dan tidur untuk mengistirahatkan pikiran dan hati gue yang kalut karena salah langkah. Semoga ini cepat selesai, ya itu hanya harapan. Tapi kalo persaaan entah kenapa gue ngerasa kalo ini gak mudah selesai.




Hei hei hei!!! Guys mungkin ini alurnya kek gak nyambung gitu ya? Karena memang sengaja aku cepat in biar cepat tamat, soalnya mulai minggu depan mungkin aku udah banyak TO gitu. Jadi aku pengen tamat in terus buat gak ngegantung.

Jadi Sorry kalo gak masuk akal gitu.
Aku gak maksa kalian buat baca kok. Tapi kalo yang baca tolong voment ya wkwkwk. Biar aku semangat.

Vote vote vote.

Queen (End)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora